Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel

3:00 pm

Punya kulit wajah yang terbiasa dengan loose powder, ternyata bikin aku nggak punya bedak padat satu biji pun. Karena biasanya kalaupun ada bakalan aku kasih mama, kakak dan atau adekku. Sampai akhirnya aku sadar ternyata aku butuh satu untuk dibawa-bawa dalam tas. Supaya kalau lagi diluar dan perlu touch up, aku nggak perlu merasa kerepotan lagi.

Dan diantara banyaknya pilihan bedak padat, aku pun tertarik untuk beli Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel. Alesannya karena pilihan warnanya yang cukup banyak. Pun karena ini produknya Wardah, udah pasti harganya nggak bikin dompet kosong. Oia, Wardah Lightening Two Way Cake ini ternyata punya dua varian. Varian lainnya merupakan Wardah Lightening Two Way Cake – Extra Cover.


Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel
Review Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel 01 Light Beige
Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel ini masuk kedalam Wardah Lightening Series. Kemasannya pun didominasi oleh warna kebiruan. Warna yang calm dan warna yang menjadi salah satu ciri khasnya Wardah. Kemasannya compact, praktis dan cukup kecil untuk ukuran Two Way Cake. Net produknya sendiri sebesar 12g. Selain dilengkapi kaca, didalam kemasannya pun sudah ada puff-nya. Bentuknya memang agak tipis namun teksturnya cukup lembut dan puff nya ini masih cukup nyaman untuk digunakan.
Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel

Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel
Paling menarik dari Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel ini adalah produknya sendiri yang mengklaim sebagai kombinasi dari bedak dan foundation. Mengandung Microbright Formula yang dapat membantu mencerahkan serta membuat kulit wajah terasa lebih halus. Serta mengandung 12H (Hours) Long Lasting Formula untuk membantu membuat wajah cerah dan tahan lama sepanjang hari yaitu sampai dengan 12 jam. Wardah Lightening Two Way Cake ini pun merupakan Inovasi Skin Lightening System, sudah dilengkapi dengan SPF 15, non-comedogenic, dan sudah dermatologically tested. Sehingga produknya pun diklaim dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Selain mengklaim dapat menjadikan kulit wajah tampak halus dan flawless. Lengkapnya Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel ini memiliki banyak manfaat yang diantaranya terdiri dari:

  • Menyamarkan noda dan garis halus kulit wajah
  • Mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama
  • Menyamarkan pori-pori kulit
  • Mengontrol kilap diwajah akibat minyak berlebih selama beraktivitas diluar ruangan
  • Melindungi kulit dari sinar UV
  • Menyamarkan warna kulit yang tidak merata
  • Membuat kulit terasa halus, segar dan tidak kusam

Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel
Dan memang teksturnya ini super halus, ringan (light feel), serta ada aroma harumnya floral namun sangat soft. Untuk coverage-nya light-medium dan cukup baik untuk menutup kekurangan pada wajah. Dimana dapat menyamarkan pori-pori maupun noda bekas jerawat pada wajah. Dengan hasil akhir membuat kulit wajah bebas kilap, tampak lebih flawless dan cerah. Nah, nggak hanya manfaatnya saja yang komplit. Shade lengkap Wardah Lightening Two Way Cake ini pun cukup banyak dan lengkap yaitu ada 7 pilihan warna, diantaranya:

  • 01 Light Beige: untuk kulit kuning langsat
  • 02 Golden Beige: untuk kulit natural terang
  • 03 Sheer Pink: untuk kulit putih undertone pink
  • 04 Natural: untuk kulit natural (light-medium)
  • 05 Beige:untuk kulit putih kuning
  • 06 Ivory: untuk kulit natural kuning terang
  • 07 Honey Beige: untuk kulit sawo matang
Menurutku pilihan warnanya ini masuk banget dikulit orang Indonesia. Waktu beli produknya, tentu aku pun pilih shade warna 01 Light Beige karena warna kulitku memang kuning langsat. Dan alhamdulillah shade warnanya ini masuk banget dikulit aku. Aku pun amazed karena Wardah Lightening Two Way Cake ini pun tersedia untuk warna kulit sawo matang. Karena shade warna ini biasanya jarang untuk ditemui.

Harga Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel
IDR 32.000 (after discount)
Beli disini


Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel
Kesimpulan:
Untuk sebuah Two Way Cake, Wardah Lightening Two Way Cake ini memang bisa dibilang punya tekstur yang super halus dan ringan (light feel). Dan instan mencerahkan bahkan sejak pemakaian pertama. Untuk ketahanannya pada kulit wajahku yang kombinasi ini pun cukup baik. Wardah Two Way Cake ini lumayan tahan lama untuk dipakai seharian. Meskipun belum pernah aku pakai selama 12 jam, biasanya hanya 6-8 jam saja. Dan oil controlnya pun cukup bagus karena nggak bikin hidungku jadi cepat berminyak.

Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel ini pun persis seperti tujuan utama aku beli produknya. Lebih sering aku gunakan untuk touch up khususnya saat wajah terasa lelah dan kusam. Bawaannya pun setelah pakai produk ini kulit wajah jadi lebih fresh tanpa berasa berat sama sekali.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe