BEAUTY: TRESemme Split Repair Shampoo & Conditioner REVIEW

1:10 am

Assalamualaikum ladies, gatau kenapa tiba-tiba saya pengen bahas hair care lagi padahal post sebelumnya sudah membahas shampoo. Namun sekarang gilirannya brand TRESemme dari Unilever yang mana yang akan saya bahas adalah TRESemme Split Repair Shampoo & TRESemme Split Repair Conditioner nya.

Sebelumnya memang pernah saya bahas sedikit tentang produk TRESemme lainnya yaitu TRESemme Keratin Smooth Shampoo, Conditioner and Heat Protection Spray. Saya pun bisa mengambil kesimpulan bahwa tidak diragukan lagi kalau produk TRESemme ini memang produk perawatan salon yang bisa kita gunakan dirumah karena produknya yang beraneka ragam dan bagus semua.

Produk TRESemme juga menurut saya memang cocok banget untuk perawatan rambut bagi pemilik rambut lurus. Karena rambut saya lurus dan saya tidak pernah kecewa menggunakan TRESemme. Meskipun sekarang ini saya sudah berhijab, nggak bisa pamer-pamer rambut sembarangan, tapi merawat rambut tetap penting buat saya makanya pilih-pilih hair care itu tetep saya lakukan.

Review

TRESemme Split Repair Shampoo 170ml & TRESemme Split Repair Conditioner 170ml



Seperti produk TRESemme lainnya, di balik kemasannya lengkap tertera philosophy, experts tips, ingredients, beserta keterangan lengkap lainnya.


Packaging nya pun sama persis seperti varian sebelumnya, bulky. Didominasi warna hitam untuk Shampoo nya dan warna putih untuk Conditioner nya. Dengan tutup nya yang praktis, cukup sekali press bagian lainnya akan langsung terbuka. Lubangnya pas aja, bisa kita kendalikan isinya dengan mudah.

TRESemme Split Repair Shampoo memiliki tekstur seperti shampoo pada umumnya, encer, berwarna putih dan wanginya enak seperti wangi buah melon.

Sedangkan TRESemme Split Repair Conditioner teksturnya creamy berwarna putih, wanginya lebih enak dari shampoo nya dan super smooth, kalau dibilas dengan air berasa rambut gapernah ada bersihnya saking licinnya rambut hehe

TRESemme Split Repair Shampoo Conditioner ini diformulasikan untuk merawat rambut rusak dan bercabang. Bisa dibilang produk ini merupakan produk baru setelah varian sebelumnya TRESemme Keratin Smooth.

Berdasarkan hasil Uji produk ini mampu Mengurangi rambut bercabang hingga88%*
*setelah 3x pemakaian, berdasarkan tes lab dengan penggunaan rangkaian TRESemme Split Repair Shampoo,  TRESemme Split Repair Conditioner dan TRESemme Split Repair Serum.

Kesimpulan
+ mengurangi rambut bercabang, padahal saya cuma rutin pakai shampoo nya saja lho. Conditioner nya jarang banget
+ wangi nya enak untuk keduanya
+ membuat rambut lembut padahal tidak ada hubungan dengan khasiatnya. Mungkin karena penggunaan conditioner nya juga kali yah


- wangi nya tidak terlalu tahan lama

Cocok/Tidak Cocok?
Cocok untuk keduanya. I love TRESemme Split Repair Shampoo & Conditioner.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe