Senka Roadshow Bandung (Event)

2:42 pm

Beberapa waktu yang lalu bertempat di Mokka Coffee Cabana Cafe, Mall Paskal 23 Bandung. Senka Indonesia mengadakan acara berjudul “Beautiful Bare Skin With Senka”. Acara ini sebetulnya merupakan lanjutan setelah sebelumnya Senka Roadshow diadakan di Kota Jakarta. Nah yang spesial dari acara ini adalah dihadirkannya Senka Brand Ambassador yaitu Yuki Kato. Yeaaay! Kapan lagi kan bisa ketemu si cantik ini. Oia, Kalau kalian penasaran kota mana lagi yang akan dikunjungi Senka? Yuk di follow dulu instagram Senka @senkaindonesia supaya kalian nggak ketinggalan setiap update terbarunya.
Senka Roadshow Bandung
Senka Roadshow Bandung
Sejak dimulainya acara, jujur saja aku udah exited banget karena Mba Fanny selaku perwakilan Senka Indonesia banyak memberikan informasi mengenai Senka itu sendiri. Yang mana Senka ini memang merupakan salah satu brand dibawah naungan Shiseido group tetapi setiap produknya dibandrol dengan harga yang jauh lebih affordable. Bahkan salah satu produknya Senka yaitu Senka Perfect Whip, merupakan produk terbaik No.1 kategori Foam Cleanser di Jepang. Yuki Kato sebagai Brand Ambassador Senka pun banyak bercerita kalau sebelum diajak bergabung menjadi keluarga Senka, dia merupakan pengguna produk Senka sejak lama. Khususnya saat dia masih bersekolah di Jepang. Adapun produk favorite nya selain Senka Perfect Whip adalah Senka Perfect Aqua White Mask – Sooting White.
Senka-Perfect-Whip
Sementara buat aku sendiri, Senka ini udah nggak asing lagi. Sejak resmi launching di Indonesia aku sudah pakai produk hitsnya yaitu Senka Perfect Whip. Foam Cleanser yang diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah sampai lapisan terdalam dan menjadikan kulit wajah tampak lembut, lembab dan terhidrasi. Paling unik dari produk ini adalah kandungan busanya yang melimpah bila dibasahi dengan air. Juga tersedia dalam ukuran 120g & 50g yang sangat cocok untuk dibawa-bawa travelling.




Bahkan saat acara Senka Roadshow Bandung kemarin, para undangan pun diajak untuk mengikuti challenge membuat busa sebanyak-banyaknya dari produk Senka Perfect Whip. Selain untuk membuktikan formula uniknya, tentunya kita pun happy banget karena setiap peserta yang berhasil membuat banyak foam pun diberi hadiah lol.
Produk Senka Lengkap
Lalu sebetulnya produk Senka itu hanya sebatas Foam Cleanser saja kah? Nah yang harus kalian ketahui adalah produk Senka itu sangat beragam. Bahkan katanya sih masih ada produk yang akan di launching untuk beberapa waktu kedepan. Hwaaaa.. jujur aku beneran nggak sabar. Tetapi sebelum itu, yuk kenalan lagi dengan produk-produk Senka lainnya yang kebetulan bisa aku bawa pulang setelah acara Senka kemarin.


Senka All Clear Oil Whip Refill
Senka Perfect White Clay
Produk ini merupakan produk pembersih wajah yang diperkaya dengan mineral alami white clay. Kandungannya ini dipercaya dapat membersihkan kulit lebih dalam serta mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah. Produk ini pun tersedia dalam 2 ukuran (120g & 50g). Serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga Senka Perfect White Clay
IDR 75.000/120g or 38.000/50g
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 250.000


Senka Makeup Remover
Senka pun hadir dalam produk Makeup remover. Dimana menurut klaimnya makeup remover senka ini memiliki plihan tekstur yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Produknya pun diklaim dapat membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat iritasi. Singkatnya dapat mengangkat 3 lapisan kotoran berupa; sisa makeup, polusi, serta minyak berlebih pada wajah. Bahkan juga diklaim dapat mengangkat makeup waterproof dengan mudah. Adapun beberapa varian produknya, diantaranya:
Senka All Clear Water White
Senka All Clear Water White – Vibrant White (untuk kulit Normal dan Sensitif) & Senka All Clear Water Fresh – Anti Shine (untuk kulit kombinasi & Berminyak cenderung berjerawat)

Harga Senka All Clear Water 70ml
IDR 75.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 250.000


Senka All Clear Oil Whip Refill
Senka All Clear Oil Whip Refill (untuk semua jenis kulit)

Harga Senka All Clear Oil Whip Refill
IDR 100.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 250.000


Senka All Clear Sheet
Senka All Clear Sheet
Yaitu pembersih wajah berbentuk sheet yang sangat praktis untuk digunakan. Produk ini dapat membantu menghilangkan makeup di area mata, komedo di area hidung, dan keratin yang tidak dibutuhkan, serta membantu mengurangi kulit kusam dengan 100% cotton buatan Jepang yang sangat lembut untuk kulit. Produk ini pun diklaim dapat menghilangkan makeup tebal hanya dengan menggunakan satu sheet saja. Dalam satu kemasannya, produk ini terdiri dari 10 sheet dan super super travel friendly.

Harga Senka All Clear Sheet (10 sheet)
IDR 50.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 250.000


Senka Perfect Aqua Mask
Senka Perfect Aqua Mask
Produk terakhir yang aku punya dan juga bikin super penasaran adalah Senka Perfect Aqua Mask ini. Produk ini hadir dengan kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence untuk membantu beragam permasalahan pada kulit wajah yang kering, kusam & kemerahan akibat iritasi. Sheet Mask Senka ini pun diklaim dapat melembabkan kulit wajah 24 jam langsung setelah pemakaian, Fragrance Free, Colorant Free, Alcohol Free, serta sudah teruji dengan Allergy & Dermatologist tested jadi dapat dipastikan bahwa produk ini aman bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Diantara 4 varian Senka Sheet Mask, aku hanya memiliki dua varian saja. Dan sejujurnya nggak sabar untuk cobain semua variannya yang diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Senka Perfect Aqua Rich – Extra Moist Mask (for tired & dehydrated skin)
  • Senka Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask (for dry & dull skin)
  • Senka Perfect Aqua White Mask – Soothing White (for irritated & uneven skin)
  • Senka Perfect Aqua White Mask – Extra White (for dull & blemished skin)
Harga Senka Perfect Mask
IDR 92.400 (after diskon)/bundle or IDR 30.000/each
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 250.000


Senka Roadshow Bandung
Untuk review lengkap setiap produknya, nantikan dipostingan aku selanjutnya yaa. Setelah semua produknya aku pakai. And last but not least, thank you Senka for having me. Senka... Suppin <3



More information about Senka Indonesia:
Website: www.senka.id
Instagram: @senkaindonesia
Facebook: Senka Indonesia
Youtube: SENKA Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe