Review Elsheskin Water Based Nail Polish

7:57 pm

Elsheskin Nail Polish
Setelah postingan kemarin membahas tentang Elsheskin Matte Lipstick, kali ini aku akan bahas tentang Elsheskin Water Based Nail Polish. Elsheskin Nail Polish ini sengaja aku bahas karena seperti yang aku katakan sebelumnya, produk ini termasuk perfect combo untuk digunakan bersamaan dengan lipsticknya Elsheskin. Sebelum aku bahas tentang keunikan setiap warnanya yang sama persis dengan shades Matte Lipsticknya. Aku akan bahas dulu mengenai packagingnya.
Elsheskin Nail Polish
Sama seperti packaging nail polish dipasaran. Kemasan Elsheskin Water Based Nail Polish ini dikemas dalam botol kaca berwarna bening, sehingga dari penampilan luarnya, setiap warnanya dapat dilihat secara langsung. Botolnya sendiri berbentuk kotak memanjang keatas, dengan ukuran yang mini. Nail Polish elsheskin ini terlihat tinggi, ramping dan travel friendly, terutama dengan tambahan tutup botolnya yang berwarna hitam juga memiliki ukuran yang cukup panjang (tinggi). Sehingga saat digunakan sebagai pegangan saat mengaplikasikan produknya, beneran berasa nyaman untuk digunakan. Sementara itu untuk bulu kuasnnya pun ukurannya cukup kecil dan panjang sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan nail polishnya bahkan pada ukuran kuku yang kecil sekalipun.
Elsheskin Nail Polish
Dan Dalam sekali celup, aplikatornya ini lumayan membawa banyak produk. Selain shades warnanya, pada bagian botolnya pun tertera lengkap beberapa keterangan seperti inggredients, nomor batch produknya diproduksi, nomor expire date dsb. Sayangnya kekurangan dari sisi pengemasannya ini adalah tidak adanya kemasan luar ataupun segel yang melengkapinya.




Elsheskin Nail Polish
Untuk teksturnya sendiri cukup cair / encer. Dan saat diaplikasikan sangat mudah untuk diratakan diatas kuku dan ngga gampang gumpal. Untuk satu kali swipe warnanya pun langsung keluar dan lumayan cepat kering. Oia aroma harumnya memang agak bau chemical tetapi nggak tercium sama sekali setelah produknya kering. Dan untuk ketahanannya bisa aku bilang lumayan tahan lama untuk sekelas Water Based Nail Polish. Adapun 3 fakta unik lainnya dari Elsheskin Water Based Nail Polish, diantaranya:

  • Water Based Nail Polish: Dari pemberian namanya pun sudah dapat terlihat bahwa formula dari Elsheskin Nail Polish ini adaalah water based. Yang mana artinya sebagian besar daripada komposisinya berupa air. Hal ini tentunya jadi yang paling menarik perhatian aku. Adapun beberapa pendapat bilang kalau Nail Polish Water Based itu artinya dapat digunakan untuk shalat karena katanya dapat menyerap air. Nah kalau pendapat aku sendiri daripada ragu-ragu dan ngga bener-bener yakin. Aku lebih memilih untuk menghapus atau menghilangkan nail polishnya terlebih dahulu saat akan shalat. Mungkin beberapa orang pikir ini ribet banget kan? Tetapi tenang! Fakta selanjutnya adalah solusinya.

Elsheskin Nail Polish
  • Peel Off Nail Polish: Mungkin selain Elsheskin memang sudah ada beberapa Nail Polish yang beredar dipasaran dengan claim mudah untuk di Peel Off. Tetapi jika dilihat dari lokal brand yang ada, jumlahnya ini masih sedikit banget. Aku pun beneran suka banget Elesheskin Nail Polish ini karena dapat di “Peel Off” dengan mudah. Caranya pun tinggal kita kletek / lepas sendiri dari kuku jari kita. Namun memang, jika kita menggunakan Nail Polish Elsheskin ini secara tipis-tipis, proses Peel Off nya pun akan sedikit sulit dan lebih lama. Tetapi jika kita gunakan secukupnya / sedikit tebal maka proses Peel Off nya lebih gampang. Oia, Salah satu kekurangan yang memang dimiliki setiap Nail Polish yang mudah di Peel Off adalah biasanya tanpa disadari kuteks nya mudah bocel karena tergores / terkena sesuatu. Dan termasuk pada kuteks Elsheskin ini pun aku mengalaminya, biasanya hanya pada beberapa jari kok.

Elsheskin Nail Polish
  • Match With Elsheskin Matte Lipstick: Dan fakta terakhirnya seperti yang sudah sering aku sebutkan. Fakta dan juga keunikannya adalah warnanya match dengan shades Elsheskin Matte Lipstick. Total warnanya pun berjumlah sama yaitu ada 5 warna. Kalau kalian nggak percaya, bisa dilihat dibawah ini:
Elsheskin Nail Polish
Elsheskin Water Based Nail Polish X Elsheskin Matte Lipstick
Autumn (nude-pink)


Elsheskin Nail Polish
Elsheskin Water Based Nail Polish X Elsheskin Matte Lipstick
Rosanna (peachy-nude)


Elsheskin Nail Polish
Elsheskin Water Based Nail Polish X Elsheskin Matte Lipstick
Adora (classic vivid red)


Elsheskin Nail Polish
Elsheskin Water Based Nail Polish X Elsheskin Matte Lipstick
Hailey ( pink-plum)


Elsheskin Nail Polish
Elsheskin Water Based Nail Polish X Elsheskin Matte Lipstick
Ava (vivid pink)


Harga Elsheskin Water Based Nail Polish
IDR 39.000
Beli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?




Sebagai kesimpulannya, dengan kelebihan dan keunikannya tersendiri. Menurut aku Nail Polish Elsheskin ini worth banget untuk dimiliki. Dan tentunya kalau sudah beli produk Nail Polishnya, wajib juga beli lipsticknya dong supaya jadi tim matchy-matchy kaya aku lol. Tapi kalau kalian harus pilih satu, kira-kira bakalan matchy-matchy warna yang mana nih? Dan untuk dipakai kemana? Komen dibawah yaaa...
Elsheskin Nail Polish

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waah baru tahu kalo Elsheskin ngeluarin produk kutek :o

    ReplyDelete
  2. Gemes-gemes warnanya & bisa matching juga sama lipstiknya, lucu deh!

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe