Jacquelle Beauty Gathering Bandung + Review Product

4:37 pm

Salah satu beauty event lainnya yang aku hadiri dibulan juli ini beberapa waktu yang lalu adalah Jacquelle Beauty Gathering. Bertempat di Rumah Makeupuccino acaranya pun berlangsung super fun karena dihadiri Blogger dan Vlogger Bandung. Dan seperti beauty event biasanya, acara pun dimulai dengan perkenalan mengenai brand Jacquelle itu sendiri yang ternyata sejak kemunculannya dalam pengucapan nama “Jacquelle” nya pun sudah banyak yang salah, termasuk saya sendiri lol. Nah sebetulnya brand ini berasal dari mana sih?

Tentang Jacquelle
Jaquelle merupakan brand lokal Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015 dengan debut produk pertamanya eyelid tape atau stiker kelopak mata. Juga disusul dengan beragam beauty tools seperti cleansing brush dan brush makeup. Kemudian yang belakang ini lagi hits banget, Jaquelle pun menghadirkan beauty produk berupa Tone Up Powder.

Kabarnya dalam waktu yang akan datang, masih ada produk baru yang juga akan Jacquelle hadirkan. Yeaaay!


Bandung Beauty Blogger
Nah karena sponsor acara Beauty Gathering ini cukup banyak, acara pun diisi dengan beragam games berhadiah, unboxing time. Juga di ramaikan dengan menghias gantungan kunci menggunakan cat acrylic dari Titi Indonesia. Meskipun ngga bisa gambar, aku tetep exited lho untuk bikin quotes pada gantungan kuncinya. Lumayan kan untuk me-refresh pikiran hehehe. Kemudian acara pun ditutup dengan foto bersama.
Jacquelle Tone Up Powder

Jacquelle Tone Up Powder
Dan yang paling bikin aku exited adalah untuk cobain produk Jacquelle secara langsung. Adapun 2 produk hits Jacquelle Beauty yang udah aku pakai dan jadi produk favoritenya aku diantaranya adalah Jacquelle Tone Up powder dan Jacquelle Capsule Brush. Kedua produk ini menurutku merupakan perfect combo yang penggunaannya nggak bisa terpisahkan.


Jacquelle Tone Up Powder
Review Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder UV Protection – Pure
Dengan kemasan luar box yang super gemas, Jacquelle Ultra Tone Up Powder ini dikemas super sweet dan cewek banget. Meskipun dikemas dalam jar material plastik tetapi kemasannya ini sangat kokoh. Ukurannya pun medium dan pas untuk dibawa-bawa dalam pouch makeup karena tidak terlalu besar maupun kecil. Jacquelle Tone Up Powder ini memiliki 4 pilihan warna, diantaranya: Pure (Natural Tone Up) dan Delight (Glowing Micro Shimmer) yang direkomendasikan untuk pemilik kulit putih (Fair) juga putih ke kuning langsat. Dan atau Shades Bloom (Natural Tone Up) dan Vivid (Glowing Micro Shimmer) yang direkomendasikan untuk pemilik kulit kuning langsat kusam juga sawo matang / tan. Kira-kira shades yang cocok untuk kalian yang mana nih?
Jacquelle Tone Up Powder

Jacquelle Tone Up Powder
Aku sendiri menggunakan Tone Up Powder Jacquelle shades Pure. Dan memang yang paling unik dari powder ini adalah dalam satu containernya diisi dengan beragam warna. Untuk shades Pure ini diisi dengan powder berwarna ungu, hijau dan yellow cream. Dimana setiap warna dari powdernya pun memiliki masing-masing manfaat. Seperti warna ungu untuk mencerahkan (tone-up), dan warna hijau untuk menetralkan warna kemerahan pada wajah.
Jacquelle Tone Up Powder
Tekstur daripada powder ini pun sangat halus dan lembut. Hal lainnya yang bikin aku suka adalah aroma harumnya, enak dihidung. Serta terasa ringan dikulit dan nggak berasa dempul sama sekali. Sementara itu untuk performanya coverage nya medium, dan cenderung transaparan sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai setting powder. Hasil akhirnya pun selain mencerahkan, ternyata produknya cukup bagus untuk digunakan diatas complexion yang terlalu gelap. Juga cukup menyamarkan pori-pori diwajah dan ngga bikin cakey saat digunakan untuk set foundation. Makanya aku beneran jatuh cinta banget sama produk ini.
Jacquelle Tone Up Powder
Oia, Jacquelle Ultra Tone Up Powder ini sudah dilengkapi puff yang sangat lembut. Hasil akhir dari penggunaan puff nya pun cukup flawlesh pada wajah. Dan menurutku puff ini sangat untuk digunakan saat bepergian karena nggak harus membawa brush tambahan.

Harga Jacquelle Ultra Tone Up Powder
IDR 119.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Jacquelle Product with minimum Purchase IDR 250.000



Jacquelle Capsule Brush
Review Jacquelle Capsule Beauty Brush
Kalau kalian pecinta brush, maka nggak lengkap kalau memiliki Jacquelle Tone Up Powder tanpa memiliki Jacquelle Capsule Brush. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, kedua produk ini merupakan perfect combo yang sangat pas untuk digunakan secara bersamaan. Dengan desain dan kemasan yang simple dan elegan. Capsule Brush Jacquelle ini didominasi oleh warna putih dan emas. Ukuran brush nya ini memang sedikit bulky namun saat digenggam justru sangat pas dan nyaman digunakan. Selain itu Jacquelle Capsule Brush ini pun memiliki pegangan yang kokoh dan paling penting bulunya super halus, padat dan mudah dibersihkan.
Jacquelle Capsule Brush
Saat Capsule Brush ini digunakan untuk mengaplikasikan Jacquelle Tone Up Powder menurutku hasilnya memang jauh lebih smooth dan long lasting bila dibandingkan dengan penggunaan puff bawaannya. Meskipun penggunaan capsule brush dengan cara digeser membuat powdernya sedikit terbuang karena saat di swipe menghasikan cukup banyak powder yang ber-terbangan.
Jacquelle Capsule Brush

Harga Jacquelle Capsule Brush
IDR 89.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Jacquelle Product with minimum Purchase IDR 250.000


Nah diantara kedua produknya Jacquelle ini, kira-kira kalian paling penasaran untuk cobain yang mana dulu nih? Saran dari aku, beli kedua produknya pun nggak akan bikin nyesel lho hehehe.



More information about Jacquelle:
Website: www.jacquelle.com
Instagram: @jacquelle_official

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe