Review Verille Acne Care Series

11:51 am

Salah satu skincare yang lagi aku pakai secara ON/OFF belakangan ini adalah Verille Acne Care Series. Jadi aku sempat pakai produk Verille lengkap ini selama satu mingguan saat aku pergi keluar kota. Namun karena ada kerjaan yang bikin aku harus cobain skincare baru, aku pun skip produk Verille ini selama dua mingguan dan akhirnya balikan lagi pada produk Verille lol.
Verille Acne Care Series
Produk Verille yang aku cobain kali ini merupakan rangkaian dari Verille Acne Care Series, yang mana produknya terdiri dari 3 macam produk. Menurutku produknya ini sangat cocok untuk remaja yang nggak perlu banyak skincare dalam kesehariannya. Pun harganya dari setiap produknya ini sangat terjangkau terutama kalau kita beli dalam bentuk bundle. Adapun produk lengkap Verille yang lagi aku pakai ini diantaranya adalah:


Verille Acne Care Facial Wash
Tahapan pertama dari Verille Acne Care Series ini adalah membersihkan atau mencuci wajah dengan Verille Acne Care Facial Wash. Dimana produknya dikemas dalam tube plastik berukuran satu genggaman tangan. Buat aku kemasannya ini cukup travel friendly sehingga saat bulan lalu aku sempat keluar kota pun produk inilah yang aku bawa. Ukuran kemasannya ini beneran praktis, netto produknya sendiri adalah 40ml.
Verille Acne Care Facial Wash
Dengan desain kemasan yang simple dan clean. Berwarna putih dan dihiasi aksen berwarna-warni, kemasan produknya pun sangat menarik. Dan memang kemasannya ini terkesan remaja banget. Paling aku suka dari kemasannya ini adalah informasi tentang setiap produknya yang sangat lengkap. Bahkan ternyata Verille Acne Care Series ini sudah memiliki label halal lho.
Verille Acne Care Facial Wash
Menurut klaimnya, Verille Acne Care Facial Wash ini mengandung Tea Tree Oil dan Vitamin E yang dirancang khusus untuk merawat kulit yang berjerawat. Selain itu juga dapat membersihkan kotoran dan membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Sedangkan cara penggunaannya kurang lebih sama persis seperti kita saat mencuci wajah seperti biasanya.

Tekstur dari Verille Acne Care Facial Wash ini adalah gel berwarna bening dengan formula yang sangat lembut. Pencuci wajah berjenis gel ini pun memang sangat disarankan untuk pemilik kulit wajah berminyak, berjerawat, kombinasi dan juga sensitif. Type kulit wajahku sendiri adalah kombinasi.
Verille Acne Care Facial Wash
Dengan aroma harum khas tumbuhan, Verille Acne Care Facial Wash ini pun mudah dibusakan dan juga mudah dibilas. Saat produknya digunakan, ada sensasi dingin-dinginnya dikulit sehingga rasa segarnya pun berasa lebih lama. Walau pun hasil akhirnya bikin kulit berasa sedikit kesat, tetapi nggak bikin kulit kerasa kering sama sekali.

Harga Verille Acne Care Facial Wash
IDR 16.640 (after discount)
Beli disini


Verille Acne Gel
Tahapan selanjutnya setelah mencuci wajah adalah dengan menggunakan Verille Acne Gel. Produk Verille Acne Gel ini biasanya disebut juga sebagai obat totol jerawat. Sehingga penggunaan produk ini memang hanya untuk area-area berjerawat saja. Aku sendiri sebelumnya pernah menghabiskan 1 buah produk ini dan jujur saja produknya ini memang sebagus itu untuk mengatasi masalah jerawat.
Verille Acne Gel
Dengan kemasan serupa produk salep, produknya ini punya ukuran cukup kecil. Netto produknya sendiri hanya 10g. Dengan tekstur berupa gel transparan yang lembut dan mudah meresap, produknya pun diklaim dapat membantu merawat kulit berjerawat dan juga dapat menyejukan bagian kulit yang berjerawat. Penggunaannya cukup ditotol secara tipis pada area yang berjerawat pada pagi dan malam hari. Tentunya setelah wajah dibersihkan dengan Verille Acne Care Facial Wash. Oia aroma harum produk ini pun khas dan serupa, namun sedikit lebih menyengat pada saat awalnya.
Verille Acne Gel


Nah, yang paling aku suka dari produk ini adalah saat kita memiliki jerawat yang aktif dan terasa gatal. Setelah dioles produk ini, jerawat pun jadi lebih calming. Karena sensasi dinginnya memang langsung menenangkan kulit. Sedangkan untuk jerawat dengan luka terbuka, awalnya memang berasa perih tetapi hanya sebentar saja. Kemudian setelahnya jerawat pun jadi lebih cepat kering, kurang lebih sekitar 2-3 harian untuk hasil yang maksimal.
Verille Acne Gel
Sedangkan untuk jerawat yang menonjol dan belum pecah, baik yang ada matanya atau pun tidak. Waktu kempesnya setelah menggunakan Verille Acne Gel ini adalah sekitar 3 harian paling cepat. Atau paling lama sekitar satu mingguan tergantung ukuran jerawatnya itu sendiri. Proses penyembuhan jerawat ini memang nggak instan tetapi untuk hasilnya terbilang works banget dikulit aku.

Harga Verille Acne Gel
IDR 19.600 (after discount)
Beli disini


Verille Acne Blemish Cream
Tahapan selanjutnya dari Verille Acne Care Series adalah penggunaan Verille Acne Blemish Cream. Penggunaan produk ini sebetulnya optional saja, boleh digunakan ataupun tidak. Hanya saja kalau kalian memiliki noda bekas jerawat yang mana lebih bandel dari jerawatnya itu sendiri, maka produk ini adalah jawabannya. Aku pun sangat excited untuk cobain produknya karena selain permasalah jerawat, permasalahan noda hitam akibat jerawat pun menurutku nggak kalah bikin pusing.
Verille Acne Blemish Cream
Dengan kemasan masih serupa produk salep. Verille Acne Blemish Cream ini pun punya berat bersih 10g. Produk ini pun punya main inggredients Centella Asiatica, Licorice Extract, Aloe Vera, natural Vitamin E dan Vitamin B3 yang dapat merawat kulit bekas jerawat serta membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat.
Verille Acne Blemish Cream


Dengan tekstur creamy berwarna putih, aroma harum Verille Acne Blemish Cream ini juga serupa dan cukup khas. Tetapi aroma harumnya ini lebih lembut dan menurutku punya aroma harum paling enak diantara produk sebelumnya. Cara penggunaan produknya pun cukup dioles secara tipis-tipis pada daerah bekas jerawat sebanyak 2x dalam sehari.

Aku pribadi suka produk ini karena teksturnya yang cukup ringan serta nggak lengket. Fungsinya memang kurang lebih sama seperti cream pencerah namun dikhususkan untuk area noda hitam bekas jerawat saja. Dan aku nggak menyarankan produk ini digunakan pada seluruh area wajah yaa, it’s big no!
Verille Acne Blemish Cream
Meskipun untuk hasil penggunaan produknya selama kurang lebih satu mingguan ini belum terlihat signifikan. Dimana noda bekas jerawat memang cukup tersamarkan namun nggak instan seketika langsung hilang. Untuk hasilnya sendiri nanti aku akan update kembali dalam beberapa minggu kedepan.

Harga Verille Acne Blemish Cream
IDR 31.185 (after discount)
Beli disini


Verille Acne Care Series
So far setelah cobain Verille Acne Care Series ini secara lengkap, aku bisa bilang kalau ketiga produknya ini nggak bisa dipisahkan. Pun lebih baik jika digunakan secara bersamaan. Kalau ditanya produk mana yang paling aku suka? Maka jawabannya adalah Verille Acne Gel, karena memang sebelumnya aku pun sudah pernah menghabiskan produk tersebut saking produknya ini bagus, cocok dan works dikulit aku. Lalu produk kedua yang aku suka adalah Verille Acne Care Facial Wash karena dengan harga yang cukup terjangkau, aku bisa nemuin facial wash berbentuk gel ringan dengan kandungan utama didalamnya berupa Tea Tree. Kemudian yang terakhir adalah Verille Acne Blemish Cream, produk ini jadi yang terakhir karena hasilnya yang memerlukan waktu sedikit lebih lama dari produk lainnya. Kalau kalian udah pernah cobain produk Verille yang mana? Atau mungkin baru mau cobain dan paling tertarik dengan produk yang mana nih?



More information tentang Verille Acne Care:
Facebook: Verille And Me
Twitter: verilleandme
Instagram: verilleandme
Line: verilleandme

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe