Review Biore Perfect Cleansing Water – Soften Up

4:47 pm

Untuk urusan menghapus make up, sampai saat ini aku masih menggunakan tahapan double cleansing. Dimana sebelum mencuci wajah biasanya aku gunakan Micellar Water terlebih dahulu baru setelahnya bila perlu dilanjutkan mencuci wajah dengan facial wash. Hingga saat ini beragam Micellar Water pun sudah banyak yang aku coba. Aku sendiri paling suka dengan Micellar Water yang dapat digunakan tanpa dibilas, dan yang paling penting harus tetap nyaman meskipun digunakan untuk menghapus make up di mata dan juga bibir. Karena biasanya beberapa Micellar Water yang aku temui selalu bikin mata perih dan juga agak pahit jika digunakan untuk menghapus lipstick pada bibir.

Tetapi ada yang beda nih dari Biore Micellar Water yang baru aku cobain belakangan ini. Produk dengan nama lengkap Biore Perfect Cleansing Water – Soften Up ini merupakan Micellar Water Biore yang dikhususkan untuk kulit normal – kering. Cocok banget untuk jenis kulit aku yang memang setelah puasa ramadan kemarin jadi cenderung kering. Sebagai first impression produknya pun bikin aku jatuh cinta karena nggak pakai lama langsung bikin kulit wajah jadi bersih, halus, lembap dan paling aku suka adalah tetap nyaman meskipun digunakan untuk menghapus make up pada area mata. Area mataku ini memang agak sensitif huhu. Beberapa Micellar Water hasilnya selalu bikin mata nggak nyaman, tapi Cleansing Water Biore ini nggak sama sekali. Kalau kalian penasaran dengan performa lengkap dari Biore Perfect Cleansing Water ini, bisa scroll sampai akhir yaa.


Biore Micellar Water
Review Biore Perfect Cleansing Water – 90 ml
Biore Perfect Cleansing Water ini dikemas dengan kemasan luar plastik bening, yang dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai produk, cara pakai, produknya diproduksi dan didistribusikan oleh PT. KAO Indonesia, logo halal dari Majelis Ulama Indonesia, bahkan inggredients didalamnya yang ternyata mengandung;

Biore Micellar Water
Inggredients:
Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5.


Biore Micellar Water
Sementara itu kemasan dalamnya berupa botol tube plastik yang super praktis. Tutupnya berbentuk Flip Top dan kokoh terkunci sehingga saat akan dibawa-bawa pun tentunya masih sangat aman. Dengan mulut botol yang cukup kecil, produknya pun nggak ngampang tumpah saat akan digunakan. Oia, terdapat dua ukuran Biore Perfect Cleansing Water yaitu ukuran 300 ml dan 90 ml. Dan yang aku pakai ini adalah ukuran 90 ml, ukurannya medium dan pas satu genggaman tangan. Biore Makeup Remover ini juga terdiri dari dua varian. Untuk varian Soften Up, kemasannya ini didominasi oleh warna putih dan pink yang simple. Sedangkan untuk varian Oil Clear, kemasannya didominasi oleh warna putih kebiruan untuk jenis kulit berminyak (kombinasi).


Biore Micellar Water
Selain dapat membersihkan make up, minyak dan kotoran pada wajah. Biore Perfect Cleansing Water ini memang diklaim dapat menjadikan kulit halus lembut, tetap lembap dan cerah karena ternyata merupakan Brightening Micellar Water. Pun diklaim Water Base, dan cocok sebagai Micellar Water untuk kulit berjerawat karena dapat membersihkan make up hingga ke pori. Paling menarik nih, merupakan Japanese Mineral Water yang dipercaya dapat membuat kulit segar & tertutrisi.

Adapun 7 keunggulan yang dimiliki Biore Perfect Cleansing Water, diantaranya: Allergy Tested (mengurangi kemungkinan alergi), Opthalmologist Tested (meminimalisir kemungkinan perih di mata), Non Comedogenic Tested (meminimalisir kemungkinan munculnya komedo), Alcohol Free, Frgrance Free, Colorant Free, dan Natural Skin pH formula.

Dengan tekstur serupa air bening dan tanpa aroma apa pun. Biore Perfect Cleansing Water terasa sangat ringan digunakan untuk menghapus make up maupun kotoran pada wajah. Juga nggak berasa lengket dikulit. Cara pakainya sama seperti menggunakan Micellar Water lainnya yaitu cukup dituangkan pada kapas kemudian usapkan dengan lembut ke seluruh wajah. Penggunaannya pun nggak perlu digosok-gosok terlalu keras yaa karena hasilnya kotoran pada wajah pun langsung terangkat.


Biore Micellar Water
Dengan Biore Perfect Cleansing Water aku biasanya menggunakan 3-4 kapas untuk menghapus make up maupun kotoran pada seluruh wajah. Seperti yang aku bilang sebelumnya, paling aku suka dari Cleansing Water Biore ini adalah hasilnya yang bikin kulit wajah jadi super lembut, lembap dan segar. Sehingga saat digunakan tanpa dibilas dengan air pun hasilnya tetap bikin kulit nyaman. Untuk hasil mencerahkan wajahpun dapat langsung terlihat sejak pemakaian pertama.


Biore Micellar Water
Untuk performanya, Biore Perfect Cleansing Water ini sangat baik dalam membersihkan make up, minyak dan kotoran pada wajah dalam satu kali usap tanpa perlu digosok terlalu keras. Bahkan untuk membersihkan make up waterproof pada mata sekalipun hasilnya cukup baik, hanya saja untuk menghapusnya dibutuhkan sedikit waktu agar hasilnya maksimal yaitu jangan langsung di swipe tetapi cukup didiamkan terlebih dahulu selama beberapa detik sebelum make up diangkat. Dan bisa dilihat hasil membersihkan makeup dengan Biore Perfect Cleansing Water ini bersihnya seperti saat sebelum makeup menempel pada kulit.


Biore Micellar Water
Sebagai kesimpulan, aku sangat merekomendasikan Micellar Water dari Biore ini untuk digunakan setiap hari khususnya untuk kamu yang pakai make up setiap hari dan punya aktivitas yang padat agar kebersihan wajah tetap terjaga. Bahkan saat sedang malas mencuci wajahpun, Biore Perfect Cleansing Water ini bisa jadi solusinya karena tetap aman tanpa dibilas sekalipun. Selain karena 7 extra benefits yang dimilikinya, aku tentunya bakalan pakai terus Makeup Remover Biore ini karena dapat membersihkan, melembapkan, menghaluskan, melembutkan, dan sekaligus mencerahkan kulit. Paling penting nih selain harganya yang sangat ramah dikantong Biore Perfect Cleansing Water, making it Softest Goodbye to makeup the skin I ever felt.


Harga Biore Perfect Cleansing Water
Kemasan 90 ml
IDR 27.800

Kemasan 300 ml
IDR 68.000

Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Biore Product with minimum Purchase IDR 250.000



More information about Biore:
Instagram: @id.biore

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe