Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream – Cream Serba Bisa

1:09 pm

Hallo.. long time no post dan akhirnya aku balik lagi dengan produknya Elsheskin. Produk yang kali ini akan aku bahas pun adalah Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream. Hydrating Moisturizer Cream Elsheskin ini merupakan produk yang masuk kedalam kategori Moisturizer. Aku pun cobain produk ini sudah cukup lama dan kayanya harus mulai stock produknya karena produknya sudah hampir mau habis.


Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream
Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini dikemas dalam jar plastik berukuran medium 15g. Ukurannya ini buat aku nggak terlalu besar maupun kecil namun cukup praktis dan kokoh untuk dibawa-bawa. Kemasannya pun di desain super simple, tetapi sangat khas Elsheskin karena packagingnya yang berwarna putih ini dilengkapi dengan aksen tulisan berwarna merah.

Pada bagian kemasannya ini juga dilengkapi dengan informasi produk. Seperti keterangan bahwa Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini dapat membantu merawat kulit yang sensitif serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Dilengkapi juga dengan cara penggunaan produknya dan yang paling penting adalah informasi tentang inggredients lengkap produknya pun tertera pada bagian kemasannya.
Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream


Menurut penggunaannya, produk ini cukup dioleskan secara tipis dan merata pada area kulit yang sensitif. Meskipun diberi nama lengkap Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream, kegunaannya sendiri tidak hanya dapat digunakan sebagai moisturizer untuk wajah melainkan dapat juga digunakan untuk kulit badan. Dengan beragam manfaat sebagai berikut:
  • Membantu meredakan kulit kemerahan, gatal dan rasa perih akibat iritasi
  • Membantu mempercepat dan memulihkan penyembuhan kulit sensitif dan meradang
  • Meregeneraso sel-sel kulit
  • Melembabkan dan melembutkan area kulit yang kasar seperti: sikut, lutut, tumit, kaki, jari & telapak tangan, dan seluruh bagian kulit yang kering.
  • Memberi rasa nyaman pada kulit kering, sensitif dan eczema

Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream
Dengan tekstur creamy lembut berwarna putih, Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini tidak memiliki aroma harum apapun. Teksturnya ini cepat meresap dan nggak lengket tetapi saat digunakan ‘feel-nya’ akan berasa dikulit kalau lagi pakai cream. Namun bisa dibilang masih termasuk cream yang sangat ringan untuk digunakan. Oia, disini aku mau infoin dulu kalau type kulit wajahku nggak begitu sensitif yaa, terkecuali kalau lagi jerawatan parah itu lain lagi ceritanya lol.


Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream
Awalnya aku pun menggunakan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini pada kulit wajahku yang lagi super kering. Dengan kondisi waktu itu jerawat pun lagi nggak begitu parah. Tetapi jujur saja menurutku hasilnya nggak begitu terlihat karena masalah utama kulit wajahku adalah acne prone.

Setelah itu aku pun lanjut gunakan produknya untuk area kulit badan. Hingga akhirnya aku pun dibuat jatuh cinta oleh produk ini. Dimana area kulit badanku ini memang super kering. Terutama untuk area jari & telapak tangan karena memang punya riwayat eksim ringan. Surprisingly untuk hasilnya ternyata produknya beneran sebagus itu untuk bikin kulit jadi lebih halus, lembut, lembab dan terawat.


Selain digunakan pada jari dan telapak tangan, aku pun rutin mengoleskan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini setiap malam sebelum tidur pada area tubuh kering lainnya seperti sikut, lutut, tumit dan kaki. Hasilnya pun beneran bikin kulit jadi super lembut dan halus. Nggak jarang aku pun selalu bawa produk ini untuk dijadikan hand cream karena formulanya yang instan bikin kulit jadi super lembut. Sebagai cream yang serbaguna dan dapat digunakan untuk merawat area kulit wajah maupun badan yang sensitif dan kering. Harga Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini pun menurutku cukup affordable. Dan produk ini kayanya bakalan jadi produk favorite lainnya aku dari Elsheskin nih.

Harga Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream – 15g
IDR 73.950
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat dibeli juga di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)

Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe