Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow, Parfum Murah Wangi Mewah

7:00 am

Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow
Pakai Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow sebagai parfume harianku sebetulnya bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya aku sudah pernah pakai. Tetapi dulu produknya aku kasih ke mama karena aku nggak terlalu suka aromanya. Anehnya, selama hamil ini setelah aku cobain lagi. Aku merasa wanginya cocok dihidungku. Jadilah Parfume Vitalis yang kali ini, aku keep dan pakai hampir setiap hari.

Nggak hanya digunakan sebagai parfume harian, Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow ini pun menurutku punya aroma harum yang cukup mewah. Sehingga dapat juga digunakan di special occasion.


Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow
Dengan kemasan berupa kaca yang simple namun mewah. Warna kemasan Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow ini didominasi oleh warna putih bergradasi. Nggak hanya cantik tetapi kemasan dan tutupnya pun kokoh. Walaupun memang agak ringkih khususnya untuk dibawa-bawa karena agak berat. Pun akan mudah pecah bila botolnya terjatuh. Dan saat ini sudah tersedia dalam 2 ukuran diantaranya 50 ml & 100 ml.
Saat ini aku pakai ukuran kecilnya. Tetapi menurutku kemasan 50 ml nya ini sama sekali ngga handy, karena ukurannya yang masih cukup besar. Aku pun nggak rekomendasiin Vitalis Eau De Colonge ini untuk dibawa-bawa. Dan sangat merekomendasikan untuk produknya dipajang saja dimeja rias. Karena kemasannya beneran cantik dan eye catching. Look-nya pun terlihat seperti parfum mahal.

Kekurangan kemasannya ini adalah nggak disertai dengan pembungkus maupun segel. Sehingga saat membeli produknya di toko. Nggak jarang aku nemuin kemasan yang sudah lusuh ataupun kotor. Pun dengan isi kemasan yang lebih sedikit karena ‘mungkin’ orang dapat dengan bebas cobain dan semprot-semprot dulu parfumnya huhu. Begitupun dengan informasi tentang produknya yang sama sekali nggak ada pada kemasannya.

Dengan mulut botol spray yang praktis. Vitalis Eau De Colonge ini pun mudah untuk digunakan, dan nggak gampang macet. Daya jangkaunya pun dapat menyebar cukup merata. Dengan tekstur serupa air, Eau De Colonge Vitalis ini berasa ringan dikulit dan nggak lengket. Juga nggak bikin kulit jadi iritasi. Padahal beberapa parfum biasanya bisa bikin kulitku terasa gatal.

Paling aku suka dari Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow adalah aroma harumnya yang mewah. Aku nggak begitu paham mendeskripsikan aromanya. Tetapi varian ini didominasi aroma harum bunga yang lumayan segar. Nggak nyegrak dihidung dan nggak bikin pusing. Dimana aroma alcoholnya pun nggak tercium sama sekali.


Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow
Meskipun untuk ketahanannya menurutku hanya bertahan sekitar 2-3 jam saja. Dan ketahanan terbaiknya adalah saat produknya disemprotkan pada kulit bila dibandingkan saat produknya di semprotkan pada pakaian. Aku pribadi biasanya pakai Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow ini pada kulit (leher dan tangan) dan juga pakaian agar aroma harumnya maksimal lol.

Selain daripada harganya yang murah. Kelebihan dari Vitalis Eau De Colonge ini adalah pilihan varian-nya yang banyak. Varian Vitalis Eau De Colonge pun tersedia dalam 7 aroma. Dan dapat dibedakan melalui warna kemasannya yang berwarna-warni. Sayangnya kalau di minimarket varian lengkap Vitalis Eau De Colonge ini sulit ditemui. Tetapi karena sudah merasa cocok dengan aroma harumnya. Aku sih bakalan setia untuk pakai  Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow ini sampai bosen. Barulah mungkin akan cobain varian Vitalis Parfum lainnya hehehe.

Harga Vitalis Eau De Colonge – Empress Moscow (50 ml)
IDR 30.700
Beli di Indomaret

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe