Empties Part 1: Daeng Gi Meo Ri, Aestura Autobarrier, Elsheskin, Botaneco Garden, Guardian, Senka, Citra

5:33 pm

Sejak awal tahun lalu, aku mulai mempelajari tentang mindfulness atau singkatnya tentang kesadaran diri. Hal ini pun berujung pada kesadaranku untuk bertanggung jawab pada semua produk yang aku miliki. Baik itu yang aku dapat secara cuma-cuma, produk sponsor, dan khususnya produk yang aku beli. Bentuk tanggung jawab ini pun aku mulai dengan menggunakan setiap produknya tersebut, kemudian aku pakai sampai habis. Dan nggak lupa untuk aku review produknya se-jujur mungkin pada blog ini.

Di Empties Stories kali ini aku pun akan share produk-produk yang sudah aku habiskan. Nggak terlalu banyak tapi beberapa diantaranya adalah produk favorite yang memang aku suka. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:

Empties misskarulina
Ps: gambar dengan keterangan bunga mawar, merupakan produk pilihan favorite aku 


Daeng Gi Meo Ri, Ki – Gold Energizing Shampoo
Brand Daeng Gi Meo Ri merupakan brand yang berasal dari Korea. Beauty brand ini pun khusus menyediakan berbagai macam produk hair care (perawatan rambut). Produk yang sudah aku habiskan ini, Daeng Gi Meo Ri, Ki – Gold Energizing Shampoo. Menurutku sangat menarik bila dilihat dari sisi kemasannya. Dimana dikemas dalam botol berbentuk klasik dengan warna yang juga nggak kalah klasik yaitu perpaduan antara warna hijau tua dan aksen gold. Oia, kalau nggak salah kemasannya ini sudah re-packaging. Namun masih mirip-mirip kok.

Menurutku produk ini pun punya keunggulan dari kandungannya yang berbahan alami, dengan kandungan utama Ginseng. Saat pertama kali produknya digunakan. First impression ku tentang produk ini adalah produknya yang hampir mirip atau serupa dengan produk lokal yang kita punya yaitu Natur. Baik teksturnya yang kental berwarna kecoklatan, aroma harum ginsengnya yang khas, sedikit busa yang dihasilkannya, pun hasil akhirnya yang bikin rambut jadi lebih kuat dan tebal.

Harga Daeng Gi Meo Ri, Ki – Gold Energizing Shampoo - 145 ml
IDR 130.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 25.000 extra discount of Daeng Gi Meo Ri Product with minimum Purchase IDR 150.000 (berlaku untuk user baru & untuk satu kali pemakaian)


Aestura Autobarrier 365 Cleansing Water
Sempat nggak nyangka ternyata aku bisa habiskan cleansing water Aestura yang isinya lumayan banyak ini. Aku pun nggak akan bahas banyak tentang produknya Aestura Autobarrier 365 Cleansing Water ini karena review lengkapnya sudah pernah aku tulis juga. Barangkali kalian mau baca, bisa klik disini.

Harga Aestura Autobarrier 365 Cleansing Water - 320 ml
IDR 386.000 (after discount)
Beli disini


Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream
Sebelum hamil, Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini sebetulnya adalah produk andalan aku banget untuk atasi segala permasalahan kulit pada badan. Bahkan aku sedang menghabiskan kembali jar keduanya yang sudah aku buka. Meskipun dapat digunakan pada wajah. Aku sendiri biasanya gunakan produk ini pada tangan, kaki, sikut dan tumit atau area lainnya yang super kering. Karena hasilnya instan bikin kulit jadi terasa lebih halus, lembab dan terawat. Tetapi selama hamil, karena kulitku lumayan rewel yaitu jadi super kering dan super sensitif. Hasilnya ini menurutku jadi berasa kurang mempan gitu huhu. Tetapi produknya sendiri masih jadi favorite-nya aku kok. Oia, review Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini pun dapat dibaca disini.

Harga Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream - 15 g
IDR 90.000
Beli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?


Botaneco Garden Organic – Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash
Produk dari brand asal Malaysia Botaneco Garden ini merupakan body wash dalam kemasan travel friendly sehingga produknya pun lebih cepat untuk aku habiskan. Kelebihan dari Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash ini pun menurutku adalah merupakan salah satu produk Organic yang punya aroma harum soft dan enak dihidung, busa yang dihasilkan pun nggak terlalu banyak dan formulanya sangat gentle. Hasilnya pun bikin kulit jadi lebih halus dan lembut. Selain itu untuk sebuah produk Organic, harganya ini sangat ramah dikantong.

Harga Botaneco Garden Organic – Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash / 95 ml
IDR ± 30.000
Beli di Guardian Store


Senka Perfect White Clay
Awal mula pakai Senka Perfect White Clay ini hanya untuk coba-coba makanya aku pun pakai kemasan kecilnya. Tetapi ternyata produknya lumayan cocok di aku (jenis kulit kombinasi) sampai akhirnya tanpa sadar ternyata sudah aku habiskan. Awalnya aku pun akan lanjut pada tube kedua yaitu kemasan full size-nya. Tetapi karena harus cobain produk lain, akhirnya aku pun skip dulu.

Produk ini punya tekstur yang sedikit padat, mudah dibusakan dan aroma harumnya pun jauh lebih segar. Bila dibandingkan dengan produk Senka kemasan biru, busa dari produk ini menurutku lebih sedikit (walaupun masih tergolong kedalam jenis pembersih wajah yang busanya melimpah). Dan aku pribadi lebih merasa cocok dengan Senka Perfect White Clay ini karena sejak pemakaian pertama hasil cerahnya langsung terlihat lho. Selain itu wajah pun jadi terasa lebih bersih, halus, lembut, sehat dan terawat.

Harga Senka Perfect White Clay - 50 g
IDR 28.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 25.000 extra discount of Senka Product with minimum Purchase IDR 150.000 (berlaku untuk user baru & untuk satu kali pemakaian)


Guardian Aloe Vera Gel
Ada satu kebiasaan aneh yang baru aku sadari yaitu kalau aku suka suatu produk ternyata produknya bakalan lama banget buat direview di blog ini. Bahkan harus nunggu produknya habis dulu dan sampe lupa kalau belum belum di share / di review. Salah satunya adalah Guardian Aloe Vera Gel ini yang sudah aku habiskan untuk digunakan hampir disemua area tubuh lol. Mulai dari wajah sampai dengan ujung kaki menurutku aloe vera gel guardian ini beneran works, bahkan untuk jenis kulit sensitif pun produk ini sangat aku rekomendasikan.

Harga Guardian Aloe Vera Gel - 250 ml
IDR 49.900
Beli di Guardian Store


Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV
Berbeda dengan produk sebelumnya. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV ini justru aku habiskan untuk penggunaan pada area tubuh saja. Paling khas dari produk ini adalah aroma harumnya. Sedangkan untuk formula dan review lengkap produknya bisa dibaca disini.

Harga Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV - 180 ml
IDR 21.900
Beli di minimarket / supermarket


Yeaay! Finally aku pun bisa habiskan beberapa produk ini dan masih dalam perjalanan untuk bertanggung jawab akan produk-produk lainnya. Thank you untuk yang sudah baca yaa. Sampai ketemu di postingan empties #pakaisampaihabis ku selanjutnya.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah aku paling penasaran pengen cobain yang Daeng Gi Meo Ri deh

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe