LOVE: Gogirl! April Issue ( Life Hacks Issue)

12:23 am

Halloo..
Sekarang lagi pengen banget buat bahas majalah Gogirl karena merchandise / hadiah di edisi bulan April 2015 ini bikin saya "lagi... Dan lagi" pengen beli majalah ini padahal saya udah janji sama Sendy kalo majalah Gogirl edisi Februari kemarin bakalan jadi edisi terakhir untuk dibeli.
Hasilnya sekarang saya bingung antara mau beli dan nggak :p

Alesannya karena:
-  Gogirl! April ( Life Hacks Issue ) ini berhadiah Clean Cut Outerwear yang lucu banget dan ini alesan klasik saya kenapa saya beli sebuah majalah.

- hadiahnya lucu banget, makanya pengen banget beli. Pilihan warnanya pun banyak, diantaranya:

Color choice : ki-ka ( dusty pink, ash grey, black, forest green, navy blue )

- harganya IDR 79.900 , murah lah yaa.. Dibanding edisi-edisi sebelumnya yang bisa nyampe 100rb an.

Dan alasan ragu nggak beli itu karena:
- 2 edisi sebelumnya: Januari - Februari pun belum saya baca semua hehe

- saya kecewa sama edisi pertama ( Januari ) karena isinya yang nggak seheboh promonya tentang "blog" dan beberapa halaman yang cacat yang sebenernya bisa banget buat diganti oleh yang baru tapi saya males buat ngurus proses pengirimannya :(

- saya juga kecewa sama edisi kedua ( Februari ), waktu PO bisa pilih diantara 4 warna tapi ternyata kalau beli ecer pilihannya banyak lebih banyak lagi. Nyesel karena ada pilihan lain gitu, kalo beli lagi nggak mungkin kan? Tau begitu saya ngga akan PO dan bakalan hunting sendiri aja jadi bisa pilih hadiahnya lebih sesuka hati, saya juga tambah kevewa yang mana pas PO kan nambah biaya kirim pulak Huhu

- sekarang lagi sibuk banget ngurus laporan jobtre, proposal, dan skripsi. Lagi ditinggal pacar juga, ngga ada waktu banget buat jalan-jalan sendirian. Mau PO takut kejadiannya malah kaya yang tadi diatas.

soooo, kesimpulannya saya bakalan beli ataupun nggak.. Liat nanti aja kayanya. Kalau setelah pacar saya pulang, laporan selesai, dan majalahnya belom sold out saya pasti beli ;) ;) ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe