Beauty: Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion [ review ]

9:34 am



Hallo..
Udah lama banget nggak review produk. Kali ini saya akan review Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion. Daripada pakai produk pemutih badan yang nggak jelas, saya lebih memilih merawat kulit supaya nggak keliatan kusam ;)
Makanya waktu nemu Marina UV White Extra SPF 15 ini saya penasaran untuk mencobanya. Marina UV White sendiri terdiri dari tiga varian:
1. Marina UV White Bright & Fresh
2. Marina UV White Healthy & Glow
3. Marina UV White Extra SPF 15

Langsung aja yuk!
Review Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion

Waktu itu saya beli yang ukuran kecil ( paling kecil )
100 ml
Harga: IDR 6.000-an / Shop: Carrefour

Detail lengkapnya klik gambarnya saja yaa.

Teksturnya lumayan encer, bahkan setelah di blend pun

• wanginya enak, nggak terlalu kuat
• tutupnya flip cup ( mudah untuk dituangkan, mendekati habis pun gaperlu di tekan" lagi, mungkin karena teksturnya yang encer juga kali yah )
• nggak lengket
• kulit jadi lembab banget

Kesimpulan:
Dengan caption "kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan ekstra" sama sekali nggak ada pengaruhnya di saya hahaha ( mungkin ini faktor kegiatan saya yang masih sering panas-panasan )
Tapi yang saya suka adalah kelembabannya. Walaupun sama sekali nggak di bahas pada deskripsinya tapi entah kenapa varian ini tuh bikin kulit saya lebih lembab, memang sih perlu di apply kan kembali kalau-kalau terkena air misalnya saat setelah berwudhu karena hasilnya Marina UV White Extra SPF 15 Hand and Body Lotion ini bakalan kabur gitu aja.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe