Body Mist Collection Review

3:06 pm

Punya banyak waktu dirumah bikin aku pengen beres-beres nggak ada hentinya lol. Termasuk pisah-pisahin produk skincare, make up maupun body care. Beberapa diantarannya ada yang aku jual atau aku preloved dan beberapa diantaranya lagi kayanya bakalan aku giveaway. Mengingat produk yang aku miliki ini cukup banyak kalau harus digunakan sendirian. Nggak lupa aku pun kasih beberapa produknya tersebut ke adik, kakak ataupun mama ku.
Body Mist dengan Harga Terjangkau
Dan di minggu ini, aku berencana untuk decluter produk body mist yang aku punya. Ternyata produknya ini nggak banyak karena aku hanya memiliki lima body mist dari empat brand berbeda. Selain akan aku review, disini aku pun hanya akan memilih satu/dua body mist saja untuk aku gunakan dan sisanya pas banget bakalan aku kasih ke adik, kakak dan mama ku hehehe

Langsung saja tanpa basa basi, body mist pertama yang pastinya akan tetap aku keep adalah Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore. Produk ini merupakan botol kedua yang sedang aku habiskan. Dan sayangnya produknya nggak lagi sama aku jadi nggak ikut difoto bersama ke-empat produk lainnya. Produk Imperial Leather Fragrance Mist – London Adore ini aku tinggal di rumah mertua. Namun untuk kelebihan dan kekurangan dari produknya pun secara lengkap sudah dapat dibaca karena pernah aku review sebelumnya. Lalu dari ke-empat body mist lainnya kira-kira aku bakalan keep yang mana lagi yah?


Velvy Fine Fragrance Mist – Winter Musk
Salah satu body mist lainnya yang aku miliki adalah dari brand Velvy Cosmetics yaitu Velvy Fine Fragrance Mist – Winter Musk. Dengan kemasan botol plastik yang cukup tinggi, berisi 105 ml dan berwarna keunguan. Seingatku produk ini merupakan gift yang dikirim beserta vivelle body series lengkap lainnya. Setelah mencari tahu, ternyata Velvy Fine Fragrance Mist ini punya 3 varian berbeda.
Velvy Fine Fragrance Mist
Salah satu varian yang aku punya adalah varian winter musk. Sejujurnya aku nggak begitu mengerti untuk mendeskripsikan aroma harum dari sebuah parfume. Tetapi Velvy Fine Fragrance Mist – Winter Musk ini menurutku punya aroma harum yang cukup hangat. Aromanya ini mewah dan termasuk aroma harum yang banyak dijumpai pada beberapa parfume karena aroma khas musk-nya. Kelebihannya produk ini bisa dibilang punya aroma harum paling tahan lama bila dibandingkan dengan body mist lainnya yang aku miliki.

Harga Velvy Fine Fragrance Mist - 105 ml
IDR ± 30.000
Beli di Online / Offline Store


Mustika Puteri Body Splash – Rose
Produk body mist lainnya yang aku miliki adalah Mustika Puteri Body Splash – Rose. Produk ini pun sebetulnya merupakan produk yang lumayan sering aku repurchase. Aku paling suka dari Mustika Puteri Body Splash Cologne ini adalah karena variannya yang cukup banyak (ada 8 pilihan varian, wow!) begitu pun ukuran kemasannya yang punya beberapa pilihan. Namun untuk kemasannya sendiri menurutku lumayan tricky karena mulut botolnya tidak berbentuk spray seperti body mist kebanyak. Aku pun biasanya pindahkan isinnya terlebih dahulu pada botol yang berbentuk spray.
Mustika Puteri Body Splash – Rose
Mustika Puteri Body Splash Cologne Rose ini pun punya aroma harum khas. Aroma harum mawarnya ini menurutku nggak berubah sama sekali dari waktu ke waktu. Meskipun aromanya ini floral banget tetapi aroma harumnya ini cukup lembut dan lumayan segar. Bisa dibilang aroma harumnya ini pun cukup menenangkan dan juga lumayan tahan lama.

Harga Mustika Puteri Body Splash – 245 ml
IDR ± 40.000
Beli di Online / Offline Store


Emina Body Mist
Emina Body Mist
Dua produk lainnya yang aku miliki diantaranya adalah dari brand Emina. Dari ke-empat pilihan scent-nya, aku pun punya dua varian Emina Body Mist diantaranya:
  • Indian Summer, merupakan percampuran aroma citrus dan green yang cukup hangat dan bikin nyaman. (kemasan pink)
  • Ocean Mist, merupakan perpaduan antara aroma apel dan grapefruit yang menyegarkan dan menyenangkan. (kemasan biru)
Emina Body Mist ini memiliki kemasan yang simple dengan ukuran yang sedang. Ukurannya pun kalau nggak salah tersedia dalam kemasan travel size nya. Nah, salah satu body mist lainnya yang akan aku keep adalah Body Mist Emina ini. Ada yang bisa tebak varian yang mana? Kalau kalian jawab Ocean Mist maka jawabannya adalah benar. Meskipun punya ketahanan yang nggak se-awet body mist sebelumnya diatas. Dan harganya pun jauh lebih pricey dari body mist sebelumnya. Alasan aku pilih produk ini pun adalah karena saat ini aku beneran lagi suka dengan aroma harum yang menyegarkan dan menyenangkan.

Harga Emina Body Mist – 80 ml
IDR 51.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000

Mustika Puteri Body Splash – Rose
Kesimpulannya,
Sebagai daily parfume, bisa dibilang body mist ini merupakan pilihan yaang tepat karena punya harga yang relatif lebih terjangkau. Teksturnya pun ringan dan aroma harum yang tahan lama (ini tergantung jenis body mist-nya yaa). Untuk aku pribadi ketahanan body mist yang lebih dari 3 jam termasuk dalam tahan lama. Karena bisanya untuk keharuman yang lebih awet (wangi terus) harus banget untuk semprot body mist ini setiap dua jam sekali.

Selain itu aroma harum yang floral dan hangat biasanya memang punya aroma harum yang lebih strong dan tahan lama. Sedangkan untuk aroma harum buah yang segar ketahanannya ini lebih cepat memudar. Oia, kalau kalian pribadi lebih prefer aroma harum floral atau fruity nih? Share di kolom komen yaa.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe