Meeting You Parfume by Miniso

4:31 pm

Belum lama ini aku baru saja membahas tentang parfum dan kali ini kembali dengan pembahasan serupa. Bedanya produk yang kali ini akan aku bahas adalah parfume murah yang cocok untuk dibawa-bawa didalam tas. Biasanya kalian sendiri membawa parfume untuk pergi kemana nih? Kalau aku pribadi hukumnya wajib untuk selalu membawa parfume di pouch saat keluar rumah. Nah tapi, biasanya yang jadi masalah dari parfum untuk bisa dibawa-bawa adalah ukurannya. Ukuran parfum yang bisa masuk dalam pouch itu menurutku sangatlah terbatas. Tergantung dari ukuran pouch makeup nya dan pouch makeup ku bisa dibilang ukurannya kecil.




Meeting You Parfume Miniso
Ngomong-ngomong tentang parfum, aku sendiri sudah lumayan lama ngincerin parfumnya Miniso yang ukurannya kecil-kecil itu. Dan sebetulnya parfum di Miniso ini banyak banget variannya. Bahkan ukurannya pun cukup banyak, yang mana kebanyakan memang didominasi oleh parfum berukuran mini. Setelah cobain beberapa testernya, akhirnya aku pun tertarik untuk beli Miniso Meeting You Parfum.


Meeting You Parfume Miniso

Meeting You Parfume Miniso
Meeting You Parfum Miniso ini dikemas dalam box kokoh dengan desain yang simple dan clean namun tetap manis. Pada bagian kemasan box nya informasi tentang produknya ini tertera dengan cukup lengkap. Sedangkan kemasan botolnya selain manis juga terlihat sangat elegan. Sejujurnya alasan pertama aku beli produk ini pun adalah karena kemasan botolnya. Selain kecil dan bisa dipastikan muat didalam pouch makeup ku, botolnya ini super cantik. Tutup botolnya juga kokoh dan spray nya cukup menyebar dengan merata.
Meeting You Parfume Miniso


Oia Meeting You Parfume ini isinya 10ml. Termasuk parfum yang lebih pricey bila dibandingkan dengan parfum miniso lainnya. Karena cukup banyak miniso parfum varian lainnya dengan harga yang sama namun isinya lebih banyak. Adapun varian lainnya dari miniso parfum ini adalah Dating You Parfume Miniso. Sayangnya produknya nggak ada di store Miniso yang aku datangi kemarin. Pun testernya nggak tersedia.

Kalau dilihat dari kemasannya, inggredients dari parfume miniso ini nggak terlalu banyak. adapun diantaranya terdiri dari:
Alcohol, Aqua (Water), Parfume (Fragrance), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tridecyl, Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, BHT, FD&C Red NO.40(CI 16035), FD&C Yellow NO.5(19140).

Nah selain kemasan botolnya yang cantik dan kayak high class gitu, yang aku suka dari parfum miniso Meeting You ini tentunya adalah aroma harumnya. Meskipun mengandung alcohol. Saat pertama kali produknya disemprot, aku nggak mencium aroma alcoholnya sama sekali. Untuk aroma harumnya aku nggak bisa deskripsiin detailnya. Tetapi Parfum Meeting You ini punya aroma harum bunga yang cukup segar. Aroma harumnya pun nggak begitu strong dan type aromanya termasuk aroma harum parfum mahal. Untuk lebih jelasnya, mungkin kalian bisa coba sendiri tester produknya di Miniso lol.

Saat disemprotkan, tekstur dari parfum miniso ini bisa dibilang cukup ringan. Berwarna bening dengan hint merah kekuningan. Teksturnya sendiri persis seperti air dan nggak lengket sama sekali. Bila dibandingkan disemprot pada kulit dan atau baju. Aroma harumnya ini menurutku lebih tahan lama bila disemprot pada kulit. Tetapi untuk ketahanannya beneran standar. Bisa dibilang kurang tahan lama sehingga untuk aroma harum seharian, wajib banget re-apply parfumnya sesering mungkin.

Harga Meeting You Parfume Miniso – 10ml
IDR 59.900
Beli di Miniso Store




Meeting You Parfume Miniso
So far, sebagai kesimpulannya...
Dengan kemasan botol yang cantik, ukurannya kecil, aroma harumnya enak dan cocok di aku serta harga yang relatif terjangkau. Aku sangat suka dengan Meeting You Parfume Miniso ini. Kekurangannya adalah untuk isi produknya yang bisa dibilang sedikit sehingga cepat habis bila dipakai terlalu sering. Juga kurang tahan lama dan harus selalu di re-apply. Aku sendiri sempat bawa dan pakai produk ini saat travelling kemarin keluar kota sekitar 4 harian. Dan atau dibawa saat jalan, makan, dan atau belanja. Paling sering aku re-apply produknya setelah 3 jam atau setelah aroma harumnya memudar. Menurutku selama nggak digunakan sebagai parfum harian, Miniso Meeting You Parfume ini masih cukup awet kok.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe