Beauty: Vivelle Splendide Body Mist [ review ]

5:26 am

 
Vivelle Splendide Body Mist

Haii..
Masih tentang review produk nih! Mudah-mudahan ngga bosen yaa. Kali ini saya akan share Vivelle Splendide Body Mist, saya beli bulan lalu tapi baru bisa saya review akhir bulan ini.

100

Harga: IDR 13.190 ( After Discount ) / Shop: Giant

Selain cari skincare khusus kulit sensitif & berminyak, saya juga seneng lama-lama berada di Beauty Area kalau-kalau lagi di supermarket. Nah salah satu alasannya adalah coba tester parfume atau body mist. Saya nggak bisa kalau cuma punya parfum satu untuk digunakan, makanya minimal saya punya dua. Bukan untuk di mix yaa, tapi untuk diganti saat saya merasa bosan dengan salah satu parfume. Kebetulan waktu coba-coba varian Vivelle Body Mist, saya langsung suka sama wanginya yang ini. Wangi bunganya enak banget dibandingkan wangi bunga di varian parfume yang lainnya dan kebetulan belum pernah coba juga jadilah langsung masuk keranjang belanjaan :)

Pembeda variannya mudah, lihat saja dari warna-warna nya. Ada yang merah, orange dll pokoknya banyak. Wanginya sebenernya enak-enak calm gitu. Tapi yaa sesuai selera.

Kemasannya plastik, saya suka karena nggak beresiko pecah. Untuk tutup dan spray nya juga sesuai, enak digunakan.

Kesimpulan:
Saya nggak salah pilih varian ini, karena wanginya yang enak banget ( saya suka ). Saya jadi ngga cepet bosen dan ganti-ganti parfume ehehe
Daya tahannya cuma sekitar 3 jam untuk bisa tercium orang lain, dan sekitar 6 jam untuk dinikmati sendiri. Sampai tetes terakhirnya kira-kira bisa digunakan sekitar satu bulan, saya cuma pakai 3-4 kali seminggu untuk 2x apply atau paling banyak 3x apply.
Untuk keseluruhannya saya merasa puas, bisa memperoleh banyak keunggulan tapi dengan harga yang murah :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe