Review KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash

11:22 am

KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Assalamualaikum ladies,
Masih dalam edisi tahun baru 2018 kali ini aku hadir dengan review produk baru yang memang baru banget aku coba diawal tahun kemarin yaitu KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash. Bisa dibilang produk ini juga baru dan pertama di Indonesia lho. Kalau nggak salah produk ini merupakan produk lokal dengan teknologi yang terinspirasi dari perawatan kulit di Jepang. Padahal awal mulanya aku sendiri mengira bahwa produk ini merupakan produk yang berasal dari Jepang hehe. Langsung menuju review KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash saja yuk!



KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Review KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash
Dengan nama lengkapnya saja yaitu KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash aku langsung exited untuk mencobanya. Pernah ngerasain nggak sih kalau ritual cuci wajah itu kadang malesin banget? Aku sendiri sering merasakan hal itu, terlebih kalau sehabis beraktivitas dan pengen bobo malem cepet-cepet. Namun jawabannya nggak ada sama sekali karena wajah tetep harus dicuci supaya nggak jadi biangnya jerawat. But wait, tahun 2018 ini aku udah nemuin produk yang bagus banget untuk yang nggak mau ribet saat cuci muka karena KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash hadir sebagai produk untuk membersihkan wajah tanpa air. Lalu kelebihan lainnya apa saja sih? Baca terus sampai bawah yaa.


KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Aku lebih senang menyebutnya KUIKKU Instan Facial Wash karena produk ini memang instan banget. Produknya dikemas dengan botol spray berukuran satu genggaman tangan. Ukurannya 60 ml. Kemasannya ini berwarna putih namun disertai sedikit list warna biru dan hijau. Kemasannya sangat simple namun menarik. Pada bagian botolnya tertera lengkap keterangan produk, inggredients, cara pakai, BPOM, expire date, barcode, keterangan perusahaan distributor maupun yang memproduksinya dan memang ini produk lokal. Yeaaay! Seneng banget karena ada produk lokal secanggih ini lol. Tentunya produk ini pun sudah pasti aman.
KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash


KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Dengan teknologi 3 ACTIVE SYSTEM yang terinspirasi dari perawatan kulit dijepang, KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash ini terdiri dari:
  • KUIKKU Oil Control System yaitu kombinasi bahan aktif untuk menghambat mikroba yang merugikan terutama penyebab jerawat dan mengontrol pengeluaran minyak pada kulit wajah.
  • KUIKKU Dirt Renover Solution yaitu kombinasi bahan aktif yang membantu mangangkat kotoran dan mengikat logam berat dari kulit wajah
  • KUIKKU Moisturizer & Freshness Agent yaitu terdiri dari D-Panthenol dan Aloe Vera Extract untuk menyegarkan, melembapkan dan mengurangi iritasi pada kulit wajah.
Singkatnya KUIKKU Instan Facial Wash ini selain dapat membersihkan kotoran pada wajah juga dapat merawat kulit wajah; mengurangi minyak pada wajah, melembapkan wajah, mengurangi iritasi pada wajah dan menghambat mikroba khususnya penyebab jerawat pada wajah yang umumnya disebabkan oleh kotoran yang menempel pada wajah.


KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Dengan kemasan botol spray satu genggaman tangan dan cukup kecil sehingga praktis untuk dibawa-bawa tekstur dari KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash ini adalah cair. Konsistensinya serupa air, tidak lengket, memiliki aroma harum yang cukup kuat (beraroma manis dan segar). Saat disemprotkan menghasilkan spray lembut dan sedikit menghasilkan busa. Spray nya pun menurutku kurang menyebar namun hasil spray nya cukup jauh dan kencang.
KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash


Cara pakai KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash ini pun sangat mudah hanya dengan dua langkah saja:
  1. Semprotkan KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash secara merata pada wajah, lalu.
  2. Usap wajah dengan tisu. Wajahpun bersih dan segar.

KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
SEMPROT, USAP, BERSIH, CEPAT. Empat kata tersebut memang paling pas untuk menggambarkan cara kerja dari KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash. Pada kuliku yang acne prone, ada sedikit rasa perih untuk jerawat terbuka namun nggak berlangsung lama kok. Untuk hasil dari penggunaan KUIKKU saat membersihkan kotoran pada wajah menurutku hasilnya sangat baik dalam mengangkat debu dan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Sedangkan saat aku gunakan untuk menghapus make up pada wajah hasilnya pun cukup bagus untuk membersihkan make up wajah yang konsistensinya berupa powder maupun cream seperti foundie, bedak, eye shadow. Namun untuk beberapa make up yang waterproof seperti lipstick, eye liner dan mascara menurutku hasilnya sedikit membutuhkan waktu tambahan.

Untuk hasil yang bersih sempurna pun biasanya setelah KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash disemprotkan pada wajah, cairannya langsung aku usap-usap dengan jari sehingga kotoran make up pun lebih terangkat lalu diusap dengan tisu saat keadaannya masih basah. Penggunaannya pun lebih baik langsung disemprot pada bagian kulit wajah yang kotor. Jangan digunakan pada tisu ataupun kapas terlebih dahulu. Menurutku tisu pun menjadi alat yang paling baik digunakan dengan KUIKKU ini karena saat menggunakan kapas untuk menghapus kotoran pada wajah, serat kapasnya sedikit menempel. Oia cairan KUIKKU Instan Facial Wash ini pun lumayan perih jika masuk kedalam area mata, maka hindari kontak langsung dan usahakan menutup mata saat produknya disemprotkan.
KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
 
KUIKKU membersihkan wajah tanpa air. Salah satu kelebihan KUIKKU Instan Facial Wash adalah setelah dibersihkan dengan tisu setelah itu wajahpun nggak perlu dibilas dengan air. hasilnya memang seringan saat membersihkan wajah dengan air namun KUIKKU memiliki aroma dan hasil kulit wajah yang lebih segar, lembab dan lembut. Harganya pun bikin kaget karena super affordable.

Harga KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash
IDR 35.000
Beli disini (bit.ly/2nqcEgH) / Official Whatsapp KUIKKU.ID
Atau Line @kuikku.id



KUIKKU Quick & Fresh Instan Facial Wash
Sebagai kesimpulan menurutku KUIKKU Quick & Fresh Facial Wash ini memang paling cocok untuk insan urban yang aktif berpergian (travelling). Sehingga Kuikku akan selalu menjaga wajah bersih dan segar dimana saja kapan saja. Untuk membersihkan make up hasilnya pun lumayan baik namun nggak secepat membersihkan kotoran debu terutama untuk produk make up yang waterproof membutuhkan tambahan waktu. Kelebihannya memang dari kemasan yang instan sehingga cocok dibawa travelling serta kandungannya yang selain membersihkan juga merawat kulit wajah. So far, produk ini pastinya akan selalu ada di tas maupun make up pouchku saat berpergian dan saat dimana aku membutukan wajah yang bersih tanpa menyita waktu yang lama. Pernah juga aku pakai KUIKKU ini sebagai pembersih tangan lho a.k.a hand sanitizer karena selain membersihkan, hasilnya bikin kulit lembut dan aromanya yang harum segar gitu hehe. Akhir kata terima kasih KUIKKU Indonesia atas produknya, aku suka <3


More information about KUIKKU:
Website: www.kuikku.id 
Instagram: kuikku.id
Line: @kuikku.id



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe