Review Looke Cosmetics - Holy Lip Series

11:49 pm

Assalamualaikum ladies,

Kali ini aku kembali dengan review produk lipstick lokal yaitu dari Looke Cosmetics. Produk ini merupakan salah satu isi dari goodies yang aku terima sepulang dari acara First Anniversary Bandung Beauty Blogger tepat satu minggu yang lalu. Maka daripada itu sebelum aku review productnya, aku mau ucapkan terima kasih pada Looke Cosmetics atas kesempatannya untuk aku cobain produknya.
Review Looke Cosmetics - Holy Lip Series
Review Looke Looke Cosmetics Holy Lip Series
Kembali pada topik utama yang akan aku bahas. Aku menerima dua jenis lipstick berbeda. Aku mendapatkan 1 buah Looke Cosmetics Holy Lip Creme shade Irene dan 1 buah Looke Cosmetics Holy Lip Polish - Luna. Looke Cosmetics Holy Lip Creme masuk kedalam jenis lipstick dengan finishing matte, sementara Looke Cosmetics Holy Lip Polish memiliki finishing glossy. Sebelumnya memang aku sendiri super penasaran dengan lipstick dari Looke ini. Beberapa teman Beauty Blogger yang sudah mencoba produk ini bilang kalau produknya Looke Lipstick ini bagus banget mulai dari formula sampai dengan finishingnya. Kira-kira kalau menurut aku sendiri produk ini sebagus yang orang bilang nggak yah?
Looke Cosmetics Holy Lip Series ini terdiri dari dari 4 buah shades lip creme dan 1 buah lipgloss. Produknya di klaim paraben free, vegan, dan cruelty free. Range warna yang ditawarkan pun terdiri dari warna natural dan bold yang cocok untuk skin tone wanita Indonesia. Untuk formulanya diklaim ringan tetapi memiliki daya cover yang tinggi dalam sekali pulas. Keempat lip cremenya memiliki finishing matte yang tetap creamy dibibir. Sedangkan satu buah lipglossnya memiliki finishing glossy seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya.
Review Looke Cosmetics - Holy Lip Series
Melalui kemasannya, Looke Cosmetics Holy Lip Series yang merupakan brand asal kota Yogyakarta dibawah naungan PT. AVO Innovation Technology ini dikemas dengan box hitam yang cukup tebal. Meskipun ukurannya lumayan lebih besar daripada box lipstick pada umumnya, kemasan box dengan warna hitam aksen silver ini sangat menarik.
Review Looke Cosmetics - Holy Lip Series
Sementara untuk kemasan botolnya berbentuk bulat dengan kemasan botol berwarna bening. Hanya dilengkapi dengan aksen tulisan berwarna putih. Untuk tutup kemasannya berwarna metallic hitam. Simple tapi menarik hati. Untuk aplikatornya berukuran lebih kecil daripada aplikator pada umumnya. Ujung aplikatornya pun lumayan runcing sehingga memudahkan saat akan apply produk pada bibir. Hanya saja menurutku butuh beberapa kali celup untuk mendapatkan produk yang lumayan banyak memingat tipe bibirku cukup tebal. Kedua produknya pun memiliki aroma serupa yaitu aroma khas lip cream. bukan aroma harum namun aromanya buat aku sama sekali nggak ganggu kok. Lalu Looke Cosmetics Holy Lip Series ini punya keunggulan apa lagi?

Looke Lip cream
Looke Cosmetics Holy Lip Creme – Irene
Sesuai dengan klaimnya, lipstick ini memang sangat ringan dibibir. Teksturnya cenderung encer tetapi coverage nya dapat menutup warna hitam pada bibir. Lipstick Looke ini termasuk salah satu lip cream yang menurutku cepat kering tetapi hasilnya sama sekali nggak menggumpal. Finishingnya matte, halus, sangat ringan dibibir dan lipstick ini transferproof. Untuk ketahanannya bisa bertahan sekitar 6 jam lebih selama nggak dipakai makan makanan berminyak/berair.
Shades Irene yang aku miliki ini memiliki tone warna pink-mauve namun saat aku pakai, aku merasa terdapat sedikit hint orange. Termasuk warna nude yang bisa dipakai daily maupun specal occasion. Warnanya cantik dan aku suka.
Looke Lipgloss
Looke Holy Lip Polish – Luna
Looke Holy Lip Polish ini merupakan lipgloss yang melengkapi Looke Cosmetics Holy Lip Series. Saat ini baru tersedia untuk satu warna. Bertekstur gel berwarna soft pink dan juga disertai dengan micro gliter yang super cantik. Produk ini sama sekali nggak lengket namun saat digunakan memang akan sangat terasa dibibir terutama saat kita katupkan bibir bagian atas dengan bibir bagian bawah. Penggunaan Looke Holy Lip Polish ini dapat digunakan secara single maupun dipakai sebagai topper. Menurutku hasil akhir warnanya pun cenderung transparan sehingga akan cocok digunakan sebagai topper untuk wana lipstick apapun. Pada foto diatas aku gunakan sebagai topper setelah aku gunakan Looke Holy Lip Creme.
Kalau diminta pilih salah satu dari kedua lipstick ini jujur aja aku suka keduanya. Kalau kalian termasuk Team Matte atau Team Glossy nih kira-kira?
Harga Looke Holy Lip Series
IDR 139.000/each
Thats all, semoga review ini membantu yaa. Sampai bertetemu dipostingan selanjutnya. See you~
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku kira hebe karena di bibirmu si Irene ini keliatan lebih peachy gitu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. aku belum punya shade hebe. iya hasilnya lebih peachy gitu di aku.

      Delete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe