Citra Pearly White UV Tone Up Cream

10:19 am

Salah satu rekor terbaru di awal bulan ini adalah aku nggak belanja produk make up maupun skincare sama sekali. Tetapi insyaallah akan mulai fokus untuk pakai dan manfaatin produk yang sudah aku beli ataupun yang sudah kelamaan nangkring jadi koleksi aja. Seperti salah satunya produk yang aku beli saat belanja bulanan di bulan lalu yaitu Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini, yang mana merupakan salah satu produk terbarunya Citra.

Awal beli Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini niatnya memang untuk di review. Tapi karena belum dipakai aku jadi bingung sendiri gimana cara kasih reviewnya. Akhirnya setelah beberapa kali Citra Tone Up Cream ini aku gunakan, sekarang aku pun bisa kasih pendapat tentang produk ini.
Citra Pearly White UV Tone Up Cream


Kemasan dan Klaim
Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini hadir dengan desain kemasan yang sangat cantik. Kemasannya ini didominasi oleh warna pink dan hijau tosca dengan nuansa mermaid, dimana pada bagian kemasannya ini dilengkapi gambar kerang dan mutiara. Informasi lengkap tentang produknya pun tertera jelas pada setiap kemasannya. Dengan ukuran terkecilnya yang aku punya yaitu sebanyak 20g, Citra Tone Up Cream ini cukup praktis untuk dibawa-bawa. Sedangkan satu ukuran lainnya yang lebih besar adalah 40g.
Citra Pearly White UV Tone Up Cream

Citra Pearly White UV Tone Up Cream
Oia, tutup kemasannya ini berbentuk putar dengan mulut botol yang cukup kecil. Kita pun dapat dengan mudah mengontrol produknya sesuai kebutuhan. Paling menarik dari Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini adalah produknya yang terinspirasi dari trend terkini Korea: dimana pelembab, bedak, dan krim pencerah dalam satu produk tone up cream untuk kulit cerah alami seketika. Produknya pun mengklaim sebagai cream facial moisturizer. Adapun 3 kandungan utama pada Citra Tone Up Cream ini diantaranya adalah:
  • 100% Natural Rice Powder, yang dikenal dapat menjadikan kulit tampak cerah seketika dan terasa halus. 
  • 100% Natural Korean Pearl essence, yang kaya akan miniral pencerah alami. Kulit tampak cerah berkilau bagai mutiara.
  • UV A + B Filter, untuk mencegah penggelapan kulit karena paparan sinar matahari.

Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, diantaranya sebagai berikut: Kulit cerah seketika, Efektif melembapkan kulit, Samarkan noda, Kulit tampak mulus, Tampak bebas kilap, Bantu jadikan warna kulit lebih cerah, Mulus, dan Bercahaya hari demi hari, serta Lindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB.


Tekstur dan aroma
Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini memiliki tekstur creamy kental berwarna putih. Teksturnya ini sangat halus, mudah meresap, tidak lengket dan sangat ringan dikulit. Kalau kalian pengguna produk skincare Citra, aroma harumnya ini serupa dengan produk Citra lainnya yaitu harum bunga yang wanginya ini sangat soft.


Cara pakai
Gunakan krim seujung jari dan ratakan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Ulangi penggunaan untuk mendapatkan tingkat cerah yang diinginkan. Untuk hasil terbaik, gunakan bersama Citra Pearly White Brightening Foam.
Citra Pearly White UV Tone Up Cream
Secara singkat, Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini dapat digunakan sebagai moisturizer / pelembab wajah dengan hasil akhir bebas kilap namun tetap melembapkan wajah. Jujur saja hasil dari penggunaan Citra Tone Up Cream ini bisa dibilang hasilnya benar-benar natural. Terlebih dia nggak meninggalkan white cast dan justru saat kita lihat hasilnya dibawah sinar matahari, hasil cerahnya jauh lebih terlihat.

Untuk hasil yang lebih cerah, menurutku penggunaan produknya cukup di ulangi (di layer) saja. Dan atau gunakan produknya sedikit lebih banyak dari biasanya.

Harga Citra Pearly White UV Tone Up Cream – 20g
IDR 11.000 (after discount)
Beli disini


Citra Pearly White UV Tone Up Cream
Kesimpulan:
Satu hal yang dapat aku simpulkan dari Citra Pearly White UV Tone Up Cream ini adalah produk Tone Up Cream paling natural. Penggunaannya pun sangat cocok digunakan untuk sehari-hari karena hasil cerahnya ini nggak lebay sama sekali. Klaim lainnya yang menurutku sesuai dengan hasilnya adalah finishnya yang bebas kilap namun tetap melembapkan kulit. Sehingga cocok juga untuk digunakan pada semua jenis kulit. Sementara untuk klaim menyamarkan noda menurutku coveragenya ini sangat light dan sedikit menyamarkan noda bekas jerawat pada wajahku. Sedangkan untuk klaim menjadikan warna kulit lebih cerah, mulus, dan bercahaya hari demi hari. Jujur saja aku belum se-rajin itu untuk pakai produk ini tetapi selama satu mingguan pakai Tone Up Cream Citra ini, hasil cerahnya lumayan terlihat.

Pertanyaan yang biasanya ditanyain tentang Tone Up Cream, setelahnya boleh pakai bedak lagi nggak? Menurut aku balik lagi ke jenis kulit kalian masing-masing. Pada jenis kulitku yang kombinasi, aku pribadi prefer untuk pakai bedak lagi namun secara tipis-tipis. Penggunaan bedaknya pun nggak aku sarankan untuk pakai bedak yang mencerahkan karena hasilnya bakalan bikin wajah jadi terlihat topeng banget lol.

Penggunaan Tone Up Cream Citra sebagai moisturizer ini menurut aku juga sangat membantu saat kita menggunakan base make up yang kegelapan / terlalu gelap. Karena hasilnya pun cukup membantu mencerahkan. Oia aku pun membuat review Citra Tone Up Cream ini dalam bentuk video. Untuk hasil penggunaan yang ingin dilihat secara langsung, bisa ditonton dibawah ini:

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe