BEAUTY: BATTLE: FACE TONIC

12:47 am


Kali ini saya akan langsung post tentang 3 Toner wajah yang harganya relatif murah dan juga mudah didapatkan di swalayan ataupun mini market. agak ngebut sih ya postingannya. tapi mudah-mudahan bermanfaat. Ketiga produk tersebut diantaranya Pixy Cleansing Express Anti Acne, Viva Face Tonic Gree Tea dan Ovale Facial Lotion Whitening. Beda brand, beda harga dan beda formula tentu saja hasilnya akan berbeda-beda yaa pada satu wajah saya ini yang cenderung berminyak dan berjerawat. Gaperlu lama-lama lagi kalau begitu langsung saja:

FACE TONIC LOKAL

Pixy Cleansing Express Anti Acne, 150ml
Mengandung salicylic acid sebagai anti bakteri dan kanzo extract membantu menyejukan kulit berjerawat. Alcohol – free dan non- comedogenic. Untuk kulit cenderung berjerawat.
Produk ini dikasih teteh (kakak perempuan) saya, waktu itu sisa seperempatnya lagi tapi lumayan waktu toner habis bisa saya cover pakai ini dulu. Aromanya enak lembut, ada sensasi dingin saat dipakai, nggak lengket dan nggak bikin breakout, jerawat berkurang dan kulit jadi lembut banget. Kelebihannya lagi dapat digunakan untuk area sekitar mata dan bibir juga nggak begitu perih untuk jerawat yang terbuka.

Viva Face Tonic Gree Tea, 100ml
Mengandung ekstrak green tea sebagai anti oksidan. Tea tree oil membantu melawan bakteri penyebab jerawat & Allantoin menyejukan dan melembutkan kulit. Untuk kulit normal-berminyak.
Karena banyak yang bialang produk ini bagus dan cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, makanya saya sengaja beli karenaa penasaran. Aroamnya memang luamayan nggak begitu kuat, nggak ada sensasi dingin, tapi bikin breakout dan makin membuat kulit saya berminyak. Yang membuat saya nggak tahan adalah hasil membuat wajah breakoutnya itu maka baru 25% saya pakai, nggak akan saya pakai lagi.
Sebelumnya sya juga pernah pakai Viva Face TonicLemon dan kurang cocok. Viva Face Tonic untuk kulit saya yang berminyak dan berjerawat belum pernah ada yang 100% cocok dan harus coba varian lainnya *mungkin.

Ovale Facial Lotion Whitening, 100ml
Mengandung lidah buaya dan Vit A dan E untuk merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Serta mengandung bengkoang untuk membantu mencerahkan wajah.
Saya menghabiskan 2 botol dan hasil yang paling ngefek pada wajah adalah mencerahkan wajah. Kulit wajah jadi cerah banget. Yang kurang aku suka adalah aromanya yang lumayan kuat, terasa perih pada jerawat yang terbuka dan terasa pahit bila termakan.
Sekian review singkat yang bisa saya share. Kalau ada yang tanya sayabakalan re-purchase yang mana? Yang cocok dengan kulit saya dong hehehe



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe