Terbaru dari Joylab: Joylab Skintone Moisture Tint

1:41 pm

Joylab Skintone Moisture Tint
Bulan Agustus ini aku lumayan banyak cobain produk baru. Salah satunya produk dari Joylab yang akan aku bahas pada postingan ini. Oia, ini bukan produk skincare Joylab yang mana sudah hype lebih dulu yaa. Melainkan merupakan produk terbaru Joylab berupa base makeup. Lengkapnya disebut Joylab Skintone Moisture Tint atau merupakan tinted moisturizer. Tinted Moisturizer sendiri merupakan moisturizer yang memiliki warna, biasanya warnanya ini dibuat serupa foundation namun dengan formula yang lebih ringan. Hasilnya pun dapat memberikan tampilan wajah yang fresh dan kulit tampak radiant setelah menggunakannya.

Ini bukan pertama kalinya aku pakai tinted moisturizer, tetapi ini pertama kalinya aku cobain produk Joylab. Kira-kira seperti apa yaa perkenalanku dengan produk Joylab ini?

Joylab Skintone Moisture Tint

Joylab Skintone Moisture Tint
Kemasan
Joylab Skintone Moisture Tint ini dikemas dalam bentuk tube ulir berbahan plastik. Desain nya simple dan clean berwarna putih dan ada sedikit sentuhan warna pinknya. Dengan ukuran medium yaitu netto 30 ml. Kemasan Tinted Moisturizer Joylab ini persis seperti BB Cream atau CC Cream. Sangat praktis untuk dibawa-bawa karena nggak ringkih. Kalaupun terjatuh produknya bisa dipastikan aman. Juga praktis saat akan digunakan karena mulut botolnya ini punya ujung runcing dengan lubang berukuran kecil. Penggunaan produknya pun jadi lebih mudah diatur.
Joylab Skintone Moisture Tint

Joylab Skintone Moisture Tint

Joylab Skintone Moisture Tint
Selain kemasan luarnya yang dilengkapi dengan segel. Aku pun dibuat suka dengan kemasannya yang dilengkapi informasi tentang produknya yang sangat lengkap. Mulai dari deskripsi produk, inggredients hingga detail lainnya tentang Joylab Moisture Tint ini dapat dengan mudah kita temukan pada kemasannya.


Klaim, Tekstur dan Formula
Menariknya base makeup Joylab ini punya banyak formula dengan klaim yang baik khususnya bagi pecinta skincare. Joylab Skintone Moisture Tint ini dapat dideskripsikan sebagai base wajah multifungsi yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan merata. Formulanya pun ringan dan mudah menyatu pada kulit. Flawless skin pun bisa langsung didapatkan dalam sekejap dengan base makeup Joylab ini.
Joylab Skintone Moisture Tint
Joylab Moisture Tint ini punya tekstur creamy lembut dan mudah untuk diratakan. Ada aroma harum complexion-nya yang sangat lembut dan enak dihidung. Pemakaiannya selain dapat menggunakan beauty tools (kuas/beauty blender), juga dapat diaplikasikan dengan jari tangan saja. Caranya cukup diratakan pada wajah dan leher sampai terserap merata. Dan aku pribadi pun prefer menggunakan foundation Joylab ini dengan jari tangan saja.
Joylab Skintone Moisture Tint
Dengan coverage sheer to medium, hasil penggunaan Moisture Tint Joylab ini adalah mampu membuat kulit tampak lebih flawless, lebih cerah dan merata, dengan finish natural glowing. Aku pun cukup suka dengan hasil glowing-nya karena bikin wajah terasa lembab tapi nggak berasa basah ataupun lengket sama sekali. Singkatnya, wajah pun terlihat almost bare – but better. Meskipun memang noda bekas jerawat pada wajah pun hanya tersamarkan dan nggak ter-cover dengan sempurna.

Adapun kandungan lengkap dari Joylab Skintone Moisture Tint, diantaranya:
  • Betain, untuk menghidrasi dan melembabkan tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.
  • Vitamin E, sebagai antioksidan untuk meningkatkan perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar matahari.
  • Caffeine, membantu mengurangi peradangan dan garis halus pada kulit.
  • Allantoin. Meningkatkan penyerapan kelembababn kulit dan regenerasi kulit.
  • Sun protection, dengan tambahan Titanium Dioxide dan Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
Dan sesuai dengan klaimnya, benefit yang didapatkan saat menggunakan Skintone Moisture Tint Joylab ini pun memang; melembabkan kulit, meratakan warna kulit (skintone), menyempurnakan kulit, serta sangat ringan.


Shade lengkap Joylab Skintone Moisture Tint
Joylab Skintone Moisture Tint hadir dengan 4 pilihan warna, diantaranya:
  • P01 Jolly. untuk kulit light to medium with peach undertone.
  • N01 Happy, untuk kulit medium with neutral undertone.
  • Y02 Cheer, untuk kulit medium to tan with yellow undertone.
  • G03 Glee, untuk kulit tan with golden undertone.
Shade warna Joylab Skintone Moisture Tint yang aku miliki adalah P01 Jolly. Dimana shade warnanya ini sebetulnya bukan undertone aku. Tetapi karena formulanya yang meresap dan dapat menyesuaikan dengan warna kulit. Hasilnya pun menurutku masih masuk pada kulitku / dapat aku gunakan secara tipis-tipis. Sementara jika digunakan terlalu banyak (dilayer), hasilnya jadi sedikit kegelapan. Mungkin shade paling cocok/pas untuk kulit kuning langsat dengan undertone netral seperti aku pun adalah N01 Happy.

Harga Joylab Skintone Moisture Tint
IDR 112.000
Beli disini


Joylab Skintone Moisture Tint
Final Result
Setelah hampir satu mingguan ini selalu pakai Joylab Skintone Moisture Tint. Bisa aku simpulkan bahwa produk terbaru Joylab ini memang punya formula yang nggak main-main. Dimana aku dapat menemukan base makeup dengan banyak skincare benefit didalamnya. Mampu menjadikan kulit terlihat lebih sehat dari luar dan secara nggak langsung juga merawat kulit dari dalam.

Untuk digunakan daily, produknya pun sangat pas karena super ringan dan nyaman dikulit. Daya tahannya juga cukup baik terutama jika di set menggunakan powder. Hasilnya selain tahan seharian juga bikin wajah tetap terlihat segar. Makeup pun jadi menempel dengan baik dan nggak geser sama sekali.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Joylab Skintone Moisture Tint ini pun aku sangat rekomendasikan untuk yang suka pakai makeup tapi mau kulitnya tetap sehat. Pun bagi yang suka makeup no makeup look karena hasilnya my skin but better dan natural glowing banget. Dikulitku yang kombinasi cenderung kering (acne prone) ini, aku pribadi merasa sangat cocok dengan produknya. Semoga kalian yang tertarik untuk cobain produknya, bisa merasa cocok juga yaa.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe