BEAUTY: PRODUCTS I’VE USED UP

9:51 pm

Assalamualaikum ladies, dalam satu bulan kira-kira produk skincare atau make up apa saja nih yang sudah dihabiskan? Produk yang bener-bener dipakai dan dihabiskan yaa. Saya sendiri  memang terbiasa menggunakan produk sampai *habis (*selama cocok) alasanya adalah menghindari hal mubazir. Namun kadang kalau produknya nggak cocok, saya nggak akan maksa sampai kulit iritasi sih hehe biasanya saya buang atau saya sale atau saya kasih orang lain saja. Dibawah inilah beberapa diantaranya produk yang sudah saya habiskan. Produknya nggak banyak tapi bener-bener saya habiskan sampe kosong.

Vaseline Healthy White Lotion SPF 24 Triple Protection 100ml

Produk ini saya tau sejak SMP, Vaseline dengan kemasan berwarna peach. Dulu dulu temen saya pakai dan kulitnya memang putih mulus. Tetapi menurut saya sendiri produk Vaseline ini harganya lumayan unggul bila dibandingkan dengan produk sejenis di drugstore, jaman saya masih SMP yah. Mungkin yang berbeda dari produk yang temen saya pakai dulu dan yang saya habiskan ini adalah dari kandungan SPF nya. Kayanya sih kalau dulu belum ada SPF nya seperti sekarang. Malahan kalau tidak salah saya lihat iklannya d Televisi, produk Vaseline serupa yang baru SPF nya itu ada yang lebih tinggi.
Untuk produknya sendiri saya habiskan hanya satu botol. Ngefek jadi putihan? Yaa nggak lah yaa. Tetapi lumayan menjaga kulit supaya nggak tampak gelap meski dibawah sinar matahari. Yang palinng saya suka adalah aromanya yang harum lembut serta sama sekali nggak lengket meskipun teksturnya lumayan creamy. Lotion ini juga sangat cepat meresap dan langsung bikin kulit lembab seketika. Tapi karena kulitku cukup kering, jadi meski re-apply gitu kalau udah siang-siang.
Pond’s White Beauty 20g
Saya agak parno untuk coba produk Pond’s dalam bentuk cream lagi sebenarnya. Jadi waktu coba-coba pakai produk hits remaja ini, tiba-tiba saya jadi jerawatan. Padahal memang dulu lagi masanya puber kali yah hahaha. Kenyataannya saya masih jerawatan sampai sekarang huhu.
Aroma khasnya gapernah berubah untuk Pond’s White Beauty Cream ini, harum, lembut, enak banget bikin tenang. Namun sayangnya Day Cream ini pada kulit saya terkadang berasa panas dan terkadang gatal-gatal. Khasiat utamanya sendiri untuk mencerahkan memang juara. Mungkin tergantung kondisi kulit saya sendiri yang kadang berminyak, kering, jerawatan parah. Atau mungkin efek dari penggunakaan skincare lainnya. Intinya kurang cocok jika digunakan pada kulit wajah saya. Padahal klaimnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit lho.
Biore Pore Pack Black

Kalau ngomongin produk Biore Pore Pack, pasti hampir setiap orang tau Biore Pore Pack Black. Ini produk pertama saya untuk mengatasi komedo di hidung. Meskipun sudah coba Biore Pore Pack Heritage MotifBatik, tapi kalau harus pilih salah satu. Saya bakalan pilih yang ini, karena hasilnya saat pack nya ditarik, komedonya lebih jelas terlihat apalagi si komedo putih nya. Produk Biore Pure Pack ini adalah beauty item yang wajib dibeli lagi kalau habisss.
Beli:  disini 

Garnier Pure Active anti-acne white (acne & oil clearing foam) 50ml

Mengingat saya pernah pakai rangkaian Garnier PureActive dan cocok. Saya jadi sering liat-liat produk Garnier lainnya. Produk ini pun sebenernya masih satu seri tapi beda varian. Aromanya pun ngga jauh beda gitu. Hasilnya lumanya cocok juga sebagai pengganti kalau produk lamanya sold out di drugstore. Kalau nggak salah saya juga beli seri moisturizer nya dari varian yang baru ini namun sering bikin purging dan saya ngerasa nggak cocok sama moisturizernya, jadinya jarang saya pakai.
Beli  disini 
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of GARNIER Product with minimum Purchase IDR 250.000


Acnes Sealing Jell 9g

Kalau sebelumnya saya pernah coba Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser & Acnes Natural Care Oil Control Toner serta Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Bulan lalu saya coba salah satu rangkaian pelengkap lainnya yaitu Acnes Sealing Jell. Rangkaian Acnes Care Series itu banyak banget dan salah sih kalau nggak pakai rangkaian satu dengan yang lainnya secara barengan karena hasilnya pasti kurang maksimal. Tapi nggak apalah saya pikir, soalnya mmang lagi perlu banget obat jerawat. Acnes Sealing Jell merupakan gel transparan untuk merawat kulit yang sedang berjerawat dengan cara melindungi jerawat dan mengurangi kemerahan. Mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Diperkaya vitamin E dan B6 untuk merawat kulit.
Dengan dibungkus box yang cukup padat dan keras, kemasan dalamnya berbentuk seperti salep.Teksturnya memang gel, berwarna kuning kehijauan dan seperti bau obat. Produk ini saya gunakan pada jerawat yang muncul dan bekas jerawat pada wajah. Namun untuk hasilnya sama sekali nggak mempan pada jerawat di wajah saya. Jerawat susah kering. Hasil yang nampak pun hanya kulit disekitar area jerawat mengelupas. Itu aja :)
LOVE IN LOVE PARFUME 25ml

Diantara semua produk yang saya habiskan, saya paling suka produk ini, harganya sekitar 20.000 rupiah. Paling gampang belinya di Hypermart/Giant. Kalau nggak salah ada tujuh varian dan menurut saya paling harum dan aromanya yang paling enak itu adalah yang ini. Ketahannya juga lumayan bisa digunakan setengah harian kalau digunakan pada baju, tetapi bila digunakan pada kulit bisa bertahan sekitar 6 jam saja. Saya paling suka dengan produk ini adalah kemasannya yang dibungkus box yang cukup kuat dan padat. Kemasan botol nya pun sangat bagus, unik, dan super travel friendly. Dibawa-bawa didalam tas ataupun pouch makeup sama sekali nggak menuhin. Kekurangannya hanya satu menurut saya, yaitu adalah cepet habis hahaha. Di saya mungkin bisa tahan 2 mingguan karena jarang banget pakai parfum, biasanya di semprot seperlunya saja. tapi kalau dipakai mama saya yang bisa pakai parfum tiap jam kayanya bakalan habis sebelum satu minggu lol
Sekian sharing tentang produk yang telah saya habiskan dalam beberapa waktu lalu. semoga bisa jadi referensi kalau mau dicoba-coba. Tapi ingat satu hal yaa! Beli dan gunakan sampai habis. See you on my next post...



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe