Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose

9:00 am

Hallo guys! Sekarang ini kalian termasuk tim Work From Home atau sudah mulai keluar rumah dengan berbagai aturan new normal nih? Menurutku dimana pun kegiatan kalian sekarang, tetap ada satu aktivitas yang nggak boleh terlewatkan yaitu membersihkan wajah. Aku pribadi meskipun diam dirumah dan hampir nggak pernah kemana-mana, tetep kok menjadikan rutinitas membersihkan wajah ini hal yang paling utama. Karena meskipun kerjaanku dilakuin dirumah aja, aku tetep rutin pakai makeup.

Terutama nih buat kalian yang sudah mulai bekerja keluar rumah dan wajib pakai masker. Acara membersihkan wajahpun menurutku menjadi paling penting, khususnya bagi pemilik kulit sensitif yang rentan terhadap jerawat ataupun kotoran debu dan polusi. Nggak mau kan jadi salah satu orang yang justru karena masker malah menimbulkan masalah kulit yang belakangan ini lagi ramai jadi perbincangan. Atau dikenal dengan sebutan Maskne, yaitu Mask-Acne. Merupakan permasalahan kulit yang jadi rentan terhadap jerawat akibat penggunaan masker. Hayooo.. jangan-jangan kalian sudah mengalaminya nih.

Tentang penyebab jerawat ini, memang sumbernya bisa dari banyak hal. Tetapi kebersihan wajah tentu jadi faktor utamanya. Makanya aku pun masih menggunakan metode double cleansing setiap kali membersihkan wajah. Sebagai langkahnya, pertama aku menggunakan Micellar Water untuk menghapus makeup, kotoran, debu dan minyak yang menempel pada wajah. Langkah kedua, setelahnya aku lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash.

Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose
Produk Micellar Water pun jadi salah satu produk yang paling cepat habis dan harus aku re-stock terus. Tapi karena nggak punya stock, jadi kemarin saat Micellar Water yang biasa aku gunakan habis. Aku pun buru-buru ke minimarket terdekat. Dan se-happy itu karena bisa nemuin Pond’s Vitamin Micellar Water- Brightening Rose. Dimana harganya ini super murah yaitu cuma 10.000 ribuan aja. Ini Micellar Water paling murah sih yang pernah aku temuin.


Review Pond’s Vitamin Micellar Water - Brightening Rose
Dengan kemasan yang simple berwarna baby pink khas Pond’s. Micellar Water Pond’s ini punya ukuran yang lumayan mini alias imut. Dengan nett produk sebanyak 55ml tentu produk ini pun sangat travel friendly dan nggak akan menuhin pouch makeup kalau harus dibawa-bawa. Bisa dibilang produknya ini merupakan produk Micellar Water pertama aku yang paling praktis.
Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose

Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose
Selain karena ukurannya yang kecil, enak untuk dibawa-bawa. Pond’s Vitamin Micellar Water- Brightening Rose ini pun punya kemasan yang kokoh. Terutama bagian penutup botolnya yang terkunci dengan sempurna dan nggak gampang tumpah. Oia, bagian mulut botolnya pun punya ukuran yang cukup kecil, sehingga saat akan digunakan produknya dapat dengan mudah untuk diatur. Kabar baiknya lagi, botol kemasan Pond’s Vitamin Micellar Water ini 100 % dapat didaur ulang.
Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose

Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose
Awalnya aku nggak punya ekspektasi yang tinggi tentang produknya. Tetapi sangat tertarik untuk cobain karena menurut deskripsinya, Pond’s Vitamin Micellar Water - Brightening Rose ini punya banyak keunggulan. Diantaranya merupakan Micellar Water pertama dengan kandungan Vitamin dan Rose. Kandungan nya pun nggak tanggung-tanggung, karena diklaim mengandung 5 vitamin dan 100% organic natural french roses. Dengan tekstur yang ringan dan lembut dikulit, produknya pun 100% bebas alcohol dan non-sticky / non oily. Serta telah teruji oleh dokter kulit dan mata.

Selain dapat membersihkan make up, debu, kotoran, dan minyak pada wajah. Pond’s Vitamin Micellar Water ini pun diklaim dapat membersihkan sunscreen dan menjadikan kulit tampak lebih bersih, cerah, dan PINKISH BRIGHT GLOW!

Harga Pond’s Vitamin Micellar Water - Brightening Rose (55 ml)
IDR 10.100
Beli di disini


Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose
Final Result
Setelah beberapa kali pakai produknya, Pond’s Micellar Water ini pun menurutku cukup ajaib. Untuk sekelas brand Pond’s yang produknya dikhususkan pada remaja formulanya ini menurutku sangat baik. Bahkan sama persis seperti klaimnya. Dimana teksturnya sangat ringan dan lembut pada kulit, ngga lengket, punya aroma harum bunga yang soft, non sticky namun tetap berasa lembab, dan paling penting nyaman meskipun digunakan untuk menghapus makeup waterproof pada bagian mata.
Pond’s Vitamin Micellar Water – Brightening Rose
Untuk daya bersihnya pun menurutku sangat baik, mampu menghapus makeup tebal (bahkan makeup waterproof sekalipun), debu, kotoran, minyak pada wajah serta sunscreens tanpa meninggalkan residu dan tetap nyaman meskipun digunakan tanpa perlu dibilas kembali. Aku pun biasanya menggunakan 2-3 kapas untuk menghapus daily make up yang ringan. Sedangkan 4-5 kapas bisa aku habiskan untuk menghapus makeup yang lebih tebal untuk hasil wajah benar-benar terasa bersih tanpa bikin kulit jadi terasa perih.

Dan untuk klaim hasil cerahnya setelah menggunakan Pond’s Vitamin Micellar Water ini, menurutku untuk penggunaan pertama hasilnya ini langsung terlihat meskipun tingkat cerahnya masih kurang signifikan/ samar-samar dan hampir nggak terlihat. Tetapi setelah beberapa kali digunakan secara rutin. Aku gunakan produknya setiap sore, setiap hari dan hasilnya cerahnya ini jauh lebih terlihat setelah kurang lebih satu minggu pemakaian.

And last but not least, yang paling aku suka dari Pond’s Vitamin Micellar Water - Brightening Rose ini adalah harga produknya yang murah banget dan mudah didapatkan. Kira-kira kalian ada yang udah pakai produknya juga belum yaa?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ya ampun kulit kamu mulush sekaliiii :") Btw kemasan produknya kayak baby oil ya 😅

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe