Terbaru dari Just Miss - Mini Matte Lipstick

2:00 pm

Bulan Agustus ini, koleksi lipstick aku bertambah lagi 4 buah karena aku beli lipstick terbaru Just Miss. Produknya ini adalah Just Miss Mini Lip Color Lipstick atau disebut juga sebagai Just Miss Mini Matte Lipstick / Just Miss Mini Lipstick. Aku beli produknya pun sengaja untuk ikutan challenge-nya yang berhadiah lol. Tetapi selain itu lipstick nya ini memang sangat menarik untuk dicobain. Bisa dibilang merupakan Lipstick Just Miss termurah yang pernah aku beli. Pun termasuk lipstick lokal termurah karena harganya bahkan nggak sampai sepuluh ribuan.
Just Miss Mini Matte Lipstick
Sesuai dengan namanya, Just Miss Mini Matte Lipstick ini punya kemasan dan ukuran yang super mini. Net produknya hanya 1.5 gram saja. Selain jadi lipstick termurah yang aku punya. Mini Lipstick Just Miss ini pun jadi lipstick terkecil yang aku punya. Ukurannya ini kalau dikira-kira seukuran jari kelingking. Penggunaannya pun cukup diputar seperti lipstick classic pada umumnya.
Just Miss Mini Matte Lipstick

Just Miss Mini Matte Lipstick


Kemasannya yang dilengkapi dengan tutup transparan ini sangat ringan dan sangat cocok untuk dibawa-bawa. Karena nggak menuhin pouch makeup sama sekali. Saat produknya tertutup, kemasannya ini menurutku super aman. Tetapi feel-nya berubah setelah tutup kemasan produknya dibuka. Dan saat produknya akan digunakan karena terkesan agak ringkih. Dimana produknya sering turun-turun sendiri saat digunakan. Diantara semua lipsticknya yang aku punya, hanya satu lipstick yang nggak gampang turun saat digunakan. 


Just Miss Mini Matte Lipstick

Just Miss Mini Matte Lipstick
Tetapi meskipun begitu, yang cukup aku suka dari lipstick terbaru Just Miss ini adalah kemasannya yang tetap disegel. Bahkan pada kemasannya masih tertera inggredients. Serta pada bagian bawah kemasannya pun dilengkapi dengan keterangan shade warna-nya dan juga nomor BPOM produknya. 


Mini Lipstick Just Miss ini diberi nama Lip Color Lipstick, mungkin karena saat produknya digunakan dan terhapus. Produknya ini masih sedikit meninggalkan warna yang cantik. Dengan tekstur creamy lembut, Just Miss Mini Lip Color Lipstick ini punya hasil akhir matte. Matte nya masih meninggalkan sedikit kesan satin-nya kalau menurutku. Tetapi setelah di blot dengan tissue, lipsticknya pun dapat meninggalkan hasil akhir matte sempurna. Dan formulanya tetap di ‘matte’ yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Walaupun mudah terhapus saat digunakan makan ataupun minum dan transfer pada gelas/sendok/sedotan sekalipun.

Sedangkan untuk formulanya, menurutku cukup baik dan nyaman karena nggak patchy, nggak lengket, nyaman dibibir, nggak bikin bibir kering, mudah diaplikasikan, dapat menutup garis hitam bibir dan warnanya pun sangat pigmented. Hanya saja aroma harumnya saat pertama kali produknya di apply buat aku sedikit mengganggu. Aroma harumnya ini serupa aroma khas harum lipstick murah gitu. Untungnya bau produknya ini nggak bertahan lama dan mudah hilang.


Just Miss Mini Matte Lipstick
Shade lengkap Just Miss Mini Matte Lipstick ini pun ada 12 buah. Saat aku lihat swatch lengkap Mini Matte Lipstick Just Miss ini, warnanya menurutku terlihat kurang pigmented pada foto. Jujur saja warnanya ini kurang menarik. Padahal saat cobain langsung, warnanya ini beneran cantik-cantik, pigmented dan cenderung bold. Aku pun punya 4 shade berbeda, diantaranya:
  • Mini Matte Lipstick J-1: berwarna pink keunguan
  • Mini Matte Lipstick J-16: berwarna orange dengan hint merah kecoklatan
  • Mini Matte Lipstick J-17: berwarna coklat dengan hint sedikit pink
  • Mini Matte Lipstick J-20: berwarna merah bata yang segar 
Bila dilihat dari pilihan warnanya, warna yang aku miliki ini sebetulnya bukan warna-warna aku banget karena cenderung bold. Tetapi warnanya ini memang cantik. Pun bisa bikin tampilan jadi terlihat pangling. Untuk penggunaannya sebetulnya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan saja kok. Karena masih banyak pilihan warna lainnya yang bisa digunakan untuk daily maupun special occasion.

Untuk ketahanannya, seperti yang sebelumnya aku mention sebelumnya. Just Miss Mini Lip Color Lipstick ini nggak begitu tahan lama. Tapi masih meninggalkan warna karena nggak benar-benar terhapus saat digunakan makan ataupun minum. Tetapi untuk penggunaan yang always on, menurutku sih cukup di re-apply saja. Dengan cara ditimpa pun produknya tetap nyaman dan nggak menggumpal.


JUst Miss Mini Matte Lipstick
And last but not least, kalau kalian pengguna setia produk Just Miss. Menurutku wajib sih untuk cobain Just Miss Mini Matte Lipstick ini. Terlebih harganya ini murah banget. Oia, range harga untuk setiap produknya ini bisa dibilang lumayan beragam (tergantung warnanya). Tetapi masih super murah dan bisa langsung borong banyak kalau mau order hehehe.

Harga Just Miss Mini Lip Color Lipstick
IDR 6.700
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe