Review Pond’s Instabright Tone Up Series

3:00 pm

Meskipun usia udah nggak muda lagi, tetapi sebagai beauty blogger aku masih punya alasan untuk pakai dan cobain produknya anak muda lol. Alasannya tentu supaya hasilnya bisa aku share disini. Dan produk yang akan aku bahas pun memang juaranya produk remaja yang bahkan sudah hadir sejak lama yaitu Pond’s White Beauty. Paling aku inget dari brand Pond’s ini sudah sering datang dan bikin event di sekolahku yaitu zamannya waktu masih SMP. Bahkan produknya Pond’s ini pun jadi Facial Foam pertamanya aku.

Kali ini aku pun nggak akan membahas facial foam saja melainkan rangkaian lengkap dari Pond’s Instabright Tone Up Series yang terdiri dari facial foam, tone up cream, BB powder dan sheet mask. Rangkaian produk ini menurutku sangat cocok digunakan sebagai basic skincare khususnya untuk mencerahkan kulit yang kusam. Nggak harus digunakan untuk remaja kok, kalau merasa produknya bakalan cocok di kamu. Nggak ada salahnya untuk kamu coba dulu.



Pond’s Instabright Tone Up Series
Dengan kemasan yang didominasi oleh warna peachy dan putih. Kemasan dari setiap produk Pond’s Instabright Tone Up Series ini menurutku cukup eye catching dan fresh. Selain kemasannya yang satu sama lainnya mirip. Pond’s Instabright Tone Up Series ini pun punya aroma harum serupa yaitu milky floral. Wanginya nggak terlalu kencang dan cukup menenangkan. Aku pun cukup suka dengan aroma harumnya. Main inggredients produknya pun ternyata berupa milk essence dan whitening vitamin dengan klaim bila digunakan secara rutin dapat mencerahkan kulit wajah. Noted yaa!!! untuk hasil kulit wajah yang lebih cerah wajib gunakan produknya secara rutin, bukan satu atau dua kali pakai saja. Nggak pakai lama-lama lagi, mari kita bahas semua produknya.


Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam
Pond’s Tone Up Facial Foam ini dikemas dengan kemasan tube plastik berukuran medium. Net produknya sebanyak 100g dan ukurannya cukup besar jika untuk dibawa travelling. Teksturnya berupa pasta berwarna kekuningan. Setelah dibasahi dengan air, produknya pun menghasilkan busa yang lembut. Biasanya aku gunakan secukupnya yaitu sekitar 1 cm untuk membersihkan area wajah dan leher kemudian cukup dibilas dengan air hingga bersih.
Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam
Hasil akhirnya pada kulit wajah setelah produknya dibilas adalah terasa sedikit kesat tapi nggak berasa kaya ketarik sama sekali. Setelah kondisi kulit kering, kulit pun terasa lebih halus. Untuk cara pakai Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam ini pun cukup dilakukan seperti saat menggunakan facial foam pada umumnya yaitu dua kali dalam sehari. Setiap pagi setiap bangun tidur, dan malam hari sebelum tidur.

Bisa dibilang Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam ini merupakan salah satu produk yang paling aku suka dari rangkaian ini karena sesuai dengan klaimnya produk ini memang dapat membuat kulit tampak lebih halus dan mulus, mengangkat kotoran yang dapat menyebabkan kekusaman pada kulit, membantu kulit wajah tampak bebas kilap serta memcerahkan kulit wajah. Bahkan hasilnya ini dapat langsung terlihat sejak pemakaian pertama lho.

Harga Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam – 100g
IDR 29.000
Beli di Minimarket/Supermarket


Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream
Untuk hasil wajah cerah yang maksimal, setelah menggunakan Facial Foam Pond’s tadi disarankan untuk selanjutnya menggunakan Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream. Singkatnya produk ini juga dapat disebut sebagai Pond’s Tone Up Cream. Digunakan pada tahapan setelah mencuci wajah karena pada dasarnya dapat digunakan sebagai moisturizer.
Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream
Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream ini dikemas dengan tube plastik dengan tutup berbentuk putar. Ukurannya travel friendly dan nggak menuhin pouch make up, net produknya sendiri sebanyak 20g. Dengan tekstur creamy lembut berwarna putih. Produknya ini mudah untuk diratakan pada kulit. Juga lumayan cepat meresap dan instan mencerahkan kulit wajah dengan finish matte/bebas kilap.
Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream
Hasil cerahnya ini masih sangat natural dan namun sedikit menimbulkan white cast. Dengan penggunaan secara rutin produk ini diklaim dapat bantu jadikan warna kulit lebih cerah, mulus dan bersinar dari hari ke hari. Juga mampu menyamarkan noda pada wajah dan efektif menjaga kelembapan kulit. selain itu Pond’s Instabright Tone Up Cream ini pun dklaim sudah dilengkapi dengan UV protection yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Harga Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream – 20g
IDR 19.000
Beli di Minimarket/Supermarket


Pond’s Instabright Tone Up BB Powder
Paling menarik dari Pond’s Instabright Tone Up Series ini adalah kehadiran dari Pond’s Instabright Tone Up BB Powder. Setelah hadir sebagai pelopor bedak dalam bentuk botol. Pond’s ternyata punya beragam jenis bedak dalam kemasan serupa. Salah satunya dalam series ini. Jujur saja untuk kemasannya ini aku kurang suka karena kurang praktis. Kemasan sejenis ini menurutku lebih cocok untuk digunakan sebagai kemasan refill. Sehingga paling aman saat menggunakan Pond’s Instabright Tone Up BB Powder ini adalah dengan memindahkan produknya pada kemasan lain, dalam bentuk jar misalnya.
Pond’s Instabright Tone Up BB Powder
Dengan klaim dapat samarkan noda hitam & bekas jerawat, memberikan tampilan wajah cerah seketika, bebas kilap dan warna kulit merata, mengandung UV protection, cocok untuk semua jenis kulit, serta mengandung shimmer yang dapat memberikan efek kerlip. Main inggredients pada Pond’s Instabright Tone Up BB Powder ini nggak dijelaskan secara lengkap seperti produk-produk sebelumnya. Adapun inggerdients lengkap Pond’s Instabright Tone Up BB Powder ini adalah sebagai berikut:
Talk, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Hydrolyzed Milk, Protein, Fragrance, Synthetic Fluorphlogopite, Alumunium Hydroxide, Stearic Acid, Tin Oxide.

Pond’s Instabright Tone Up BB Powder
Pond’s Instabright Tone Up BB Powder ini memiliki tekstur yang super halus dan ringan serta berwarna putih. Seperti klaimnya produk ini memang dilengkapi dengan shimmer yang menghasilkan efek kerlip. Coverage nya light dengan hasil kerlip yang cukup dominan. Selain daripada kemasannya, hasil kerlipnya ini pun kurang aku suka karena bagi pemilik kulit berjerawat sepertiku efeknya ini tentu semakin menonjolkan kekurangan pada wajah. Begitu pun penggunaannya setelah menggunakan Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream, finishnya pada kulit berasa jadi super matte dan kulit berasa sedikit kering.

Harga Pond’s Instabright Tone Up BB Powder – 20g
IDR 27.000
Beli di Minimarket/Supermarket


Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up
Sebagai tahapan akhir untuk mendapatkan kulit cerah merona, produk yang wajib digunakan pun adalah Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask. Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask ini memiliki 3 jenis varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan kulit wajah. Tetapi karena saat ini aku sedang menggunakan Pond’s Instabright Tone Up Series, maka aku pun memilih Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up. Dengan main inggredients Milk Essence & Hyaluronic untuk kulit tampak halus dan lembap, kulit tampak cerah serta kulit tampak bercahaya. Adapun main inggredients lainnya adalah 40x Vitamin C untuk menyamarkan noda hitam & noda bekas jerawat serta menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah.
Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up
Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up ini serupa dengan sheet mask kebanyakan. Tekstur sheet mask nya sendiri berupa cotton yang lembut dengan type ketebalan ‘cukup tebal’ menurutku. Ukurannya pun cukup besar dan pas digunakan pada ukuran wajahku. Cairan essence-nya pas, nggak begitu banyak maupun sedikit. Berwarna putih dengan tekstur kental dan nggak lengket sama sekali. Biasanya aku gunakan selama 15 menit sebelum tidur, dan tanpa perlu dibilas lagi. Hasilnya pun selain bikin kulit lebih cerah, kulit pun terasa lebih halus dan lembap terutama keesokan paginya sehabis bangun tidur.

Untuk hasil yang maksimal, Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up ini disarankan untuk digunakan setiap hari. Tetapi menurutku cukup digunakan 2-3 kali saja dalam satu minggu. Untuk sedikit menghemat budget skincare kan lumayan yaa?

Harga Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask – Bright Up
IDR 14.500
Beli di Minimarket/Supermarket




Kesimpulan:
Sebagai kesimpulannya, meskipun diklaim dapat digunakan pada semua jenis kulit. menurutku Pond’s Instabright Tone Up Series ini paling cocok digunakan untuk jenis kulit normal, berminyak dan atau pada jenis kulit kusam. Karena pada kulit wajahku yang kombinasi (normal cenderung kering serta berminyak pada area T-Zone). Penggunaan Pond’s Instabright Tone Up Series secara lengkap ini hasilnya sedikit terasa kering pada kulit. khususnya penggunaan Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream dan Pond’s Instabright Tone Up BB Powdernya secara bersamaan. Selain aroma harum khas campuran floral & milk nya yang menenangkan. Aku pun dibuat jatuh cinta dengan dua produk pada rangkaian ini yaitu Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam dan Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask - Bright Up. Dimana Facial Foamnya pun masuk kedalam salah satu produk ‘empties’ nya aku yang artinya produknya pun berhasil aku habiskan karena memang sebagus itu.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe