Review Nivea Sensational Body Lotion – Cherry Blossom

12:04 am

Review Nivea Sensational Body Lotion
Assalamualaikum ladies,
Sejak kemunculannya Nivea Sensational Body Lotion, aku langsung penasaran. Sesuai namanya, produk ini langsung sensational karena muncul di feed instagram nggak ada hentinya hehehe. Produk ini aku beli di supermarket dan kayanya sudah banyak dijual dimana-mana sehingga bisa didapatkan dimana saja.

Review Nivea Sensational Body Lotion
Dengan kemasan botol berukuran medium. Ukurannya memang agak bulky untuk dibawa-bawa. Dengan desain kemasan yang didominasi warna biru (biru muda) dengan aksen tulisan berwarna biru tua. Pada bagian depan kemasannya juga dilengkapi dengan gambar bunga sakura berwarna pink yang manis. Kemasan botolnya ini kokoh banget. Nggak bikin takut kalaupun jatoh ataupun tumpah-tumpah gitu bagian isi produknya. Aku suka banget!
Review Nivea Sensational Body Lotion
Menurut klaimnya, produk ini mengandung Jojoba Oil yang alami diformulasikan dalam lotion yang cepat meresap. Serta mengandung Cherry Blossom sebagai relaksasi untuk memanjakan diri dengan aroma harumnya. Produk terbaru Nivea ini pun di klaim dapat melembapkan, melembutkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
Untuk teksturnya berupa emulsion berwarna putih. Untuk Body Lotion sejenis lainnya, teksturnya lebih dominan oil nya sehingga sedikit encer. Aroma harumnya enak banget di hidung dan khas. Meskipun memiliki aroma harum yang soft menurutku aromanya tetap tercium. Saat setelah di apply pada kulit tubuh, body lotion terbaru Nivea ini cepat banget meresap. Selain karena aroma harumnya, paling aku suka dari Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom ini adalah dapat melembapkan dan beneran bikin kulit jadi super halus. Sesuai dengan klaimnya! Yass.


Review Nivea Sensational Body Lotion
Produknya pun sama sekali nggak lengket tetapi saat dicuci dengan air lumayan terasa meninggalkan bekas licin gitu. Untuk kelembapannya pun cocok banget untuk jenis kulit tubuh yang normal. Untuk bagian tanganku yang memang super kering menurutku masih kurang melembapkan, sehingga harus di re-apply setelah 4 jam lebih penggunaannya supaya hasilnya lebih maksimal. Harganya pun menurutku murah banget untuk beragam manfaatnya pada kulit.
Kalian sudah pernah coba juga?


Review Nivea Sensational Body Lotion
Harga Nivea Sensational Body Lotion
IDR ± 25.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Make Over Product with minimum Purchase IDR 250.000

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe