BEAUTY: MARCH 2016 HAUL

12:20 pm


Assalamualaikum ladies, Akhirnya setelah udah lama banget ngga posting haul aku update lagi. Sekarang pun yang mau aku update hanya beberapa aja karena lagi males foto-foto produk hehehe
Haul sekarang ini pun totalnya hanya 50.000 rupiah dan aku beli di Stroberi Accessories semua. Ada yang bisa nebak produkk apa saja?
Yup, JUST MISS.
Niat awalnya pun hanya ingin membeli pensil alis Just Miss yang include dengan rautan/serutannya, karena aku gapunya serutan untuk pensil alis maupun eye liner pencil. Biasanya pinjem punya mama tapi akhirnya aku sengaja pengen beli waktu lagi maen-maen ke mall.  Sedikit cerita nih, store Stroberi Accessories BIP sudah berubah ternyata. Aku udah lama nggak kesana dan layout nya rapi banget, produk Just Miss dan beberapa brand lainnya yang belum aku kenal juga berjejer rapi banget dan lumayan komplit, sukaaaaa.

Thadaaaa!
Ini dia hasil belanja di Stroberi kemarin.

Stroberi Just Miss Nail Polish 021-RED / 10ml - 12K
Just Miss Lipstick J-15 / 3.9g - 16K
Just Miss Eyebrow Pencil 708A black / 1g - 6K
Hair Bunny Black - 16K

Awalnya Cuma mau pensil alisnya tetapi selalu ada alasan untuk beli item lainnya lol
Aku beli kutek nya karena penasaran, kemasannya lucu. Lipsticknya dibeli karena udah lumayan lama juga pengen coba jadi mumpung banyak pilihan langsung comot aja. Dan hair bunny itu entah kenapa saya beli -_____-
Oia, haul lainnya yang aku beli adalah produk Garnier, dua buah facial foam dan BB Cream nya. Produk lainnya yaitu Shinzui Ume Body Scrub.

Ada yang mau request untuk di review duluan?



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe