BEAUTY: JUNY HAUL 2015

11:03 am

Sama sekali nggak ada niat buat beli skincare or makeup untuk beberapa bulan sebelumnya ataupun bulan mendatang tapi gatau kenapa hasilnya pasti skincare, makeup, cosmetic itu malah terus-terusan aja nambah huhu. Tapi mudah-mudahan semuanya bermanfaat dan nggak ada yang terbuang sia-sia, amiiin. Haul ini dikumpulin sampai akhir bulan itu sengaja supaya haul sebelumnya bisa saya share dan supaya draft beauty saya berkurang hehe. Yuu mariiii ceki-ceki item nya itu apa saja
Haul Pertama:

. LOUVRE Eyelash Curler / IDR 6.600 / Shop: Borma Toserba
Produk ini sebenernya kepengen saya dari dulu, karena cari yang bagus itu mahal-mahal akhirnya waktu nemu dengan harga yang super murah langsung saya ambil. Harganya murah pantesan aja pertama kali coba itu aduuuh keras banget hahaha bagian pegangannya pun yang berwarna biru nya juga lumayan keras. Kalau ditanya kapok beli yang murah, jelas banget kapok tapi sebagai cadangan tak apalah saya pakai sementara waktu toh untuk hasilnya lumayan ko nggak jelek-jelek amat ;)


. Eskulin Cheer The World Spray Cologne - 65ml IDR / IDR 9.200 / Shop: Borma Toserba
Kebetulan stock parfume sudah hampir habis dan kebetulan di instagram @Eskulin_ID lagi ada kontes #OOTD dengan syarat saat di foto harus membawa produk ini jadi tanpa lirik parfume dan varian lain saya langsung ambil aja. Kalau nggak salah varian ini ada empat: warna merah, orange, ungu dan biru. Nantikan review nya yaa :)


. Biore Body Lotion Extra Rich Nourish - 100ml
Produk ini hasil gratisan dari Women's World a.k.a Biore yang waktu itu bagi-bagi sample gratis produk barunya. Ini sih bukan sample tapi justru full size si produk tapi dalam kemasan kecilnya. Alhamdulillah rezeki anak sholeha. Oia ini merupakan varian yang mengklaim dapat melembutkan kulit, warna kemasannya ungu. Saya sudah pernah review varian yang berwarna birunya yaitu Biore Body Lotion Smoothie Moisture. Dan sekarang perlu ngga sih saya review terpisah varian yang ini?


. Sample Biore Double Scrub Bright Facial Foam -  15ml
Sample ini didapat barengan sama produk Biore HBL nya. Sebelumnya saya juga punya (belum dipake) dan saya juga sudah pernah review produk full size nya lho, ayo cek aja ( disini ) yaa.

. Gucci - Pouch Makeup / IDR 32.400 ( after discount ) / Shop: Trend Shop

Tuh kan niatnya memang nggak beli apa-apa banget tapi mau gimana lagi? Waktu nemu pouch makeup yang ukurannya menurut saya pas dan tinggal satu dan juga lagi discount akhirnya dibeli juga. Waktu dipakai ternyata bener aja ukurannya pas karena muat buat bedak, pelembap, parfum, kaca, face paper, hand cream, lipstick dan masih ada sedikit ruang kosong pula. Walaupun Gucci KW Super sih ini kayanya, tapiiii bodo amat :p

Haul Kedua:

Marina Natural Hand and Body Lotion / 100ml
Review Marina Natural Hand and Body Lotion udah lama banget saya post, udah lama juga saya nggak pakai varian ini karena lagi suka sama body essence nya. Oia Marina Natural HBL ini saya peroleh bersamaan dengan T-Shirt dan Tumblr nya, satu paket hadiah dari challenge di sosmednya Marina. Thank you yaa Marina :*

Haul Ketiga:
Softly Facial Cotton / 30g / IDR 3.900 / Carrefour
Sekarang-sekarang ini saya jadi lebih pilih-pilih gitu buat beli Kapas. Ini pertama kali beli ini karena kapas yang biasa saya pakai stock nya cuma ada ukuran gede huhu

Kracie - Naive Facial Cleansing Foam Green Tea / 100g
Dihari yang sama dengan datangnya paket dari Marina HBL, saya juga kedatangan produk ini dari Kawaii Beauty Japan. Yeaaaay tugas baru menanti! Oia ada beauty tools nya juga tapi say gatau itu apa dan untuk apa -_-" . Tunggu juga review nya disini yaa :)

Fair & Lovely Krim Pencerah Wajah dan multi vitamin / net: 9g / IDR 3.500
Kalau produk ini saya dapat di Toko kecil/Warung deket rumah. Saya penasaran aja soalnya belum pernah pakai dan juga dengan harganya yang murah makin aja saya berminat buat membelinya. Mudah-mudahan sih cocok yaa, amin.

Haul keempat:

Belum sempat Eskulin Cheer the World Spray Cologne yang saya beli untuk kontes #OOTD itu saya review, saya kedatangan paket karena saya menjadi Pemenang Kontes #OOTDEskulin tsb. Alhamdulillah rezeki anak soleha :p , hadiahnya juga cepet nyampenya loh dan isi paketnya banyak banget diantaranya:
- Jaket Eskulin
- Tote Bag Eskulin
- 4 Varian Eskulin Spray Cologne
- 2 buah Eskulin Cologne Gel 100ml
- 1 buah Ellips Vitamin Rambut
- 1 buah Ellips Hair Mask Smooth & Shiny 20g
- 1 buah Ovale Facial Lotion Aloe Vera 100ml
- 1 buah Ovale Facial Mask Mutiara yang pernah saya review juga sebelumnya, review nya kurang lengkap sih karna kalau nggak salah waktu itu sebagian isinya terhapus huhu jadi next time mungkin akan saya review kembali :)

Haul kelima :

TRESemme Split Repair Shampoo dan Conditioner / 170ml
Alhamdulillah rezeki anak soleha, kiriman sample dari TRESemme ini nyampe 2 bungkus ( satu yang saya, satu lagi punya si adik ) mayan gratisan :p . Tunggu review juga yaaah :)

Haul Keenam :

Freshkon Colors Fushion seri Sparklers dan Dazzlers
Baru banget kemarin saya share review Freshkon Colors Fushion Briliant Brown, saya sudah punya 2 stock lainnya yaitu: Sparklers Gleaming Green dan Dazzler Misty Grey. Enaknya review yang mana dulu yah?

Sekian Juni Haul saya kali ini ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe