Review Biore Pore Pack Cherry Blossom

9:00 am

Salah satu belanjaan aku dibulan lalu adalah Biore Pore Pack Cherry Blossom ini. Sebetulnya ini termasuk belanjaan khilaf karena aku masih punya beberapa produk penghilang komedo dirumah. Tetapi emang anaknya nggak mau ribet. Akhirnya tetep beli produk ini mengingat Biore Pore Pack ini adalah produk penghilang komedo yang paling praktis menurutku. Pun harganya yang dibandrol sangat murah. Serta dapat dibeli dimana pun, minimarket dan supermarket pun sudah tersedia.

Waktu mau beli, varian Biore Pore Pack ini ada 3 pilihan diantaranya: Motif Batik, Black, dan Cherry Blossom. Aku pun pilih Biore Pore Pack Cherry Blossom karena belum pernah cobain varian produk yang ini. Dan bila dilihat dari kemasannya, varian ini pun termasuk yang paling menarik perhatian. Setuju nggak sih?
Biore Pore Pack Cherry Blossom
Dibalut dengan kemasan berbahan kertas, desain packaging Biore Pore Pack Cherry Blossom ini memang terlihat cukup ramai. Tetapi karena pilihan warnanya yang pas, kemasannya pun menurutku cukup menarik hati. Berwarna hijau pastel dan bertabur bunga yang juga berwarna pink pastel.

Highlight pada bagian depan kemasannya yang ternyata kurang aku perhatikan adalah produk ini dilengkapi dengan "fragrance sensation". Jujur saja aku nggak sadar akan keterangannya yang ini sampai produknya dicobain. Seluruh informasi lengkap mengenai produknya pun tertera tepat dibalik kemasannya. Mulai dari klaim, cara pakai, direction, inggredients, batch nomor, expire date, dan informasi produk ini diproduksi dimana. Yang ternyata merupakan produk impor dari KAO Corporation Japan, Tokyo-Japan. Kemudian dikemas dan didistribusikan oleh PT Kao Indonesia
Biore Pore Pack Cherry Blossom

Biore Pore Pack Cherry Blossom
Sama seperti Biore Pore Pack lainnya, setiap produk didalamnya ini dibungkus kembali dengan plastik. Isi produknya sendiri berjumlah 4 buah. Dan disarankan digunakan 3 hari sekali atau 1-2 kali dalam satu minggu. Jadi kurang lebih satu kemasannya produknya ini bisa dipakai untuk 2 minggu atau satu bulanan.


Biore Pore Pack Cherry Blossom
Dengan desain plester bergambar cherry blossom yang gemash. Biore Pore Pack Cherry Blossom ini persis seperti klaimnya yaitu memiliki fragrance sensation. Aroma harumnya ini merupakan aroma cherry blossom yang diklaim akan menyenangkan. Nah tapi, buat aku pribadi yang terbiasa pakai Biore Pore Pack tanpa aroma harum apa pun. Jujur saja aroma harumnya ini terasa cukup strong. Terlebih produknya pun digunakan pada bagian hidung, jadi aroma harumnya beneran berasa banget.

Tapi entah karena saat ini aku sedang hamil, jadi memang agak sensitif dengan wewangian. Dan ternyata kurang suka dengan aroma harumnya. Untungnya aroma harumnya pun hilang perlahan setelah produknya dipakai.

Adapun cara pakai Biore Pore Pack ini adalah dengan menempelkan plesternya pada hidung yang sudah dibasahi. Diamkan selama 10-15 menit kemudian pore pack dapat dilepas setelah terasa kaku atau merekat kuat. Namun ada hal yang harus diperhatikan diantaranya; hidung harus dalam keadaan bersih, kemudian harus dalam keadaan basah agar plester dapat merekat dengan sempurna.

Saat digunakan, menurutku Biore Pore Pack varian Cherry Blossom ini juga sedikit meninggalkan tingling sensation dihidung. Dan tapi rasa tinglingnya perlahan menghilang kok. Dan setelah 2x pakai produknya menurutku varian ini nggak begitu works seperti varian lainnya.

Komedo (lemak putih) dihidung memang cukup terangkat dari dalam pori. Sehingga pori-pori pun tampak bersih dan terlihat mengecil. Namun hasilnya masih terlihat kurang merata. Produknya pun terasa kurang merekat seperti varian lainnya. Tetapi kelebihannya dari produk ini adalah acara bersihin komedo pun jadinya nggak berasa sakit sama sekali.

Sebagai kesimpulannya, next time aku kayanya bakalan repurchase produk ini dengan varian yang biasa aku gunakan yaitu Biore Pore Pack Black. Dan nggak akan coba-coba lagi lol. Kalau kalian udah pernah cobain produk hits Biore ini juga belum sih? Varian mana yang paling kalian suka?

Harga Biore Cleansing Strip Pore Pack
IDR 23.300/2 pcs
Beli disini 

You Might Also Like

1 komentar

  1. exactly true, aku setuju sama review ini. Biore pore pack ini kurang melekat di kulit hidung. jadinya kurang maksimal deh

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe