Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++

1:29 pm

Assalamualaikum Ladies.
Untuk pertama kalinya mau liburan bareng suami dan aku sibuk cari-cari sunblock. Bukan apa-apa, ternyata kulit suamiku super sensitif. Kepanasan dikit bisa langsung berubah jadi merah-merah dan katanya lumayan perih. Setelah itu kulitnya berubah jadi menggelap dan lama kelamaan mengelupas. Tetapi dari pada nanti aku sibuk ngobatin luka bakarnya suami seperti yang sudah-sudah, mending aku antisipasi pakai sunblock. Oia, kulitku sendiri nggak begitu sih, paling warnanya saja yang berubah jadi gelap setiap kali habis panas-panasan. Aku pun termasuk jarang pakai sunblock karena buatku body lotion yang mengandung SPF sudah cukup untuk dipakai aktivitas diluar ruangan.
Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++
Dan dalam pencarian sunblock, di supermarket didaerahku sendiri nggak terlalu banyak sunblock yang dijual bebas. Makanya aku pun sengaja cari produk terbarunya Marina yaitu Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++. Karena biasanya produk Marina ini lebih mudah ditemuin. Nggak salah, produknya pun aku temuin di Borma. Sebetulnya aku nggak begitu yakin produk ini bakalan bagus, mengingat produknya Marina itu remaja banget. Sementara aku dan suami kan udah nggak remaja lagi yaa haha. Tapi akhirnya tetep mutusin beli produk ini karena ukurannya kecil (niatku memang produknya untuk dibawa liburan) serta komposisi produknya yang cukup menarik (produknya mengandung aloe vera). Pun dari segi harga, Marina UV White Sunblock ini bisa dibilang sunblock termurah yang pernah aku temuin.


Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++
Kemasan dan Klaim
Marina Sunblock ini dikemas dalam botol plastik khas Marina. Dengan warna kemasan yang mencolok yaitu orange, kemasannya pun sangat mudah dikenali. Untuk ukurannya sendiri, aku kurang tahu botolnya ini ada berapa jenis. Tetapi yang aku pakai adalah ukuran dengan netto produk 85 ml yang mana cukup travel friendly untuk dibawa-bawa dalam tas. 
Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++

Sedangkan menurut klaimnya, Marina UV White Sunblock ini memiliki tiga keunggulan utama, diantaranya:
  1. SPF 30 PA++, sebagai UVA dan UVB protection yang memberikan perlindungan kuat terhadap sinar matahari dan melindungi kulit dari proses penggelapan akibat sinar matahari.
  2. Water Resistant, dengan formula tahan air sehingga dapat digunakan untuk berolahraga, aktivitas air dan juga aktivitas outdoor.
  3. Biowhitening Complex yaitu perpaduan antara Vitamin B3 dan E, yang dapat membantu mencerahkan warna kulit sehingga kulit tampak lebih putih merata. Juga dilengkapi Aloe Vera untuk menjaga kulit agar selalu segar dan lembab meski berada dibawah sinar matahari.

Tekstur dan Aroma
Dengan tekstur yang kental dan berwarna putih, Sunblock Marina ini bisa dibilang cukup ringan dikulit karena cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Aroma harumnya pun cukup nyaman dan segar untuk dipakai seharian. Hasil akhirnya dikulit pun sama persis seperti pakai hand & body lotion biasa, namun feel produknya yang menempel dikulit sedikit lebih berasa bila dibandingkan dengan lotion. Hal itu pun menurutku jadi kelebihan dari produk ini karena untuk jenis kulit kering seperti kulitku, Marina UV White Sunblock ini berasa banget hasil melembabkannya.

Harga Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++
IDR 23.500
Beli di Minimarket / Supermarket


Marina UV White Sunblock
Kesimpulan:
Menurut kemasan, inggredients, tekstur, formula dan aromanya. Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++ ini langsung bikin aku jatuh cinta. Ditambah harganya pun seperti yang aku bilang sebelumnya, Marina UV White Sunblock ini termasuk sunblock termurah yang pernah aku temui. Ukurannya memang kecil dan travel friendly, tetapi menurutku penggunaan sunblock memang cukup digunakan disaat-saat diperlukan saja. Jadi nggak perlu dipakai setiap hari. Paling penting, saat digunakan hanya perlu kita re-apply setelah beberapa jam digunakan.

Aku pun pakai Marina UV White Sunblock ini saat liburan kemarin bersama suami. Khususnya produknya ini aku gunakan saat dipantai yang mana kondisinya lagi panas banget. Saat berkeringat produknya pun memang sesuai klaimnya yaitu water resistant. Selama produknya nggak dibilas dengan air ataupun kita lap, produknya nggak gampang luntur. Juga sempat digunakan main-main air meskipun nggak aku gunakan sampai berenang yaa.

Untuk hasil akhirnya, alhamdulilah ternyata produknya ini cocok di aku dan paling penting cocok juga dipakai suami. Kulit suami pun aman dan nggak ada drama kulit terbakar. Kayanya Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++ ini bakalan jadi sunblock andalan aku sih. Kalau sudah habis, tentunya aku pun bakalan repurchase lagi.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe