Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore

7:00 am

Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore
Buat aku beli produk yang sama sampai 2x itu adalah hal yang langka. Selain karena memang butuh banget produknya. Alasan lainnya tentu karena aku terlalu suka produknya makanya sampai re-purchase. Adapun salah satu produk yang sudah aku re-purchase adalah Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore ini. Aroma parfume tentunya sangat tergantung dari selera masing-masing individu yaa. Aku pun suka aroma harum Body Mist Imperial Leather ini karena aromanya yang harum namun tetap fresh. Kalau kalian punya selera yang sama dan tertarik dengan produk Imperial Leather ini. Scroll terus sampai akhir untuk informasi lengkapnya.




Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore
Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore ini dikemas dalam botol plastik berwarna bening. Ukuran kemasannya medium dan cukup tinggi. Netto produknya sendiri cukup banyak yaitu berjumlah 107 ml. Untuk dibawa travelling dalam kemasan utuh, produk ini cukup berat. Tetapi jika sudah terpakai sebagian isinya, menurutku produk ini masih terbilang ringan dan praktis untuk dibawa-bawa. Karena mulut botolnya berupa spray dan juga dilengkapi dengan tutup yang dapat terkunci dengan rapat. Spray yang dihasilkan pun cukup menyebar dengan baik.
Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore
Dengan desain kemasan yang simple, kemasan Imperial Leather Body Mist London Adore ini masih sangat menarik. Bisa dibilang sesuai dengan nama dari variannya, London Adore. Kemasannya pun meninggalkan kesan stylist dan London yang kuat.

Nggak hanya kemasannya, Imperial Leather Body Mist ini pun memang terinsipirasi dari Kota London. Aroma harumnya yang elegan, yang juga dirancang untuk melengkapi penampilan diklaim akan mendekatkan kita pada kota London. Selain itu kelebihan dari produk ini adalah mengklaim sebagai Body Mist yang long lasting dan no stain. Dengan tekstur serupa air, berwarna bening. Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore ini nggak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Saat disemprot, aroma alcoholnya memang lumayan kuat diawal. Namun lama-kelamaan aromanya berubah menjadi harum dan segar (fruity). Aroma harumnya memang cukup mewah. Adapun inggredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore


Imperial Leather Fine Fragrance Mist – Paris Escape
Untuk kalian pecinta aroma harum yang mewah dan ingin lebih dominan aroma harum bunga. Bisa coba varian lain dari Imperial Leather Body Mist, yaitu Imperial Leather Fine Fragrance Mist – Paris Escape. Aku pribadi suka dengan kedua aroma harumnya, tapi kalau harus pilih salah satu maka London Adore adalah juaranya. Bahkan aku sudah pernah menghabiskan satu botol penuh. Dan saat ini sedang menghabiskan botol kedua.

Untuk ketahanannya, karena ini berupa body mist. Jangan berharap banyak kalau Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore bisa tahan seharian lol. Untuk ketahanan yang lebih lama, produk ini memang lebih baik di semprot pada bagian tubuh setiap sehabis mandi. Juga disemprot kembali pada pakaian/kerudung setelahnya. Nggak perlu takut produknya meninggalkan bekas yaa. Karena memang Imperial Leather Body Mist ini no stain. Untuk ketahanannya menurutku paling lama bisa bertahan 3-4 jam saja. Sehingga wajib banget untuk re-apply supaya aroma harumnya selalu ada.

Harga Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore / 107 ml
IDR 19.530
Beli disini




Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore
So far, Imperial Leather Fine Fragrance Mist – London Adore ini masih jadi andalannya aku sebagai daily body mist. Selain karena aroma harumnya yang segar, produknya ini beneran nggak lengket dibadan. Oia paling penting juga nggak bikin kulit iritasi. Siapa yang punya kulit badan khususnya bagian leher gampang iritasi kalau di semprot parfum? Kulitku biasanya begitu. Tapi alhamdulillah sejak pakai Imperial Leather Face Mist - London Adore ini, produknya aman dikulit. Harganya pun murah banget dan kalau mau lebih murah lagi, jangan males buat cari informasi promo yaa.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe