Review Produk-Produk Just Miss: Lipstick, Eyebrow, Eyeliner, Two Way Cake, dan Beauty Sponge

4:30 pm

Review Just Miss Cosmetics
Setelah hampir satu mingguan nggak update blog. Kali ini aku mau share tentang review produk Just Miss. Awal mula ceritanya adalah produk-produknya Just Miss ini dikirimin waktu yang lalu sebagai hadiah tambahan dari challenge yang aku ikuti di Official Instagram-nya. Selain produknya, aku pun dikirimin pouch-nya juga. Alhamdulillah, ini tuh memang rezeki istri solehah hehehe. Lengkapnya tentang produk-produk tersebut dapat kalian lihat pada gambar diatas. Sedangkan untuk review setiap produknya bisa kalian baca dibawah ini:

Just Miss Eyebrow Pencil - 801 #Brown
Bukan pertama kalinya pakai eyebrow pencil Just Miss, namun ini untuk pertama kalinya aku pakai varian yang berbeda yaitu Just Miss Eyebrow Pencil - 801 #Brown. Produk ini merupakan pensil alis klasik dengan warna kemasan orange dan dilengkapi dengan tutup berwarna emas. Pada bagian ujung pensilnya, ada aksen warna coklat yang menandakan shade warna dari eyebrownya tersebut. Netto produknya sebanyak 1.3 gram, namun bisa dibilang ukurannya ini cukup panjang.
Just Miss Eyebrow Pencil - 801 #Brown.
Dengan tekstur medium yaitu nggak terlalu keras ataupun creamy. Just Miss Eyebrow Pencil 801 Brown ini punya warna cokelat tua yang gelap (cenderung hitam). Yang aku suka adalah warnanya ini nggak ada hint merahnya sama sekali. Saat digunakan untuk membingkai ataupun mengisi alis, produknya pun punya performa yang cukup baik. Pun untuk ketahanannya yang awet seharian sekalipun dipakai untuk beraktivitas yang berkeringat. Juga saat digunakan wudhu, produknya sama sekali nggak gampang luntur. Terlebih harganya pun sangat affordable. Oia, tetapi produknya nggak smudgeproof yaa.

Buat aku yang nggak mau ribet, Just Miss Eyebrow Pencil ini sedikit punya kekurangan yaitu tidak dilengkapi dengan spolie ataupun rautan. Karea harus gunakan spolie ataupun rautan secara terpisah. Tetapi meskipun begitu, Just Miss Eyebrow Pencil ini menurutku sangat direkomendasikan bagi pemula yang lagi belajar untuk gambar alis. Karena harganya yang murah banget, jadi bisa stock banyak. Juga untuk yang mau tetep ngalis walaupun budget lagi terbatas.

Harga Just Miss Eyebrow Pencil - 801 #Brown
IDR 4.600
Beli disini


Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil – Silver
Just Miss Cosmetics menurutku punya kemajuan yang cukup pesat, dimana sekarang ini produknya semakin beragam. Salah satunya sudah memiliki Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil ini. Dengan kemasan berwarna hitam, cara pakai eyeliner pencil ini adalah dengan diputar. Pada ujung pensilnya pun dilengkapi dengan rautan (sharperner) untuk membuat ujung eyelinernya lebih runcing saat digunakan. Selain praktis untuk digunakan, Eyeliner Just Miss ini juga nggak ringkih sama sekali karena kemasannya cukup kokoh.
Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil
Aku sendiri kurang tahu Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil ini punya berapa shade warna. Tetapi disini aku memiliki satu shade warnanya yaitu silver. Dengan tekstur yang berupa gel, formulanya ini lumayan cepat mengering. Dan sesuai dengan namanya, produknya pun memang waterproof, smudgeproof serta long-lasting. Bahkan meskipun shade warna silver yang aku miliki ini lumayan ber-glitter. Partikel dari glitternya nggak gampang fall out. Jujur saja aku penasaran dengan shade warna lainnya karena warna silver ini buat aku pribadi nggak bisa dipakai untuk makeup daily. Oia dengan netto 0.3 gram isinya pun lumanyan banyak karena ukurannya cukup kecil dan panjang.

Harga Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil – Silver
IDR 19.900
Beli disini



Just Miss Mini Lip Color Lipstick
Just Miss Mini Lip Color Lipstick J – 5A
Aku pun ternyata dikirimin satu buah Just Miss Mini Lip Color Lipstick, shade J – 5A. Lipstick paling kecil, sekaligus lipstick paling murah yang aku miliki ini pun sebetulnya sudah pernah aku bahas secara lengkap pada blog ini lho. Ada yang sudah baca? Kalau sebelumnya aku punya 4 shade, berarti totalnya saat ini aku punya 5 shade. Yeaay! Nambah lagi satu koleksi lipstick ku dari Just Miss. Oia, aku pun nggak bakalan bahas lagi tentang lipstick terbaru Just Miss ini pada postingan ini yaa. Jadi kalau mau kepoin review lengkap Just Miss Mini Lip Color Lipstick bisa cek disini.

Harga Just Miss Mini Lip Color Lipstick
IDR 6.700
Beli disini


Just Miss Two Way Cake – Yellow Beige
Langsung saja, kalau ditanya produk mana yang paling aku suka dari semua produknya Just Miss yang dikirimin. Maka jawabannya adalah Just Miss Two Way Cake ini. Setelah pakai produknya, aku pun sempat mencari informasi lengkap tentang Two Way Cake Just Miss ini tetapi nggak banyak informasi yang bisa aku dapatkan. Padahal produk ini lumayan bagus lho.
Just Miss Two Way Cake
Dengan kemasan box yang menarik karena ada logo hologram Just Miss serta dipercantik dengan gambar kupu-kupu. Warna kemasannya ini didominasi oleh warna putih. Bentuk dari kemasan Just Miss Two Way Cake ini masih sangat klasik dan ukurannya pun cukup besar / memanjang. Meskipun material plastik kemasannya ini agak ringkih. Tetapi kaca dan sponge bawaan didalamnya menurutku sangat berguna.

Just Miss Two Way Cake ini pun mengklaim sebagai perpaduan bedak padat dan foundation yang memberikan sapuan warna natural. Dapat menutupi kekurangan pada wajah dan menyempurnakan hasil makeup sehingga wajah tampak halus dan juga tahan lama. Dengan berat bersih sebanyak 12 gram. Tekstur dari Just Miss Two Way Cake ini sangat ringan dan halus. Hasil akhirnya pada wajah pun sangat natural dan membuat wajah tampak lebih sehat. Untuk coverage –nya bisa dibilang light to medium karena hanya dapat menyamarkan permasalahan kulit diwajah saja. Dan untuk coverage yang lebih lagi, penggunaannya pun disarankan digunakan dengan sponge dalam keadan basah.
Just Miss Two Way Cake
Oia, shade warna yang aku gunakan pun adalah yellow beige. Dimana shade Just Miss Two Way Cake – Yellow Beige ini beneran cocok dikulitku yang kuning langsat. Warnanya beneran pas sebagai bedak untuk kulit kuning langsat karena hasilnya nggak terlalu kuning ataupun terlalu gelap.

Aku pribadi bukan pecinta two way cake, tetapi saat cobain Just Miss Two Way Cake ini beneran dibuat jatuh cinta karena untuk sebuah Two Way Cake lokal, formulanya sangat ringan dan nggak berat diwajah. Aku sendiri belum pernah cobain pakai produknya dengan menggunakan sponge basah. But so far, hasil dari penggunaan dengan sponge-nya dalam keadaan kering pun udah cukup buat aku pakai daily.

Harga Just Miss Two Way Cake
IDR 33.900
Beli disini


Egg Sponge by Art of Beauty
Mungkin udah banyak yang tahu kalau Just Miss punya beragam tools makeup yang dinamai dengan Art of Beauty. Produknya sendiri yang aku tahu adalah berupa brush makeup. Namun ternyata Just Miss pun punya Egg Sponge by Art of Beauty ini. Merupakan Sponge makeup serupa beauty blender berbentuk tear drop. Produknya dikemas dengan plastik mika yang agak keras. Pada bagian mika-nya ini diberi aksen ranting berwarna serupa dengan sponge didalamnya.
Just Miss Egg Sponge by Art of Beauty
Jujur saja warna dari sponge-nya ini beneran menarik. Apalagi warna lilac ini kayanya memang lagi happening. Sayangnya performa dari produknya ini menurutku nggak seindah warnanya lol. Dengan ukuran sedang, egg sponge Just Miss ini punya material yang agak keras. Aroma harumnya pun sedikit berbau karet. Dan ketika sponge nya dibasahi ternyata ukurannya nggak berubah sama sekali.

Saat digunakan, Egg Sponge by Art of Beauty ini memang hasilnya dapat meratakan complexion dengan cukup baik. Pun nggak begitu menyerap banyak produk. Selain itu juga gampang banget untuk dibersihinnya. Tetapi mengingat sudah banyaknya beauty sponge / beauty blender murah yang kualitasnya jauh lebih baik. I wise Just Miss pun akan terus meningkatkan kualitas dari setiap produknya ini.

Harga Egg Sponge by Art of Beauty
IDR 20.000


Produk Just Miss Cosmetics
And last but not least, buat kalian yang mau beli produknya Just Miss. Sekarang ini nggak hanya dapat di order melalui website resminya saja. Tetapi juga sudah tersebar diberbagai e-commerce seperti Gogobli, Lamida, dan Shopee. Aku sendiri lebih suka belanja produk Just Miss di Shopee karena selain banyak discount-nya, juga ada gratis ongkirnya hehehe.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe