L’oreal Rouge Signature Lipstick - Parisian Sunset

8:02 pm

Beberapa waktu yang lalu aku dikirimin L’oreal Rouge Signature Lipstick. Dimana diantaranya juga dilengkapi dengan shade terbaru L’oreal Rouge Signature atau mungkin lebih dikenal sebagai L’oreal Rouge Signature Parisian Sunset. Merupakan warna terbaru L’oreal Rouge Signature Lipstick yang mana terinspirasi dari kota Paris.
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset

L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset

Aku dikirimin 10 shade warna yang dilengkapi dengan sepucuk surat cinta dan sunglasses didalamnya. Pun pengirimannya dibalut dengan pouch merah yang super cantik. Nggak pakai lama-lama lagi, aku pun akan langsung review produknya yang punya formula nggak kalah cantik.




Kemasan
L’oreal Rouge Signature dikemas dengan box berwarna hitam doff yang dilengkapi dengan aksen tulisan berwarna emas. Pada bagian kemasan box nya ini lengkap tertera informasi tentang produknya. Hanya saja karena produk yang aku terima berupa PR package, dimana setiap keterangannya pun mostly bertuliskan dalam bahasa china (tempat dimana produknya ini di produksi) pun ada beberapa keterangannya yang ditutupi.
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset


Sementara itu kemasan inti produknya sendiri berupa botol plastik dengan desain yang cukup mewah. Botolnya ini sangat kokoh dan nggak ketinggalan aksen warna hitam serta gold pada produknya pun terdapat pada bagian tutup kemasannya.
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
Produk L’oreal Rouge Signature ini pun dilengkapi dengan jenis aplikator yang cukup unik. Aplikatornya ini juga dapat membawa banyak produk dan karena ujungnya punya bentuk yang cukup runcing. Aplikatornya ini pun dapat menjangkau area sudut bibir yang sempit.


Tekstur, Formula dan Ketahanan
Nah, paling menarik dari L’oreal Rouge Signature Lipstick ini adalah formulanya yang dikenal sangat ringan. Dan memang teksturnya sendiri nggak seperti liquid lipstick kebanyakan. Teksturnya ini seperti lipstain dan agak cair. Namun memiliki formula yang ringan dengan warna yang super intens. Produknya pun butuh sedikit waktu untuk kering namun setelah kering, rasanya seperti nggak pakai lipstick sama sekali. Finishnya pada bibir adalah matte, meskipun masih sedikit transfer pada gelas saat digunakan untuk minum. Oia produknya pun punya aroma harum yang agak manis, dan hanya tercium saat produknya di aplikasikan.
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
Untuk ketahanannya, L’oreal Rouge Signature Lipstick ini mengklaim dapat bertahan hingga 8 jam. Tetapi menurut aku ketahanannya nggak selama itu jika kita gunakan untuk makan atau pun minun karena produknya sendiri cukup transfer. Namun untuk beberapa shade warnanya, ada yang meninggalkan stain pada bibir. Aku sendiri untuk ketahanan yang lebih lama, lebih prefer untuk re-apply produknya saja. Di layering pun produk ini tetep ringan dibibir kok. Dan formulanya pun nggak bikin bibir kering.


L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
Shade dan Swatch
Shade lengkap L’oreal Paris Rouge Signature Lipstick ini awalnya berjumlah 10 warna. Dimana ada tambahan 4 warna baru lainnya yang merupakan L’oreal Rouge Signature Parisian Sunset. Jujur saja pemberian nama shade nya ini sangat unik dan mudah di ingat. Pemberian namanya pun sangat mencerminkan diri wanita untuk lebih positif. Disini aku pun punya 10 shades warna dan termasuk didalamnya adalah 4 warna terbarunya mereka.
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset

L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset


Untuk swatch lengkap dan sedikit review L’oreal Rouge Signature Lipstick dalam bentuk video, bisa kalian tonton juga dibawah ini yaa:


Ngomongin soal pilihan warnanya, L’oreal Rouge Signature Lipstick ini memang punya warna yang trendy namun sangat daily wear. Pilihan warnanya bisa dibilang sangat lengkap mulai dari warna nude, pink, red, orange, mauve, warna natural sampai warna yang bold pun tersedia. Kalau ditanya shades favorite nya aku yang mana? Aku beneran jatuh cinta pada 4 shade baru L’oreal Rouge Signature Lipstick:
L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
128 I DECIDE: berwarna pink cerah
129 I LEAD: berwarna coklat pinkish dengan hint sedikit orange
130 I AMAZE: berwarna reddish orange
131 I CAPTIVATE: berwarna bold plum


L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
Namun 6 shade lainnya dari L’oreal Rouge Signature ini pun nggak kalah cantik:
105 I RULE: berwarna pink dengan sedikit hint keunguan
113 I DON’T: berwarna orange cerah
115 I AM WORTH IT: berwarna orange dengan sedikit hint pink
116 I EXPLORE: berwarna nude coklat

L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
121 I CHOOSE: berwarna nude pink kecoklatan
124 I EMBRACE: berwarna nude pink dengan sedikit hint peachy

Menurut aku punya satu warna saja dari L’oreal Rouge Signature Lipstick ini nggak akan cukup lol. Jadi memiliki beberapa warna dan atau mengkoleksi banyak warnanya pun nggak ada salahnya hehehe


Harga L’oreal Rouge Signature
IDR 115.200 (after discount)
Beli disini




L’oreal Rouge Signature - Parisian Sunset
So far, L’oreal Rouge Signature Lipstick ini jadi kecintaannya aku. Untuk dipakai daily biasanya aku gunakan satu layer saja, sedangkan untuk warna yang super intens biasanya aku pakai double layer. Selain teksturnya yang ringan, aku pun dibuat jatuh cinta dengan warna-warnanya yang cantik dan termasuk warna yang cocok digunakan dikulit orang Indonesia. Bahkan untuk pilihan warna nude-nya pun cocok di aku. Padahal biasanya memilih warna lipstick nude itu agak tricky buat aku. Dari sekian banyak pilihan warnanya, aku beneran nggak bisa pilih salah satu warnanya. Nah tapi kira-kira menurut kalian aku paling cocok untuk pakai shade warna yang mana nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe