Review Elsheskin Moisturizer for Acne Skin

8:00 am

Kalau ngebahas tentang kondisi kulit, belakangan ini kayanya kondisi kulit wajahku lagi nggak bisa ditebak. Setelah kemarin sempat berubah dari acne prone – kombinasi (cenderung berminyak) menjadi kulit kering. Sekarang ini kondisi kulit pun jadi kering parah, mengelupas di beberapa area dan jadi lebih sensitif. Penyebabnya memang bisa banyak hal. Mulai dari aku terlalu banyak cobain skincare baru, juga terlalu sering melakukan double cleansing khususnya dengan micellar water (kebiasaan ini katanya merupakan salah satu penyebab kulit menjadi kering), dan atau faktor dari dalam tubuh seperti hormon pun mungkin bisa jadi salah satu penyebabnya. Oia yang paling bikin sebel adalah meskipun kondisi kulitku jadi kering, ternyata masalah jerawatnya tetap ada hiks. 

Karena itulah untuk mengatasi dua masalah kulitku tadi yaitu kering dan berjerawat, aku mulai rutin kembali menggunakan Elsheskin Moisturizer for Acne Skin. Selain untuk melembabkan, Moisturizer for Acne Skin Elsheskin ini tentunya juga dapat merawat kulit berjerawatku. Dan memang kalau lagi ada masalah kulit khususnya saat jerawatan lagi. Aku pasti kembali pada Elsheskin sebagai skincare utamaku lol.
Elsheskin Moisturizer for Acne Skin
Dengan kemasan khas Elsheskin, ber-material plastik berwarna putih dan sedikit aksen warna merah. Pelembab Elsheskin ini punya ukuran yang mini. Satu genggaman tangan, travel friendly dan nggak menuhin makeup pouch sama sekali. Tetapi ukuranya ini sama persis dengan Elsheskin Daily Protection for Acne, jadi kadang-kadang kalau kedua produknya ada dalam pouch makeup yang sama aku sedikit kesulitan untuk membedakan kedua produknya. Net produknya pun bahkan sama yaitu sebanyak 15g.

Dengan tutup kemasan putar dan mulut botol yang kecil, produk didalamnya ini sangat mudah untuk diatur sedikit banyaknya saat akan digunakan dan juga nggak gampang berantakan pada bagian mulut botolnya. Paling aku suka dari Pelembab untuk kulit berjerawat ini adalah teksturnya yang serupa emulsion. Berwarna putih dan tidak berbau, walaupun terkadang tercium seperti sedikit aroma obat. Teksturnya pun mudah diratakan, ringan, cepat meresap dan nggak lengket. Hasil akhirnya pada wajah pun adalah semi-matte yaitu matte tapi masih berasa banget lembabnya. Setelah produknya meresap, selain lembab kulit wajahpun jadi super halus dan lembut.
Elsheskin Moisturizer for Acne Skin
Aku biasanya pakai Pelembab untuk kulit kering berjerawat ini setelah mengaplikasikan toner. Dipakai secukupnya secara merata pada wajah dan leher. Gausah pelit, pokoknya dipakai secukupnya sampai berasa produknya meresap dengan baik. Kemudian disusul dengan penggunaan sunscreen, dan atau dilanjutkan dengan tahapan makeup.

Pada kondisi kulit wajah yang berminyak, Elsheskin Moisturizer ini sangat nyaman digunakan. Nggak menambah minyak pada wajah. Pun nggak menambah jerawat pada wajah. Sementara itu pada kondisi kulit wajahku yang saat ini lagi super kering, untuk kelembapannya memang bukan termasuk moisturizer yang super melembapkan. Tetapi hasilnya masih cukup nyaman dan tentunya karena kandungan anti-acnenya yang dapat merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi jerawat. Acne moisturizer Elsheskin ini hasilnya pun beneran works banget dikulit aku terutama saat digunakan bersamaan dengan produk Elsheskin lainnya seperti acne seperti Elsheskin Acne Care Series dan juga Elsheskin Natural Loose Powder for Acne. Dan paling aku rasakan setelah rutin menggunakan moisturizer ini adalah kulit wajah pun jadi nggak begitu sensitif lagi. Aku kayanya bakalan order botol keduanya. Kalau kalian kira-kira bakalan cobain produknya kapan nih? :)
Elsheskin Moisturizer Acne Skin & Elsheskin Loose Powder



Harga Elsheskin Moisturizer for Acne Skin
IDR 78.300 (after discount)
Beli disini

Semua produk Elsheskin dapat juga dibeli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe