Implora Lip Cream Matte & Warna baru Implora Eyebrow Pencil

7:40 pm

Ditengah menjamurnya brand lokal sekarang ini, mungkin belum banyak yang tahu kalau Implora Cosmetics merupakan salah satunya. Aku pun awalnya mengira Implora Kosmetik merupakan brand kosmetik dari China karena harga produknya yang sangat murah. Selain itu produknya pun sering aku lihat dijual disalah satu toko accessories yang yang ada di Mall. Jujur saja aku nggak pernah tertarik untuk membeli ataupun mencoba produknya secara langsung. Sampai akhirnya sekitar bulan lalu aku dikirimin produknya dan ternyata produknya ini nggak hanya menarik karena harganya yang murah, tetapi untuk kualitasnya pun cukup baik.
Implora Lip Cream Matte dan Implora Eyebrow Pencil
Disini aku baru cobain dua produknya Implora diantaranya Implora Lip Cream Matte, yang merupakan produk best sellernya Implora. Serta Implora Eyebrow Pencil yang mana aku pun dikirimin shades terbaru dari eyebrow pencilnya tersebut.

Implora Eyebrow Pencil – 007 Dark Brown
Diantara kedua produknya, aku paling tertarik untuk cobain Implora Eyebrow Pencil karena selama ini terlalu sering dimanjain oleh pensil alis putar. Alasan jarang pakai pensil alis biasa pun karena memang aku anaknya males ribet. Sedangkan dengan Implora Eyebrow Pencil ini menurutku bikin rasa ribet dari sebuah eyebrow pencil sedikit berkurang. Dimana produknya dikemas sangat praktis karena dilengkapi dengan penyerut / rautan pensil. Selain itu juga dilengkapi dengan spoolie brush.
Implora Eyebrow Pencil
Nggak banyak informasi yang tertulis pada bagian eyebrow pencilnya ini selain shade dan net produknya yang berjumlah 2.5g. Sedangkan informasi produknya seperti inggredients, no. Batch & no. BPOM terdapat pada segel plastiknya.
Implora Eyebrow Pencil
Implora Eyebrow Pencil 007 Dark Brown ini pun diklaim memiliki formula baru yang lebih padat dan tahan lama. Dengan tekstur yang cukup creamy Eyebrow Pencil Implora ini memang cukup padat serta menghasilkan warna yang sangat intens. Hasil akhir dari warnanya ini sebetulnya dapat kita atur sesuai kebutuhan. Untuk hasil eyebrow natural, cukup gunakan secara ngambang / jangan terlalu ditekan. Sedangkan performanya untuk membingkai maupun mengisi alis menurutku cukup baik. Dimana teksturnya ini nggak menggumpal dan nggak patchy. Begitupun dengan sharpener bawaannya, sangat berguna untuk dipakai karena memang hasil terbaik dari penggunaan Implora Eyebrow Pencil ini adalah dalam keadan runcing. Dan untuk spoolie nya pun tentu jenis sikat alis seperti ini memang yang terbaik untuk meratakan area alis.
Implora Eyebrow Pencil
Oia, untuk shades warna terbarunya ini yaitu 007 Dark Brown. Warnanya ini menurutku benar-benar warna coklat tua tanpa hint kemerahan. Juga termasuk warna aman untuk digunakan karena meskipun warnanya gelap, sama sekali nggak ng-block. Dan bagi kalian yang suka pakai eyebrow berwarna abu ataupun hitam menurutku warna dark brown ini juga akan cocok untuk kalian gunakan. Untuk ketahanannya, memang cukup tahan lama bahkan saat digunakan ketika wudhu, Implora Eyebrow Pencil ini nggak luntur sama sekali.

So far, nggak ada yang aku nggak suka dari Implora Eyebrow Pencil terbaru ini selain daripada produknya yang gampang habis. Tetapi mengingat produknya ini memang pensil alis yang sering di raut dan juga harganya sangat murah. Menurutku kekurangannya ini bisa banget untuk dimaklumi.

Harga Implora Eyebrow Pencil
IDR 7.200
Beli disini


Implora Urban Lip Cream Matte – 01 Dusky Nude
Sebetulnya aku nggak punya ekspektasi yang terlalu tinggi tentang Implora Urban Lip Cream Matte ini. Meskipun Implora Lip Cream ini cukup populer dan review positifnya banyak aku dengar dari kalangan beauty lover. Tetapi aku pribadi memang lebih memilih untuk cobain produknya langsung, barulah berpendapat sendiri produknya ini bagus atau tidak. Pun cocok atau tidak untuk aku gunakan.
Implora Urban Lip Cream Matte
Bila dilihat dari kemasannya, Implora Urban Lip Cream Matte ini dikemas dalam box semi tertutup sehingga lipstick dan juga shades warnanya dapat terlihat secara langsung dari luar kenasannya. Pada kemasan box-nya ini lumayan dilengkapi dengan beragam informasi tentang produknya seperti shade warna, no. Batch, expire date, inggredients, no. Bpom, serta net produk yang berjumlah 2.75g.

Salah satu alasan yang bikin lipstick Implora ini murah menurutku adalah karena netto produknya yang lebih sedikit dibanding lip cream pada umumnya. Yang aku tahu untuk satu buah lip cream, biasanya net produknya ini berisi 4-5 ml/gr. Padahal kemasan dari produknya sendiri berbentuk tabung dengan ukuran standar. Bentuk dari aplikatornya pun sama seperti produk lip cream pada umumnya yaitu berbentuk doe foot, namun dengan ukuran ujung kuas yang lebih pendek.
Implora Urban Lip Cream Matte


Dengan tekstur creamy lembut dan beraroma choco milk, Implora Lip Cream ini mudah diratakan dan cepat kering. Hasil akhirnya pada bibir pun adalah matte dan powdery. Untuk coverage nya, aku butuh 2 layer untuk hasil warna yang lebih intense. Karena saat digunakan biasanya layer pertamanya ini seperti meresap pada bibir. Produknya pun nggak transfer sama sekali dan lumayan tahan lama, selama nggak dipakai makan ataupun minum lol. Saat digunakan makan ataupun minum, biasanya hanya bagian bibir dalam saja yang terhapus.
Shade lengkap Implora Urban Lip Cream Matte ini pun berjumlah 6 pilihan warna dan katanya akan ada warna baru Implora Urban Lip Cream Matte yang launching. Aku pun pakai salah satu shade warnanya yaitu 01 Dusky Nude, yaitu berwarna nude kecoklatan dengan hint sedikit orange. Aku pun suka dengan shade warnanya ini karena cukup natural untuk digunakan sebagai daily lipstick.

Dengan harga yang juga affordable, Implora Urban Lip Cream Matte ini pun menjadi salah satu produk yang menurutku wajib untuk dicobain. Namun diantara semua kelebihannya diatas tadi, salah satu hal yang aku kurang suka dari Implora Lip Cream Matte ini adalah lipsticknya yang powdery dan pada bibir berasa banget seperti pakai lipsticknya. Begitupun jika digunakan terlalu tebal, karena teksturnya yang powdery rasanya pun agak sedikit kering pada bibir.

Harga Implora Urban Lip Cream Matte
IDR 24.000
Beli disini

Harga Implora Lip Cream + Eyebrow
IDR 28.000
Beli disini


Implora Lip Cream Matte dan Implora Eyebrow Pencil
Kira-kira kalian sendiri udah cobain produk Implora apa aja nih? Dan produk mana yang paling kalian suka? Oia, untuk review yang lebih jelas dalam hasil penggunaannya. Kalian dapat liat melalui video ini yaa:



Implora Urban Matte Lip Cream
Update 10 November 2020
Dari total 12 shade lengkap Implora Urban Lip Cream Matte, bulan Oktober lalu aku membeli dua shade warna terbaru Implora Matte Lip Cream. Jujur saja warna terbaru dari Implora Lip Cream ini menurutku sangat menarik meskipun range warnanya memang cenderung ke arah orange. Oia, jadi total Lip Cream Implora yang aku miliki pun ada tiga dan dibawah ini aku sertakan untuk swatch lengkap Implora Urban Lip Cream Matte dari warna-warnanya yang aku punya.

Implora Urban Matte Lip Cream
Implora Urban Matte Lip Cream - 01 Dusky Nude


Implora Urban Matte Lip Cream
Implora Urban Matte Lip Cream - 10 Gingerbread


Implora Urban Matte Lip Cream
Implora Urban Matte Lip Cream - 11 Red Bean

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe