Review Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion

6:49 pm

Singkat cerita, kondisi kulit tubuhku ini adalah normal namun cenderung kering. Khususnya pada area tangan, sikut, lutut dan tumit yang lumayan sering kondisinya jadi sangat kering. Apalagi semenjak hamil ini, bisa dibilang kondisi kulit keringnya semakin terlihat jelas. Salah satu contohnya adalah area tumitku yang nggak hanya kering dan kasar tetapi juga pecah-pecah. Padahal sebelumnya aku nggak pernah punya masalah dengan tumit yang pecah-pecah.

Awalnya aku pun pikir kondisi ini karena faktor hormon kehamilan dan nggak bakalan sembuh. Karena sejak cobain banyak krim, lotion, maupun moisturizer kondisinya sama sekali ngga berubah. Mungkin pikirku kondisi ini akan membaik selepas nanti aku lahiran.

Namun, karena aku anaknya nggak pantang menyerah. Aku pun baca-baca dan menemukan kalau kandungan 'zat urea' sangat baik digunakan sebagai formula untuk melembapkan kulit. Termasuk untuk kulit yang pecah-pecah. Hingga akhirnya aku pun mencari dan menemukan sebuah produk dengan kandungan zat urea tersebut yaitu pada Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion.

Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
Sebagai first impression nya ternyata produk Carmed ini cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan kulitku yang kering dan kondisi tumitku yang pecah-pecah. Selain itu Lotion Carmed ini merupakan brand lokal yang harganya sangat terjangkau. Adapun untuk kelebihan lainnya scroll down bellow yaa karena aku bakalan bahas lengkap tentang Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion.

Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini merupakan lotion pelembab yang diformulasikan untuk melembabkan kulit kering dan kasar tanpa meninggalkan rasa lengket. Kelebihan dari produk ini adalah Hypoallergenic, Non irritating, Non sensitizing dan sudah teruji secara dermatologist. Sehingga sangat cocok digunakan pada semua jenis kulit terutama pemilik kulit kering. Bahkan aman digunakan oleh ibu hamil sekalipun.

Dengan main inggredients berupa NMF (Natural Moisturizing Factors) berupa Zat Urea, Olive Oil dan Inositol & Niacinamide (Vit B3). Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini pun dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit kering, kasar, hingga kulit bersisik. Sehingga kulit pun akan tampak lebih sehat dan terawat.

Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
Dengan kemasan tube plastik simple berwarna putih dan dilengkapi aksen warna biru serta hijau tosca. Packaging produknya ini cukup khas dan mudah di ingat. Ukuran kemasannya pun hadir dalam 2 pilihan yaitu 100 ml yang aku gunakan ini. Juga terdapat kemasan travel size nya yang mudah untuk dibawa-bawa berukuran 50ml.
Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion


Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
Pada bagian kemasannya, seluruh informasi tentang produknya ini tertera dengan lengkap dibalik kemasannya. Seperti deskripsi produk, inggredients, cara pakai, nomor bpom, tanggal kadaluarsa produk, label halal, serta informasi dimana produk ini dibuat/diproduksi.


Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
Dengan tekstur creamy lembut berwarna putih, Carmed Moisturizing Lotion ini punya konsistensi yang lumayan kental. Aroma harumnya sangat soft dan hampir nggak tercium sama sekali. Dan sesuai dengan klaim nya, Carmed Ultimate Essence ini nggak lengket karena formulanya yang cepat meresap kedalam kulit. Selain kulit jadi extra lembap, hasil akhirnya juga bikin kulit jadi super halus dan lembut.

Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini pun disarankan digunakan 2x dalam sehari setiap sehabis mandi. Dan atau gunakan sesering mungkin untuk hasil yang lebih maksimal. Terutama pada area kulit yang tampak kering dan kasar.

Karena concern utamaku adalah untuk mengatasi permasalahan tumit yang pecah-pecah. Penggunaan Carmed Lotion ini pun juga aku jadwalkan setiap sebelum tidur. Sehabis mencuci kaki hingga bersih dan mengeringkannya. Aku oleskan Carmed Moisturizing Lotion ini kemudian aku gunakan kaus kaki untuk mengunci kelembapannya. Hingga keesokan paginya kondisi tumit yang pecah-pecah pun jadi super halus dan lembut. Penggunaan Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini pun nggak hanya untuk tumit yaa. tetapi dapat digunakan pada seluruh tubuh, khususnya area kulit tubuh yang rentan/cenderung mudah kering seperti tangan, sikut, maupun lutut.

Saat pertama kali digunakan, aku sempat nggak percaya karena dengan sekali pakai saja hasilnya ini langsung terlihat bikin kulit jadi lebih kembab, halus, lembut dan terawat. Pun untuk permasalahan tumitku yang kering, hasilnya beneran instan bikin tumit jadi lebih terawat dan nggak pecah-pecah lagi. Yeaaay! Eits tapi, untuk hasil maksimal dan supaya kulit pecah-pecah nya ini nggak muncul lagi. Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini pun tetap rutin aku pakai sampai sekarang.


Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
Meskipun belum lama pakai Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion ini yaitu baru sekitar 2 mingguan saja. Namun bisa aku simpulkan bahwa Carmed Moisturizing Lotion ini memang lotion untuk kulit kering. Juga termasuk lotion serbaguna karena nggak hanya untuk tubuh saja tetapi juga dapat digunakan pada banyak area kulit. Hasilnya pun instan bikin kulit jadi lebih halus, lembut, lembab, sehat dan terawat dalam satu kali pemakaian lho. Dan paling bikin aku suka adalah formulanya yang non greasy alias ngga lengket sama sekali. Padahal hasil lembabnya ini bisa seharian dan tahan lama. Oia, selain itu harganya pun cukup terjangkau dan ini merupakan produk lokal punya. Jadi, kalian tertarik untuk pakai juga nggak nih?


Harga Carmed Ultimate Essence Moisturizing Lotion
IDR 32.355 (after discount)
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe