Review Elsheskin Natural Loose Powder for Acne

8:00 am

Untuk melengkapi review produk Elsheskin yang aku gunakan dalam mengatasi masalah jerawat, kali ini aku akan bahas produk pelengkap dari Elsheskin Acne Care Series yang juga nggak kalah penting selain daripada Mositurizernya yaitu Elsheskin Natural Loose Powder for Acne. Jadi kalau diurutkan berdasarkan penggunaannya, cara pakai produknya setiap hari (dipagi hari) adalah sebagai berikut:

Elsheskin Acne Cleansing Wash > Elsheskin Refresh Toner > Elsheskin Moisturizer for Acne > Elsheskin Daily Protection for Acne > Elsheskin Natural Loose Powder for Acne

So far tahapan ini biasanya aku lakuin kalau memang lagi libur pakai make up. Awalnya dulu memang sering males, tapi setelah lihat hasilnya yang bikin kulit wajah berjerawatku jadi lebih terawat. Aku nggak pernah skip lagi tahapannya tadi. Dan menurutku tahapannya ini masih bisa dibilang cukup lengkap, ngga terlalu banyak maupun sedikit.




Elsheskin Natural Loose Powder for Acne
Review Elsheskin Natural Loose Powder for Acne
Langsung saja aku akan bahas mengenai Elsheskin Natural Loose Powder for Acne ini mulai dari kemasannya. Sebelum memasuki kemasan utamanya ini, kemasan luar dari produk ini adalah box khas Elsheskin berwarna merah. Tapi aku lupa simpan box nya dimana jadi dia nggak ikut eksis di foto ini hehehe. Sementara itu untuk kemasan intinya merupakan kemasan seperti loose powder yang ada dipasaran. Terbuat dari plastik berwarna bening dengan tutup kemasan putar berwarna abu. Nggak ketinggalan aksen khas dari elsheskin diatasnya yang didominasi warna merah. Juga dilengkapi dengan keterangan pada bagian bawah kemasannya.
Elsheskin Natural Loose Powder for Acne

Elsheskin Natural Loose Powder for Acne
Jujur saja ukuran Elsheskin Loose Powder ini agak bulky, dan gampang menuhin pouch make up. Sementara untuk netto produknya sendiri adalah 20g. Dalam satu kemasannya ini sudah dilengkapi dengan puff bedak yang dapat disimpan didalam kemasannya. Puff nya berukuran cukup, sesuai dengan kemasannya. Karena pemakaian yang cukup sering, aku sudah pernah cuci puff nya dan ternyata lumayan awet. Biasanya puff bawaan selalu rusak sejak dicuci untuk pertama kalinya. Dan aku sendiri nggak masalah untuk pakai puff bawaannya meskipun nggak terlalu empuk. Tetapi, karena kemasan dalamnya nggak dilengkapi dengan split aplikator didalamnya, aku lebih suka tidak menyimpan puff didalam kemasannya. Selain itu bedaknya sendiri lumayan sulit keluar kalau puff nya ada didalam kemasannya.


Elsheskin Natural Loose Powder for Acne
Dengan tekstur dan aroma harum yang lembut, Loose Powder Elsheskin ini memiliki formula Talcum Free dan diklaim dapat memberikan hasil make up yang lebih alami (soft focus effect). Selain mengandung bahan anti acne untuk merawat kulit berjerawat, produk ini juga diklaim mengandung moisturizer dan sunscreens. Sayangnya jumlah spf nya tidak disebutkan.




Elsheskin Natural Loose Powder for Acne
Saat digunakan pada wajah, Elsheskin Natural Loose Powder for Acne ini terasa sangat ringan, dan coverage nya menurutku ada banget. Sekilas feel yang dirasakan sama seperti pakai talk pada wajah namun dalam versi yang lebih halus. Finish saat pertama kali digunakan memang terasa terlalu putih tetapi lama kelamaan hasilnya menyatu dengan kulit wajah. Performanya pun bagus untuk mengontrol minyak diwajah. Dan yang paling aku suka adalah bikin wajah semakin lama semakin cerah dan bebas kusam. Kekurangannya memang Loose Powder untuk kulit berjerawat ini nggak punya shades warna. Dan sesuai dengan nama produknya, warnanya memang cenderung natural. Meskipun menurutku shadesnya ini masih aman untuk digunakan pada semua jenis skin tone karena cenderung termasuk kedalam translucent powder. Khususnya saat digunakan diatas makeup pun hasilnya sama sekali nggak merubah makeup kita sedikit pun. Selain itu bonusnya memang dapat merawat kulit yang berjerawat meskipun harganya sendiri menurut aku lumayan agak mahal sih yaa, tetapi tenang saja isinya lumayan banyak dan nggak habis-habis kok.^^


Harga Elsheskin Natural Loose Powder
IDR 67.500 (after discount)
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat juga dibeli www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe