Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick - Pink Edition

7:00 am

Membahas tentang Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick pada blog ini bukan pertama kalinya buat aku. Sebelumnya aku pun pernah review lengkap Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick, khususnya untuk warna-warna terbaiknya.Tetapi karena shade lengkap Maybelline SSMI ini ada banyak, Lipstick Maybelline paling fenomenal ini pun menurutku memang nggak ada habisnya untuk dibahas lol.
Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick - Pink Edition
Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick - Pink Edition

Kali ini aku kembali dengan Maybelline Superstay Matte Ink namun dalam series Pink Edition. Secara packaging maupun formulanya, Maybelline Superstay Matte Ink Pink Edition ini sebetulnya masih sama. Hanya saja hadir dalam 8 warna baru dengan nuansa pink. Menurut deskripsinya, pilihan warnanya ini dapat digunakan untuk berbagai acara mulai dari natural hingga bold makeup look, and also from day to night makeup look too!

Sebagai pecinta pink lipstick, lima warna dari Maybelline Superstay Matte Ink Pink Edition Lipstick yang aku miliki ini pun rasanya sudah cukup. Bahkan menurutku terlalu banyak karena bibir pun hanya ada satu lol. Nah, kalau kalian tertarik untuk punya Maybelline Lipstick ini tapi masih bingung untuk pilih shade warna pink yang mana. Dibawah ini aku kasih referensinya yaa, semoga membantu.


Maybelline SSMI Lipstick #150 Savant
Berwarna merah jambu yang calm dan natural. Termasuk salah satu warna favorite aku karena cocok untuk digunakan daily. Shade warna Savant ini pun menurutku cocok digunakan oleh semua jenis skintone.


Maybelline SSMI Lipstick #155 Pathfinder
Berwarna fuchsia. Shade warnanya ini nggak hanya cantik tetapi juga cukup cerah. Hasilnya pun instan bikin wajah tampak lebih segar berseri dan merona.


Maybelline SSMI Lipstick #160 Mover
Berwarna cokelat dengan hint mauve. Merupakan salah satu warna tergelap dari Maybelline Pink Edition ini. Meskipun bukan salah satu warna favorite aku, tetapi warnanya ini cukup unik dan membuat tampilan tampak lebih berbeda dari biasanya.


Maybelline SSMI Lipstick #170 Initiator
Berwarna nude pink. Menurutku shade warna ini adalah warna paling aman untuk digunakan. Sekilas warnanya ini hampir sama dengan shade #150 Savant, hanya saja shade Initiator ini punya warna yang lebih deep.


Maybelline SSMI Lipstick #175 Ringleader
Berwarna pink dengan sedikit hint peach. Shade warna Ringleader ini menurutku cukup unik karena merupakan perpaduan antara warna pink dan peach. Dimana warnanya terlihat nude namun juga sedikit cerah.

Kira-kira warna mana yang jadi favorite-nya kalian nih?

Harga Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick
IDR 119.000 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yang ringleader cantik, kak. Jadi pengen punya juga. Duh,kenapa sih aku selalu keracunan pengen beli gincu setiap kali lihat review.:-D

    ReplyDelete
  2. Wah warnanya cakep cakep banget!

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe