BEAUTY: KHALISA LIP BALM (ALL VARIANT) REVIEW

12:42 am

Assalamualaikum ladies, Selamat datang di bulan Oktober Ceriaaa ~~~. Ngomongin Oktober ceria ini nggak akan lengkap rasanya bila tanpa senyuman manis di bibir kita. Tapi jangan senyum-senyum sendiri juga yaa :p

Dengan tersenyum kita juga dapat memperoleh banyak manfaat salah satunya bisa seketika merubah mood dan suasana hati kita menjadi lebih baik. Oia, senyum juga merupakan ibadah yang paling mudah dan murah, bukan? Alias gratis!

Sekarang kita bicara tentang kualitas sebuah senyuman, pertama-tama senyuman itu harus tulus dan nggak dibuat-buat atau terpaksa. Kedua, senyuman sangat ditunjang oleh kondisi bibir yang cantik. Kondisi bibir yang cantik yaitu bibir yang halus, lembut, berwarna merah alami, tidak kering, tidak kusam apalagi sampai pecah-pecah. Lalu bagaimana untuk memperoleh bibir yang cantik serta senyum yang tulus, let me share two tips about this ;)

Pertama untuk memperoleh bibir yang cantik tentu saja kita harus merawat bibir kita, dan saya merekomendasikan salah satu Lip Care yang sudah tidak asing lagi di Indonesia terutama di kalangan Hijaber karena Lip Care ini sangat terkenal dengan kehalalan nya, apalagi kalau bukan Khalisa Lip Care - Rich Care with Intensive Moisture.

Kenapa Khalisa Lip Care?
Karena, Khalisa Lip Care ini mengandung Beeswax, SheaButter, dan OliveOil yang mana merupakan tiga bahan utama yang sangat diperlukan oleh bibir kita. Mari kita mengenal lebih dalam mengenai ketiganya:

Beeswax
Beeswax adalah lilin alami yang diproduksi dalam sarang lebah madu, bermanfaat untuk melindungi bibir dari kondisi yang kering karena memiliki emollient, yang dapat membantu bibir mempertahankan kelembabannya.

Shea Butter
Shea Butter adalah ekstrak tumbuhan alami yang dihasilkan dari pohon Shea atau dengan nama latinnya Butyrospermum Parkii. Manfaatnya pun sangat banyak sekali yaitu sebagai penyembuhan berbagai penyakit kulit, anti-aging, pencegahan serta perlindungan kulit dimana banyak disebut juga sebagai pelembab kulit yang paling menakjubkan.

Olive Oil
Olive Oil atau lebih banyak kita kenal Minyak Zaitun adalah minyak yang mengandung asam lemak tak jenuh yang tinggi, dan memiliki zat yang bersifat antibiotik, anti bakteri dan jamur yaitu asam laurat. Memiliki banyak manfaat yang mana salah satunya adalah dalam bidang kecantikan terutama kulit karena dipercaya dapat bertindak sebagai sealant untuk mengunci kelembaban pada kulit, sehingga dapat menjaga kulit agar selalu lembut dan halus.

Makanya nggak heran jika Khalisa Lip Care ini memang secara sinergis akan  menjaga kelembaban bibir untuk senantiasa lembut, halus dan cantik natural.

Keunggulan lainnya dari Khalisa LipCare:



  • Halal



  • SPF 25



  • Vitamin E



  • Memiliki banyak varian


    Khalisa Lip Care memiliki 4 varian


    Khalisa Red Cherry Peppermint Pelembab bibir dengan hasil warna merah lembut yang natural pada bibir. Disertai aroma Cherry Peppermint yang segar.


    Khalisa Pink Bubble Gum Pelembab bibir dengan hasil warna pink lembut yang natural pada bibir. Disertai dengan aroma Bubble Gum yang manis.


    Khalisa Peach Caramel Pelembab bibir dengan hasil warna salem yang natural pada bibir. Disertai dengan aroma Caramel yang lembut.


    Khalisa Pure Vanilla Honey Pelembab bibir dengan hasil tanpa warna pada bibir sehingga dapat digunakan kapan saja. Disertai dengan aroma Vanilla Honey yang manis dan lembut.


    Dibalik kemasannya tertera lengkap informasi mengenai Khalisa Lip Care Product.


    Hasil swatch Khalisa Lip Care
    semua swatch warna Khalisa Lip Care ini terlihat soft, lembut, cantik dan sangat natural pada bibir.


    Review Product
    + kemasannya super mini, gampang dibawa dan hasilnya mudah disimpan/disalipkan dimana saja termasuk saku
    + packaging nya eye catching punya
    + ukurannya pas untuk si bibir tipis dan cukup untuk si bibir penuh *tebal seperti saya karena ukurannya yang lebih kecil dari ukuran lip care pada umumnya jadi saat di swatch pada bibir langsung sekali jadi dan rapi pula
    + teksturnya lembut dan sama sekali nggak lengket
    + warna yang dihasilkan sangat natural, natural namun membuat bibir terlihat lebih cantik dan segar
    + semua aromanya sangat lembut dan enak dihirup
    + variannya banyak
    + harganya *terjangkau apalagi untuk siswi dan mahasiswi :p
    *kisaran harga IDR 16.000 - IDR 20.000
    + mudah dicari, di supermarket juga sudah banyak dijual loh

    - tidak ada kekurangannya sama sekali ;)


    Sekarang kita lanjutkan kembali pada tips berikutnya: 
    Kedua untuk menghiasi hari kita dengan senyuman bisa kita lakukan dengan make up, outfit dan tentu saja lip care favorite kita. Caranya dengan memilih warna-warna yang dapat membangkitkan mood kita, apalagi jika suasana hati kita sedang tidak baik. Misalnya..


    Khalisa Red Cherry Peppermint with natural red color ini menjadi pilihan saya saat harus kumpul atau rapat organisasi. Tapi biasa juga dipakai untuk rapat kantor loh, karena selain warna merah yang natural aroma mint nya membuat mood saya selalu bersemangat. Warna merah naturalnya pun semakin lama justru semakin kuat, dan pasti membuat saya tampak selalu segar walau sebenernya lagi capek habis rapat.


    Khalisa Pink Bubble Gum with natural pink color ini menjadi pilihan saya saat lari pagi di hari minggu kemarin, pagi-pagi bawaannya pasti muka keliatan males aja untuk melakukan aktivitas tapi kalau sudah pakai Khalisa Pink Bubble Gum ini, wajah saya terlihat lebih segar dan bersemangat, nggak keliatan loyo-loyo gitu loh. Oia, biasanya juga saya gunakan kalau lagi dirumah. Pas lagi nunggu teman-teman yang akan belajar bersama atau sekedar main untuk nonton DVD bersama aroma Bubble Gum nya membuat saya jadi selalu fun. Bye bad Mood!

    Khalisa Peach Caramel with natural peach color ini menjadi pilihan saya saat hanging out bareng temen-temen ataupun pacar ataupun bareng mama juga. Muter-muter Mall, Nonton Bioskop, Shopping, stay di Toko Buku sampai nemenin mama di Supermarket. Pakai Khalisa Peach Caramel ini saya merasa jadi pusat perhatian lho, Halaaaaaah,,,,,. Aroma Caramel nya memang nggak begitu kuat tapi membuat saya nyaman seharian apalagi warna salem/peach natural yang dihasilkan membuat bibir/wajah saya yang kadang terlihat sedikit jutek jadi lebih manis dan feminim.


    Khalisa Pure Vanilla Honey with no color lip balm ini menjadi pilihan saya saat seharian diem dirumah atau saat lagi malas pakai apapun di bibir. Tapi yang pasti selalu saya pakai di malam hari sebelum tidur. Maklum bibir saya ini super kering dan jika apply Khalisa Pure Vanilla Honey sebelumnya, sehabis bangun tidur bibir jadi super lembab dan lembut.


    Atau juga saya gunakan sebagai base saat menggunakan lipstick. Karena lipstick itu selain susah di apply pada bibir saya yang kering, saat setelah menggunakan lipstick biasanya bibir saya pun cenderung lebih mudah kering hingga pecah-pecah hiks :(
    Tapi setelah pakai Khalisa Pure Vanilla Honey kemarin, bibir kering dan pecah-pecah karena lipstik sudah tidak saya alami kembali. Horray!


    Nah itu dia dua tips untuk memperoleh bibir yang cantik serta senyum yang tulus, kalau bibir kita sehat maka saat tersenyum pun akan semakin cantik. Dan jika mood kita selalu baik, maka senyum tulus pun akan terpancar dari dalam diri kita tanpa perlu kita paksa atau kita buat-buat :)

    Adapun sebagai penutup, akan saya sertakan sebuah kesimpulan
    I Really do love you, Khalisa Lip Care :)

    You Might Also Like

    0 komentar

    2 Popular Posts

    Like me on Facebook

    Flickr Images

    Subscribe