BEAUTY: VIVA WHITE BODY CREME REVIEW

12:15 pm


Assalamualaikum ladies, Udah lama banget aku pengen share tentang Viva Body Creme ini. Gemes banget karena kemasan sample nya ini kecil banget, isinya 10g saja. Tapi lengkap dikasih semua variannya lho, alhamdulillah. Oia, produk ini dikirimin gratis bareng katalog, note book, member serta Viva White Clean Mask Refreshner for all skin type full size netto 50g. Kalau kalian mau dikirimin gratis juga cukup mampir ke www.vivacosmetic.com dan daftar membernya saja. Lalu tinggal tunggu paketnya dateng deh walaupun lumayan lama sih nunggunya. Namanya juga gratisan, jadi gaboleh protes ya hehe

VIVA BODY CREME
Viva white body creme ini meng klaim dapat memberikan kelembaban dan kelembutan extra dibandingkan dengan menggunakan body lotion. Jadi kelembaban dan kelembutannya itu katanya lebih tahan lama. Mari kita buktikan!
4 varian Viva White Body Creme
Tropical Bright Body Creme, untuk kulit ampak lebih cerah maksimal.
Lifting Up Body Creme, untuk kulit lembut dan kencang alami.
Natural Defense Body Creme, untuk kulit sehat dan segar alami.
Double Moist Body Creme, untuk kelembaban extra untuk kulit kering.


Body Cream cocok untuk pemilik kulit kering atau biasanya cocok banget untuk dipakai di area-area tubuh yang kering banget. tetapi karena hanya mencoba sample size nya saja jadi saya coba untuk tangan saja. Teksturnya creamy banget, aromanya lembut dan nggak lengket sama sekali. Aku suka aroma semua variannya, aroma harumnya lembut dan mewah seperti yang tertulis pada leaflet nya. Sample size ini aku pakai kalau tangan udah berasa kering, karena nanggung isinya sedikit banget. Overall, I love Viva White Body Creme.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe