Elsheskin Soothing Treatment Series: Cleanser, Toner, Daily Protection

9:00 am

Selama hamil ini sebetulnya aku nggak banyak gonta ganti skincare. Selain bawaannya yang moody banget buat skincare-an, kadang rajin dan tapi banyaknya malas lol. Kondisi kulit wajahku ini bisa dibilang nggak begitu baik karena pengaruh hormon. Dimana pada beberapa waktu muncul jerawat yang besar pada area tertentu. Kemudian kulit pun tiba-tiba jadi bruntusan khususnya area dahi. Dan sekarang lagi dikondisi kulit yang jadi super kering, juga ditambah sensitif.
Elsheskin Soothing Treatment Series
Aku pun memutuskan untuk pakai Elsheskin Soothing Treatment Series yang menurut klaimnya sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit sensitif dan kering. Selain itu Soothing Treatment Series Elsheskin ini juga cocok untuk digunakan pada kulit yang mudah berjerawat. Nah tapi karena kondisinya aku sedang hamil, penggunaan produknya pun aku batasi. Disini aku pun hanya menggunakan produk basic-nya saja dari Elsheskin Soothing Series ini, yang diantaranya terdiri dari: Elsheskin Soothing Cleanser Wash, Elsheskin Soothing Skin Toner, dan Elsheskin Soothing Daily Protection.

Dengan kemasan simple khas produknya Elsheskin, berupa botol plastik berwarna putih. Elsheskin Soothing Treatment Series ini memiliki aksen warna merah pada bagian kemasannya. Karena aku sudah menggunakan produk Elsheskin dari lama. Kemasannya soothing series ini menurutku lebih mudah untuk dibedakan dari rangkaian skincare series Elsheskin lainnya.

Nggak ketinggalan informasi tentang setiap produknya pun tertera lengkap pada bagian belakang kemasannya. Seperti deskripsi produk, cara penggunaan, inggredients, no bpom, tanggal expire date, batch nomor, informasi produknya diproduksi dimana dan paling penting sudah ada label halalnya. Adapun urutan penggunaan Elsheskin Soothing Treatment Series ini adalah sebagai berikut:


Elsheskin Soothing Cleanser Wash
Elsheskin Soothing Cleanser Wash
Sama seperti produk pencuci wajah pada umumnya, Elsheskin Soothing Cleanser Wash ini tentu jadi tahapan pertama. Cara pakainya sama seperti saat mencuci wajah biasanya. Dengan tekstur agak kental (seperti gel) berwarna bening sedikit kekuningan. Produknya ini tidak memiliki aroma apa pun. Formulanya sangat gentle dan ringan. Busa yang dihasilkan pun nggak terlalu banyak dan super lembut. Untuk jenis kulitku yang kombinasi cenderung kering. Jenis cleanser seperti ini memang yang paling cocok untuk digunakan.
Elsheskin Soothing Cleanser Wash
Paling aku suka dari produk ini adalah hasil akhirnya yang bikin kulit wajah jadi lebih calming karena ada sedikit cooling effect-nya. Selain itu juga bikin kulit jadi lebih segar, bersih, extra lembut dan extra halus. Setelah pakai Soothing Cleanser Wash Elsheskin ini, kulit pun jadi super nyaman. Karena nggak ada sensasi kulit seperti ketarik, pun kulit nggak berasa kering lagi.

Harga Elsheskin Soothing Cleanser Wash – 100 ml
IDR 55.250 (after discount)
Beli disini


Elsheskin Soothing Skin Toner
Elsheskin Soothing Skin Toner
Setelah mencuci wajah, aku pun lanjut pada tahapan kedua yaitu dengan menggunakan Elsheskin Soothing Skin Toner. Cara penggunaannya adalah dengan kapas kemudian diusapkan secara merata atau ditepuk-tepuk secara halus pada wajah dengan gerakan melingkar keluar. Jangan lupa lakukan hal yang sama pada bagian leher juga yaa.
Elsheskin Soothing Skin Toner
Dengan tekstur serupa air. Elsheskin Soothing Skin Toner ini punya formula yang ringan, mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Cairannya berwarna bening dengan sedikit aroma alcohol. Tetapi aroma alcoholnya ini hilang setelah produknya digunakan. Aku pribadi lebih suka pakai produknya dengan cara diusap daripada di tepuk-tepuk. Karena hasil akhirnya pada kulit wajah selain dapat mengangkat sisa kotoran dan menjadikan kulit tampak lebih bersih. Sensasi segarnya pun beneran bikin kulit jadi super nyaman. Juga menjadikan kulit terasa lebih lembut dan lembab.

Harga Elsheskin Soothing Skin Toner – 100 ml
IDR 55.250 (after discount)
Beli disini


Elsheskin Soothing Daily Protection
Elsheskin Soothing Daily Protection
Langkah terakhir pada rangkaian Elsheskin Soothing Treatment Series selanjutnya yang aku gunakan adalah rutin pakai sunscreens / daily protection-nya. Produk yang diberi nama lengkap Elsheskin Soothing Daily Protection ini pun dikemas praktis berbentuk pump. Ukuran kemasannya pun kecil (travel friendly). Tekstur dan formulanya pun beneran aku suka sejak pemakaian pertama. Dimana jenisnya termasuk kedalam physical sunscreens yang mana merupakan sunscreens yang direkomendasikan bagi ibu hamil.
Elsheskin Soothing Daily Protection
Dengan tekstur creamy lembut berwarna putih. Sunscreens Elsheskin ini beneran ringan, mudah diratakan serta nggak lengket sama sekali. Produknya pun tidak memiliki aroma harum sama sekali. Dan saat di aplikasikan beneran instan bikin kulit jadi lebih lembab serta halus. Menurutku produknya juga dapat digunakan sebagai pengganti moisturizer. Dan dapat digunakan sebelum meng-aplikasikan makeup. Adapun kekurangannya menurutku hanya satu yaitu kandungan SPF pada produknya yang nggak dijelaskan secara lengkap.

Harga Soothing Daily Protection – 15 g
IDR 73.600 (after discount)
Beli disini


Kesimpulan:
Setelah rutin menggunakan Elsheskin Soothing Treatment Series selama kurang lebih satu bulanan, yang mana produknya hanya aku gunakan sebagai daily skincare (morning skincare) setiap hari sehabis mandi. Tetapi dapat aku simpulkan kalau produknya ini memang sangat bekerja pada kulit wajahku yang lagi kering, sensitif dan acne prone ini. Bahkan hasil penggunaannya pun dapat dirasakan sejak pemakaian pertama.
Elsheskin Soothing Treatment Series
Dari ketiga produknya yang aku gunakan, aku pun nggak bisa pilih salah satunya karena semuanya beneran aku suka. Saat menggunakan produknya satu per satu hasil setiap produknya ini beneran berasa dikulit. Terutama saat semua produknya digunakan secara bersamaan, hasilnya pun lebih terasa dan terlihat dengan jelas.

Oia, untuk malam harinya aku pun masih rutin menggunakan produk skincareku sebelumnya. Dan memang saat dikombinasikan dengan produk lain, produk Elsheskin ini tetap aman. Serta nggak meninggalkan reaksi negatif pada kulit.

Last but not least, Elsheskin Soothing Treatment Series ini beneran aku rekomendasikan sebagai skincare untuk kulit kering dan skincare untuk kulit sensitif. Bahkan dapat juga digunakan sebagai skincare untuk kulit berjerawat (gampang jerawatan). Karena formulanya yang aman dan sangat ringan dikulit. Kalau kalian nggak lagi hamil seperti aku. Akupun rekomendasikan kalian membeli produknya dalam bentuk bundling karena harganya jauh lebih terjangkau. Pun nggak usah bingung lagi malam harinya harus pakai skincare apa. Cukup gunakan Elsheskin Soothing Treatment Series secara lengkap.


Atau bisa dibeli juga di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe