Nameera Skincare Series: Skincare halal dan juga aman untuk ibu hamil

11:14 pm

Diawal bulan ramadhan 2020 ini aku punya kesempatan untuk cobain produk-produknya NAMEERA dari Clozette Indonesia. Nameera sendiri merupakan brand skincare baru yang halal dan diperkaya bahan alami. Main inggredients setiap produknya ini merupakan Lotus Essence sebagai antioksidan dan Pure Water untuk menjaga kelembapan alami kulit. Selain itu formulanya pun dipercaya dapat menghilangkan permasalahan kulit seperti warna kulit yang tidak merata, noda hitam pada wajah, dan juga masalah jerawat. Serta dapat membantu pancarkan kulit wajah agar tampak lebih cerah.

Kelebihan lainnya dari produk skincare Nameera ini adalah produknya halal dan juga aman digunakan oleh ibu hamil. Selain karena sebelumnya aku sudah pernah pakai produknya Nameera meskipun dalam ukuran travel kit nya. Aku beneran exited untuk pakai lagi dan cobain produk lainnya dari Nameera karena kebetulan banget aku pun sekarang ini sedang menikmati proses kehamilan anak pertama.

Nameera Skincare Series
Dengan desain kemasan yang super simple dan clean. Seluruh kemasan produk Nameera ini didominasi oleh warna putih dan juga dipercantik dengan aksen warna peachy serta kehijauan yang menenangkan. Paling bikin aku bahagia adalah aroma harum dari produk Nameera ini beneran khas, aromanya harum dan soft namun tetap segar. Aku pun sempat heran karena dari sekian banyak aroma yang bikin aku eneg/mual selama hamil ini, aroma harum dari skincare Nameera justru sangat menenangkan. Dan dari sekian banyak rangkaian produk Nameera, kali ini aku pun pakai beberapa produknya, diantaranya adalah sebagai berikut:


Nameera Micellar Water
Nameera Aquatic Botanical Micellar Water
Nameera AB Micellar Water ini biasanya jadi tahapan akhir dalam merawat kulit wajahku khususnya pada sore dan atau malam hari setelah beraktivitas. Namun dapat dikatakan juga sebagai tahapan awal dalam membersihkan wajah dengan cara double cleansing. Dimana fungsinya utamanya untuk membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori dari kotoran dan juga make up. Micellar Water Nameera ini dikemas dalam botol berukuran medium dengan netto produk 100 ml. Produknya pun di klaim tidak mengandung paraben dan fragrance free. Selain itu juga mengandung VB3 radiant agent untuk kulit wajah tampak cerah bercahaya. Adapun keunggulan lainnya dari produk ini adalah Hypoallergenic dan sudah Dermatologically tested sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Tekstur Nameera Micellar Water ini, serupa air. Nameera Micellar Water ini pun tidak berbau alias tidak memiliki aroma sama sekali. Cara penggunaannya sama seperti micellar water pada umumnya yaitu cukup diusapkan pada area wajah, mata dan bibir menggunakan kapas.

Nameera Micellar Water
Selain daya bersihnya yang cukup baik untuk mengangkat kotoran, minyak maupun sisa make up pada wajah. Paling aku suka dari Micellar Water Nameera ini adalah hasil akhirnya yang melembapkan wajah karena kandungan moisturizing agent didalamnya. Juga instan membuat kulit tampak lebih cerah setelah seharian beraktivitas. Karena tidak meninggalkan residu, penggunaannya pun tanpa perlu dibilas dengan air kembali. Tetapi karena terbiasa membersihkan wajah dengan metode double cleansing, setelahnya aku pun langsung melanjutkan pada step memcuci wajah dengan produk Nameera Pure Radiant Gel Cleanser.

Harga Nameera Aquatic Botanical Micellar Water
IDR 47.600 (after discount)
Beli disini

Nameera-Gel-Cleanser
Nameera Pure Radiant Gel Cleanser
Sesuai namanya, Nameera Pure Radiant Gel Cleanser ini merupakan sabun pembersih wajah berbentuk gel dengan klaim non soap formula dan ultra mild cleansing agent dengan triple moisturizing action sehingga mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya terasa kering ataupun kaku. Juga mengandung VB3 radiant agent untuk kulit wajah yang tampak lebih cerah.

Nameera-Gel-Cleanser
Nameera Gel Cleanser ini merupakan botol kedua yang aku gunakan. Bedanya dulu aku cobain kemasan travel size berukuran 40 ml karena memang niatnya untuk coba-coba dulu lol. Tetapi akhirnya bisa dibilang produk ini pun merupakan salah satu produknya Nameera yang paling aku suka. Dan sekarang ini aku lagi pakai kemasan berukuran 100 ml, kemasan yang jauh lebih besar dan nggak gampang habis. Selain aroma harumnya, formula dan hasil akhirnya pada kulit wajahku yang memang sangat sesuai dengan klaimnya. Aku pun suka Gel Cleanser Nameera ini karena dengan penggunaan sedikit saja, produknya ini sudah berbusa dan sangat nyaman dikulit. Oia, untuk review lebih lengkapnya tentang Gel Cleanser Nameera ini bisa dibaca pada postingan blog ku yang sebelumnya disini.

Harga Nameera Pure Radiant Gel Cleanser
IDR 29.500 (after discount)
Beli disini 


Nameera-Essence Water
Nameera Hydra Glow Essence Water
Setelah mencuci wajah, aku pun lanjutkan pada tahapan menggunakan Nameera Hydra Glow Essence Water. Nah, produk ini pun merupakan botol kedua yang aku gunakan. Bedanya dulu aku gunakan Nameera Essence Water ini pada ukuran travel size 30 ml. Tetapi sekarang aku gunakan kemasan full size berukuran 110 ml. Meskipun beda ukuran, fungsi dari produk ini tentunya sama saja. Selain dapat membantu penyerapan skincare regime selanjutnya, dan bisa digunakan sebagai primer make up. Nameera Essence Water ini juga diperkaya dengan Moisture Film Technology untuk mengoptimalkan kelembapan kulit.

Nameera-Essence Water
Dengan tekstur serupa air, cepat meresap dan beraroma harum lembut. Nameera Hydra Glow Essence Water ini memiliki sensasi dingin diwajah saat digunakan. Selain itu kulit pun instan terasa segar, lembut, kenyal dan juga halus. Nah tapi menurutku Nameera Glow Essence Water ini memang harus benar-benar rutin digunakan untu hasil yang lebih terlihat maksimal.

Harga Nameera Hydra Glow Essence Water
IDR 111.800 (after discount)
Beli disini


Nameera BB Cushion
Nameera Naturally Luminous BB Cushion - Nude
Produk selanjutnya yang nggak kalah bikin aku penasaran adalah Nameera Naturally Luminous BB Cushion. Produk ini bikin penasaran karena kandungannya yang diklaim wudhu friendly, sehingga air dapat masuk hingga ke pori-pori dan dapat digunakan meskipun saat sedang beribadah. Produknya dilengkapi dengan pure glow formula sehingga hasil akhirnya memang membuat kulit tampak lebih glowing. Selain itu juga dilengkapi dengan moisture barrier system untuk menjaga kelembapan kulit. Dan nggak kalah penting, Nameera Luminous BB Cushion ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 PA++.
Nameera BB Cushion

Nameera BB Cushion
Nameera BB Cushion ini pun hadir dengan 3 pilihan shade warna diantaranya light beige, medium golden dan nude. Disini aku gunakan shade warna nude yang mana merupakan warna tergelap namun hasilnya ternyata cukup cerah pada kulit wajahku. Hasil akhirnya pun instan bikin cerah dan glowing namun dengan matte feel yang nyaman dikulit. BB Cushion Nameera ini pun punya coverage yang natural namun cukup menyamarkan noda serta menutupi kekurangan pada wajah. Oia, produknya ini sedikit meninggalkan white cast namun saat berada dibawah sinar matahari hasilnya ini tampak sangat natural.

Harga Nameera Naturally Luminous BB Cushion
IDR 157.000
Beli disini


Nameera Perfecting Mist
Nameera Puryfing Glow Perfecting Mist
Produk terakhir yang mau aku bahas adalah Nameera Puryfing Glow Perfecting Mist. Dengan ukuran travel size 55 ml, produk ini pun menjadi salah satu produk yang wajib untuk dibawa selain daripada BB Cushion nya Nameera. Alasanya pun karena produk ini memiliki fungsi ganda yaitu sebagai setting spray dan juga dapat digunakan sebagai face primer. Selain itu manfaatnya pun tidak hanya dapat melembapkan dan menyegarkan, tetapi juga mengandung UV protection sehingga dapat digunakan untuk mereapply sunscreen saat sedang bepergian. Tetapi sayangnya kandungan dari SPF nya ini tidak disebutkan.

Nameera Perfecting Mist
Adapun cara pemakaian Nameera Glow Perfecting Mist ini adalah dengan dikocok terlebih dahulu. Lalu semprotkan pada wajah dengan jarak sekitar 20 cm. Teksturnya ini sebetulnya mirip sekali dengan air, aromanya harum dan juga tidak lengket. Saat pertama kali disemprotkan, ada sensasi dingin yang menyegarkan pada wajah. Setelah tunggu beberapa saat, produknya pun meresap dengan baik dan meninggalkan hasil akhir wajah tampak lebih glowing. Dan produk ini pun diklaim sebagai produk best seller nya Nameera karena cepat habis.

Harga Nameera Puryfing Glow Perfecting Mist
IDR 53.700 (after discount)
Beli disini


Review Nameera Skincare
Sebagai kesimpulannya, setelah cobain beberapa produk Nameera lainnya jujur saja aku dibuat jatuh cinta lagi. Khususnya pada Micellar Water, BB Cushion dan juga Face Mist Nameera yang diluar dugaan produknya ini bagus. Produknya ini juga aman, halal serta terjangkau dan yang paling aku rasakan adalah hasil akhirnya pada wajah yang dapat mencerahkan. Hasilnya cerahnya ini pun cukup terlihat signifikan setelah menggunakan produknya secara rutin lho.


More information about Nameera:
Instagram: @nameeraid


More  Information About Clozette Indonesia:
Instagram: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah sering lihat produknya di Guardian nih, lengkap banget ya rangkaiannya :o

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe