Review L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

12:31 pm

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Aloha.. Long time nggak share tentang skincare routine-ku. Kali ini aku mau bahas salah satu produk baru, yang juga baru-baru ini aku pakai. Merupakan produk terbaru L’Oreal Paris yaitu L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Atau singkatnya aku sebut L’Oreal Paris Hyaluronic Acid Serum. Dan ini jadi pengalaman aku yang kesekian kalinya untuk cobain skincare L’Oreal. Sebelum akhirnya ngerasa cocok dan jatuh cinta kemudian jadi rutin pakai produknya hehe. Read down bellow yaa! kalau kalian penasaran juga dengan produknya ini.


L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Kemasan
L’oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dikemas dalam sebuah box berwarna kemerahan. Informasi lengkap tentang produknya pun tertera lengkap pada setiap sisi kemasan box-nya. Sedangkan kemasan intinya berupa botol kaca berbentuk persegi panjang dengan ukuran medium, pas satu genggaman tanganku. Kemasan botol kacanya ini terlihat clean, simple dan juga cukup mewah. Material kacanya pun tebal dan terasa sedikit berat. Padahal berat bersih produknya sebanyak 30 ml.
L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Dilengkapi dengan aplikator pipet, sehingga penggunaan produknya pun semakin mudah. Dan karena kemasan kacanya ini berwarna putih bening, isi serta aplikator produk didalam kemasannya pun dapat terlihat dengan jelas dari luar.


Klaim dan Formula
Menurut klaimnya, L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini ditujukan bagi wanita untuk membantu menjaga kondisi kulit agar tampak muda dan bercahaya. Karena pada dasarnya, meskipun kandungan Hyaluronic Acid (HA) ini diproduksi secara alami oleh kulit. Ternyata produksi HA dapat menurun seiring bertambahnya usia dan menjadi menyebab munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan. Kondisi ini biasanya mucul berangsur-angsur sejak usia 25 tahun.

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum pun diformulasikan dengan konsentrasi HA yang tinggi yaitu sesuai namanya, memiliki kandungan Hyaluronic Acid sebanyak 1.5%. Sehingga hasilnya pun dapat bekerja lebih cepat dan efektif yaitu untuk membantu melembapkan kulit dari dalam dan membantu mencerahkan kulit. Selain itu juga bekerja untuk menyamarkan garis-garis halus serta kerutan.

Atau lebih jelasnya lagi. Serum Hyaluronic Acid dari L'Oréal Paris ini dibuat menggunakan sebuah teknologi superior dari L’Oréal Paris yang diperkuat dengan dua jenis HA, diantaranya:
  1. Macro Hyaluronic Acid, bekerja melembapkan secara intens untuk menjadikan kulit terasa lebih halus. Serta,
  2. Micro Hyaluronic Acid, bekerja menyerap ke dalam lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam.
L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Adapun yang paling bikin aku penasaran dari  L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini adalah hasil dari pemakaiannya yang akan semakin terlihat setelah 7 hari. Yuk! mari kita buktikan.


Tekstur
Tekstur dari L’oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini nggak terlalu kental maupun cair. Produknya berwarna bening dan tidak memiliki aroma harum apapun. Paling aku suka adalah saat produknya diaplikasikan, formulanya terasa ringan, mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Bahkan sejak pamakaian pertama hasilnya langsung terlihat bikin kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab.


Cara Pakai
Cara pakai L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum atau Hyaluronic Acid Serum L’Oreal ini pun cukup diaplikasikan secara merata pada wajah dan leher sebelum menggunakan moisturizer. Aku sendiri biasanya gunakan produk ini sebanyak 5 tetes. Setelah menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence. Dan karena serum terbaru L’oreal Paris ini merupakan Serum dengan kandungan Hyaluronic Acid, jadi produknya pun aman digunakan setiap hari bahkan pada pagi dan malam hari. Dan juga aman digunakan oleh ibu hamil atau menyusui sekalipun.


Pengalaman saat menggunaan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Pertama kali pakai L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, aku gunakan produknya pada malam hari sekaligus sebagai test kecocokan pada produknya. First impression yang aku rasakan adalah Serum L’Oreal Paris ini meskipun memiliki tekstur yang sedang (nggak terlalu kental ataupun cair). Produknya terasa sangat ringan dikulit, mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Hasil akhirnya bikin kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab. Bahkan setelahnya wajahpun terlihat lebih bercahaya (glowy). Keesokan paginya, kulit wajahpun tampak lebih terawat. Nggak berasa berminyak dan alhamdulillah cocok karena nggak menimbulkan efek negatif pada kulit.
L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Begitupun setelah produknya digunakan selama kurang lebih satu mingguan. Paling aku rasakan adalah kulit terasa jauh lebih halus, lembab, bercahaya, cerah dan terasa lebih kenyal. Rasanya kulit pun tampak lebih sehat. Terutama untuk permasalahan kulit keringku yang nggak pernah aku rasain lagi setelah pakai L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini. Oia, produknya ini dapat digunakan pada semua jenis kulit yaa.

Pun untuk hasil menyamarkan garis-garis halus pada wajah, hasilnya ini lumayan terlihat pada area smile line-ku meskipun belum terlihat secara signifikan. Sedangkan untuk permasalahan kerutan pada wajah, aku sendiri merasa kulit wajahku nggak punya permasalahan kerutan. Sehingga penggunaan L’Oreal Paris Hyaluronic Acid Serum ini pun sebagai salah satu bentuk pencegahan saja.

Harga L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
IDR 150.000 - 245.000
Beli disini


L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Kesimpulan
Sebagai wanita yang menyadari kalau usia udah nggak muda lagi, L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini pun bisa dibilang sebagai serum yang sangat pas untuk aku gunakan saat ini. Selain dapat mengatasi permasalahan kulit wajahku yang kering dan kusam. Produknya dapat aku gunakan sebagai pencegahan penuaan pada kulit yaitu sebelum garis-garis halus dan kerutan semakin menumpuk diwajah. Because I’m ready for #YouthNow. Karena tentunya akupun ingin selalu memiliki kulit yang muda dan bercahaya. Dan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini menurutku memang merupakan salah satu rahasia untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya.


More Information about L’Oreal Paris:

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe