Meratakan dan Mencerahkan warna kulit dengan Scarlett Body Care Series

9:00 am

Memanjakan diri adalah salah satu kegiatan favorite aku khususnya sejak pandemic ini. Salah satu cara yang aku lakukan pada tubuh pun adalah dengan merawatnya. Nggak perlu mahal-mahal ataupun jauh-jauh. Perawatan tubuh yang biasa aku lakukan pun cukup #dirumahaja. Dan seperti yang sudah sering aku mention pada setiap postingan blog aku. Concern utama untuk permasalahan kulit tubuhku adalah warna kulit yang tidak merata alias belang. Pun pada beberapa area tubuh, terkadang kulitku terasa sedikit kasar dan kering.
Scarlett Whitening Body Care Series
Akhir bulan lalu, aku pun memutuskan untuk menggunakan Body Care Series -nya Scarlett atau Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Bukan tanpa alasan, produknya ini selain viral dimana-mana. Ternyata Scarlett Body Care ini juga punya banyak kelebihan. Dimana Body Care Series Scarlett yang terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini memiliki kandungan utama Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan juga menutrisi kulit. Merupakan paket lengkap dari sebuah produk yang memang aku butuhkan.

Juga setiap produknya ini ternyata sudah registered by BPOM, Not tested on animals, dan dapat dipastikan aman untuk digunakan bahkan oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Uniknya harga dari setiap produknya pun dibandrol sama rata yaitu untuk harga produk Scarlett satuannya IDR 75.000 saja. Nah tapi, jangan males buat cari promo yaa. Karena untuk pembelian bundling sebanyak 5 item, aku pun cukup membayar IDR 300.000 dan bebas pilih untuk produk apa saja.
Scarlett Whitening Body Care Series
Selain itu pengiriman produknya pun dikemas dalam box exclusive yang reuseable. FYI, kemasan box nya ini cantik banget. Dan nggak perlu khawatir karena saat produknya sampai. Setiap produk didalamnya pun di baluti oleh bubble wrap lagi. Jadi produknya dapat dipastikan aman dan tidak akan rusak ataupun tumpah-tumpah selama diperjalanan. Pokoknya pembelian dalam bundling ini beneran double untung banget deh buat aku.

Harga Scarlett Body Care Series
IDR 300.000/bundling (5 item)
Beli disini


Scarlett Whitening Body Care Series
Setelah 2 mingguan rutin pakai produknya. Aku pun akan share pengalaman aku selama pakai Scarlett Body Care Series ini sesuai dengan urutan aku biasa pakai produknya, diantaranya:

Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub – Romansa
Meskipun nggak aku gunakan setiap hari, Scarlett Body Scrub ini tetap jadi urutan pertama saat aku pakai Scarlett Body Care Series Lengkap. Dengan kemasan jar plastik berbentuk bulat. Desain kemasan Scarlett Body Scrub ini terlihat sangat simple namun juga cantik dalam balutan warna pink dan putih. Serta tambahan aksen bunga-bunga pada bagian tutupnya. Ukuran Body Scrub Scarlett ini memang terbilang agak bulky. Tetapi didalam kemasannya ternyata dilapisi segel kembali sehingga produknya pun nggak gampang berantakan. Material kemasan plastiknya pun kokoh dan tebal. Nggak ringkih sama sekali kalaupun mau dibawa-bawa untuk travelling.
Scarlett Body Scrub

Scarlett Body Scrub
Dengan tekstur yang cukup thick dan lembut berwarna putih. Scarlett Body Scrub ini dilengkapi buliran scrub yang halus dan tidak terasa sakit saat di aplikasikan pada kulit. Dengan dua pilihan varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Varian produk yang aku gunakan adalah Romansa, yaitu memiliki aroma harum bunga yang semerbak. Aroma harumnya ini cukup strong dan bisa dibilang wangi banget, namun wanginya enak dihidung dan juga tahan lama.
Scarlett Body Scrub


Adapun cara pakai Scarlett Body Scrub adalah dengan diaplikasikan secara merata pada seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan (biasanya aku pribadi lakukan sambil sedikit memijat tubuh), lalu sebagai langkah terakhir bilas dengan air hingga bersih. Oia, penggunaan produknya ini cukup 1-2 kali dalam seminggu saja yaa. Jadi nggak perlu dipakai setiap hari.

Hasilnya pada kulit tubuh pun menurutku instan membersihkan seluruh kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga kulitpun tapak lebih bersih, halus, lembut dan super wangi. Untuk penggunaan pertama, hasil cerahnya pada kulit memang nggak langsung terlihat. Tetapi karena aku sudah gunakan produknya ini selama dua mingguan beserta Scarlett Brightening Series lainnya. Scarlett Body Scrub ini buat aku jadi salah satu produk yang berperan penting dalam meratakan dan mencerahkan warna kulit tubuhku.

Harga Scarlett Body Scrub – Romansa
IDR 75.000/each
Beli disini


Scarlett Brightening Shower Scrub
Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegrante, Cucumber, & Mango) 
Salah satu produk Scarlett yang paling menarik perhatian aku adalah Scarlett Brightening Shower Scrub ini. Jujur saja karena formulanya yang berasal dari beragam buah-buahan dan variannya yang dibedakan oleh warna-warnanya. Aku pun sampai nggak sabar untuk cobain langsung semua varian Scarlet Shower Scrub ini.
Scarlett Brightening Shower Scrub
Dengan kemasan botol plastik transparan berukuran 300 ml. Ukuran kemasannya ini bisa dibilang sedang / medium. Desain kemasannya pun simple namun khas dan mudah diingat. Setiap kemasannya ini dibedakan melalui warna-warna yang eye catching. Ditambah tutup kemasannya yang berbentuk flip top, penggunaan produknya pun jadi mudah diatur sedikit banyaknya. Dan karena material plastiknya ini kokoh, Scarlett Shower Scrub ini menurutku masih bisa banget untuk dibawa-bawa saat travelling.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Dengan tekstur serupa gel yang kental dan mudah dibusakan. Scarlett Brightening Shower Scrub ini dilengkapi dengan buliran scrub unik yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Partikel scrub nya sangat kecil dan berwarna-warni yang menurutku nggak hanya bermanfaat untuk membersihkan tubuh, tetapi juga dapat mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa terasa sakit sedikit pun.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Dengan formula yang mudah dibusakan, paling aku suka dari Shower Scrub Scarlett ini adalah hasilnya pada kulit tubuh yang langsung terasa bersih, segar, halus, lembut, lembab, kenyal dan wangi setiap setelah produknya digunakan. Selain itu aroma harumnya ini beragam dan wanginya enak-enak semua. Hadir dengan 3 macam varian, varian lengkap Scarlett Brightening Shower Scrub ini diantaranya terdiri dari:
  1. Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante (berwarna ungu), merupakan aroma best seller –nya diantara ketiga varian Shower Scrub-nya Scarlett. Varian Pomegrante ini memiliki aroma harum yang manis namun segar. Aroma harumnya ini memang enak banget dan ternyata jadi aroma favorite-nya aku juga.
  2. Scarlett Brightening Shower Scrub Cucumber (berwarna biru), memiliki aroma harum mentimun. Aroma harumnya ini super calm dan bikin rileks
  3. Scarlett Brightening Shower Scrub Mango (berwarna kuning), memiliki aroma harum buah mangga. Aroma harumnya segar dan bikin fresh.
Seperti yang aku mention sebelumnya, kalau Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante merupakan varian dengan aroma harum yang paling aku suka. Meskipun begitu, aku tetap suka ketiga Scarlett Shower Scrub ini karena punya fungsi / manfaat yang sama. Namun hanya dibedakan melalui aroma harumnya, sehingga penggunaannya pun biasanya aku gunakan sesuai dengan keinginan / mood saja. Misalkan sebelum memulai kegiatan dipagi hari aku gunakan varian Pomegrante supaya lebih bersemangat saat berkegiatan. Dan untuk sore harinya aku gunakan varian Cucumber atau Mango supaya badan dan pikiran lebih calm serta rileks setelah seharian penuh beraktivitas.

Harga Scarlett Brightening Shower Scrub
IDR 75.000/each
Beli disini


Scarlett Body Lotion
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Romance & Charming)
Tahapan terakhir untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah merata dan yang nggak boleh terlewatkan setiap harinya adalah dengan menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini. Bisa dibilang Scarlett Body Lotion ini merupakan produk favorite nya aku diantara ketiga produknya Scarlett yang aku gunakan. Alasannya pun cukup banyak, jadi read down bellow yaa untuk tahu lebih lengkapnya lagi.
Scarlett Body Lotion
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. Kemasannya ini persis seperti produk Shower Scrub-nya Scarlett hanya saja dilengkapi dengan pump. Sehingga penggunaan produknya pun sangat mudah dan praktis. Selain kokoh, kemasannya pun super safety karna botol lotion-nya ini dilengkapi dengan lock-unlock pada bagian mulut botolnya. Sehingga produknya pun aman kalau mau dibawa-bawa untuk travelling sekalipun.
Scarlett Body Lotion

Dengan tekstur yang terlihat cukup padat, teksturnya ini sangat lembut dan mudah untuk diratakan. Formulanya pun mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Aku pun paling suka dengan aroma harumnya yang beneran wangi dan tahan lama. Selain melembapkan, menghaluskan, dan mengharumkan. Hasil dari penggunaan Scarlett Brightening Body Lotion ini pun nyata membuat kulit tampak lebih cerah bahkan sejak pemakaian pertama. Hasil cerahnya pun sangat natural. Dimana untuk hasil before – after nya dapat dilihat dengan jelas pada foto dibawah ini:
Scarlett Body Lotion


Nah, ngomongin tentang varian Scarlett Body Lotion. Produk Body Lotion Scarlett ini punya beberapa varian. Aku sendiri punya 2 varian berbeda, diantaranya:
  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Romansa. Dengan tekstur berwarna putih, varian ini merupakan yang paling sering aku gunakan karena punya aroma harum yang serupa dengan Body Scrub Scarlett yang aku pakai. Nggak usah ditanya lagi yah tentang aroma harumnya ini, beneran enak dan super wangi.
  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Charming. Dengan tekstur berwarna keunguan, varian ini punya aroma harum serupa wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Aku pun lumayan kaget karena aroma harumnya ini nggak hanya enak tetapi juga mewah.
Dan sesuai dengan namanya, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Menurutku memang setelah menggunakan Scarlett Body Lotion ini, kita nggak perlu lagi untuk pakai parfume karena aroma harumnya serupa parfume yang bisa bikin kita wangi seharian. Oia, biasanya aku gunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini pada pagi dan malam hari setiap habis mandi. Pun disaat-saat diperlukan seperti saat kulit lagi terasa kering.

Harga Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
IDR 75.000/each


Sebagai kesimpulannya, membeli Scarlett Body Care Series lengkap mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion ini memang keputusan yang tepat untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah merata. Dimana meskipun hasil pemakaian Scarlett Whitening Body Care Series ini nggak instan, tetapi selama dua mingguan digunakan hasilnya ini terlihat cukup signifikan. Kulit tubuh pun nggak hanya terlihat lebih cerah merata, tetapi juga tampak lebih terawat dan ternutrisi. Selain itu aroma harumnya enak dan tahan lama seharian.

Untuk harga produk Scarlett Whitening pun relatif terjangkau, terlebih isi dari setiap produknya ini cukup banyak. Kayanya bakalan awet dipakai lebih dari sebulanan. Untuk harga yang lebih murah lagi, aku sarankan pembelian produknya pun berupa bundling. Karena jauh lebih hemat dibanding kita beli produknya secara satuan. Last but not least, kira-kira kalian tertarik untuk cobain produk Scarlett juga nggak nih? Atau sudah pakai produknya dari lama?

Oia, untuk pembelian produknya kemarin aku order di Official Shop Scarlett Whittening nya, Shopee: @Scarlett_whitening yaa. Siapa tahu kalian lagi perlu juga produknya.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe