Review X2 Softlens ICE Nº8+ - Black Honey

7:00 am

Sejak mood untuk bikin content-ku meningkat, aku pun mulai rajin dandan lagi. Dan kalau udah dandan rasanya nggak lengkap kalau nggak pakai softlens. Sejauh ini softlens andalan aku pun masih dari X2 Softlens. Kayanya udah hampir setahunan ini belum ganti merek. Selain karena pilihannya yang beragam. Alasan lainnya karena stock dirumah memang masih ada beberapa. Jadi aku merasa memang belum perlu untuk membeli softlens lagi.

Pun karena dulu aku lumayan bosenan jadi harus sering ganti-ganti model ataupun warna softlens. Sekarang ini alhamdulillah aku sudah mulai sadar, jadi fokusnya memang lebih pada manfaatnya. Dan sudah beberapa bulan ini belum ganti dan masih setia pakai X2 ICE Nº8+ varian Black Honey.

X2 ICE Nº8+ - Black Honey
Seingatku, waktu itu membeli produknya ini karena lagi ada giveaway. Walaupun dalam challenge nya aku ngga menang huhu. Dan dari beberapa pilihan warna variannya, aku memilih warna black honey ini karena aku belum punya softlens dengan warna aman / natural. Oia, saat membeli X2 ICE Nº8+ the Nude Lens ini tempat softlens nya diberi terpisah dalam artian tidak didalam box. Didalam box-nya yang simple dan super tipis pun hanya terdapat 2 buah softlens saja (sepasang).
X2 ICE Nº8+ - Black Honey
Softlens X2 ICE ini pun dalam deskripsinya dijelaskan sebagai softlens dengan kandungan 58% polyhema dan 42% water. Dengan diameter 16mm dan based curve / tingkat kelengkungannya sebesar 9.0 lho. Jujur saja diameter softlens ini adalah yang paling besar yang pernah aku pakai. Diameter terbesar yang sebelumnya aku gunakan adalah 15mm pada X2 Sanso Black – Ebony.

Ukurannya ini memang besar, tetapi karena pilihan warnanya yang gelap jadi nggak begitu keliatan. Nggak nyangka, pada mataku ukurannya ini masih dapat digunakan dan cukup nyaman. Walaupun kendalanya adalah saat akan melepaskannya setiap setelah digunakan, terkadang sedikit sulit.


X2 ICE Nº8+ - Black Honey
X2 ICE N8 warna Black Honey ini pun punya warna hitam yang cantik. Ring bagian luarnya didominasi oleh warna kehitaman dengan sedikit sentuhan warna abu. Serta dilengkapi dengan warna kecoklatan didalamnya yang membuat warnanya ini terlihat lebih natural. Tetapi saat digunakan, warnanya ini memang lebih dominan terlihat hitam keabuan.

Dibawah ini aku sertakan beberapa foto, saat aku menggunakan Softlens X2 ICE Nº8+ - Black Honey dalam beberapa look yang berbeda. Saking seringnya Softlens X2 ini aku gunakan, fotonya pun lumayan banyak, diantaranya:
X2 ICE Nº8+ - Black Honey

X2 ICE Nº8+ - Black Honey

X2 ICE Nº8+ - Black Honey

Harga X2 ICE Nº8+
IDR 90.000
Beli di Spex Symbol Store BIP


So far, seperti yang terlihat dari seringnya aku pakai X2 ICE Softlens ini. Buat aku X2 ICE Nº8+ ini memang sangat nyaman digunakan. Biasanya memang aku pakai 3-4 jam saja atau maksimal selama 6 jam dan nggak pernah lebih dari itu. Aku pun hanya menggunakan cairan khusus tetes softlens saat pertama softlens-nya digunakan. Dan nggak aku tetesi lagi pada jam-jam berikutnya tapi tetap nyaman dimata. Selain itu hasilnya pun bisa bikin mata terlihat lebih hidup namun tetap natural.
Untuk diameternya, seperti yang sudah aku mention sebelumnya. Karena pilihan warnanya yang gelap. Besar ukurannya ini nggak begitu terlihat. Pada mataku, untuk ukurannya ini pun nggak ada masalah. Namun saat akan dilepas, terkadang agak sedikit sulit. Dan bagi pemilik mata yang kecil, tentu X2 ICE Nº8+ ini nggak aku rekomendasikan sama sekali.

Untuk harga Softlens X2 ICE Nº8+ ini pun menurutku merupakan harga standar softlens dipasaran. Nggak terlalu mahal ataupun murah. Walaupun memang untuk softlens dengan harga dibawah itu saat ini pun sudah banyak ditemui sekarang ini. Mungkin kelebihan lainnya yang dapat aku sebutkan sebelum menutup postingan ini adalah softlens nya nggak bikin mata iritasi padahal mataku ini lumayan sensitif. Pun sudah tersedia dalam ukuran plano dan minus (hingga minus -10). Pilihan warna / variannya pun banyak yaitu ada 6 pilihan warna yang unik. Serta punya masa pakai yang cukup lama yaitu hingga 6 bulan. Wow! Menurutku nggak ada alesan sih, untuk nggak cobain X2 ICE Nº8+ ini.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe