Review Elsheskin Lip Care: Elsheskin Lip Serum & Elsheskin Lip Sugar Scrub

10:49 am

Setelah sekian lama akhirnya aku nemuin lagi perfect combo dari produknya Elsheskin. Perbedaan nya produk kali ini hadir dari kategori Elsheskin lip product berupa Elsheskin Lip Serum & Elsheskin Lip Sugar Scrub. Menurut aku kedua produk ini penggunaannya paling baik digunakan secara bersamaan dan untuk hasil yang maksimal produknya pun memang nggak bisa dipisahkan. Jadi pastikan kalau mau cobain produknya mending langsung di order keduanya yaa hehe.
Elsheskin Lip Treatment Series
Pas banget, aku pun bahas produknya ini di bulan ramadhan dimana permasalahan bibir kering biasanya lebih mudah datang saat kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tentunya cara untuk mengatasi permasalahan bibir kering selama berpuasa ini ada banyak, diantaranya dengan; mengkonsumsi air putih yang cukup, perbanyak makan sayur dan buah, hindari minuman berkafein, kurangi mengkonsumsi makanan asin dan pedas, kurangi kebiasaan menjilat bibir, hindari menggigit bibir, dan tentunya dengan rutin melakukan perawatan bibir.

Nah disini aku pun akan bahas dua produk tadi sebagai langkah perawatan bibirku untuk mengatasi permasalahan bibir kering dan juga bibir pecah-pecah.


Elsheskin Lip Serum
Produk pertama yang aku gunakan adalah Elsheskin Lip Serum. Produk ini merupakan produk lip serum pertama yang aku gunakan. Menurutku produk ini nggak hanya unik tetapi juga banyak manfaatnya. Dengan kemasan yang simple, Elsheskin Lip Serum ini dikemas super praktis. Ukurannya pun travel friendly dan nggak menuhin pouch kalau mau dibawa-bawa. Netto produknya ini sebanyak 10g dan lumayan awet karena penggunaanya hanya untuk area bibir saja. 
Elsheskin Lip Serum

Elsheskin Lip Serum
Dengan tekstur creamy dan berwarna kekuningan. Elsheskin Lip Serum ini teksturnya berubah jadi sedikit meleleh saat diaplikasikan. Dan yang paling aku suka adalah formulanya nggak lengket, cepat meresap, dan aroma harum vanilla nya yang manis.

Cara penggunaan Elsheskin Lip Serum ini adalah dimalam hari sebelum tidur. Cukup dioleskan secara tipis dan merata pada bibir sambil dipijat. Aku pribadi pakai produknya ini rutin setiap malam sehingga keesokan harinya bibir pun terasa jauh lebih lembut, lembab dan kencang. Maka daripada itu biasanya keesokan harinya setelah bangun tidur, aku pun langsung lanjutkan pada tahapan scrubing.

Harga Elsheskin Lip Serum
IDR 56.800 (after discount)
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat juga dibeli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?


Elsheskin Lip Sugar Scrub
Elsheskin Lip Sugar Scrub
Seperti yang aku bilang sebelumnya, keesokan harinya setelah bangun tidur biasanya aku akan dapati kondisi bibir yang jauh lebih lembut, lembab dan kencang. Oleh karena itu aku pun nggak pernah ketinggalan untuk langsung scrubing menggunakan Elsheskin Lip Sugar Scrub. Alasannya karena kondisi bibir yang masih lembab sehingga sel kulit mati pun lebih mudah untuk terangkat. Oia tahapan ini nggak setiap hari aku lakukan yaa, paling rutin biasanya aku lakuin setiap dua hari sekali atau saat dirasa kondisi bibir mulai nggak nyaman.
Elsheskin Lip Sugar Scrub
Dengan packaging jar mungil yang juga simple, Elsheskin Lip Sugar Scrub ini dikemas. Didalamnya juga dilengkapi dengan split aplikator yang bikin produknya nggak gampang berantakan. Kemasannya ini sama praktisnya dan juga memiliki netto produk yang sama yaitu sebanyak 10 g. Namun Elsheskin Lip Sugar Scrub ini menurutku lebih cepat habis bila dibandingkan dengan produk sebelumnya.
Elsheskin Lip Sugar Scrub
Aku pribadi belum banyak cobain beragam lip scrub tetapi Elsheskin Lip Sugar Scrub ini bisa dibilang yang terbaik dari yang pernah aku cobain. Dengan tekstur yang padat, butiran scrub nya ini berukuran kecil dan teksturnya nggak berasa kering. Sehingga mudah diaplikasikan dan bibir pun tetap lembab, serta sel kulit mati pada bibir pun dapat dengan mudah terangkat tanpa berasa sakit. Dengan aroma harum serupa produk sebelumnya, produknya pun punya rasa yang manis lol.

Eh iya, karena sekarang ini lagi puasa maka penggunaan lip scrub pun aku sarankan setiap habis bangun tidur saat mau sahur yaa. Karena penggunaannya pun cukup mudah yaitu cukup digosokan pada bibir dalam kondisi bersih dan lembab (setelah menggunakan Elsheskin Lip Serum), serta pijat lembut dengan gerakan memutar. Biasanya aku selalu ulangi sampai bibir benar-benar berasa lembut.

Harga Elsheskin Lip Sugar Scrub
IDR 51.000 (after discount)
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat juga di beli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?


Elsheskin Lip Treatment Series
Sebagai kesimpulannya, bisa dibilang hasil akhir selain kondisi bibir yang lebih lembab, lembut, halus dan kencang. Dengan penggunaan rutin dari kedua produknya ini, aku merasa kondisi bibir pun jauh lebih sehat. Permasalahan bibir gelap pun lumayan dapat teratasi lho dimana warna bibirku yang cukup gelap ini memudar sedikit demi sedikit. Hasilnya ini tentu dapat dirasakan setelah rutin menggunakan perfect combo dari Elsheskin yaitu Elsheskin Lip Serum dan Elsheskin Lip Sugar Scrub.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe