Review Inez Blush On – #08 Gold Dipped Brick

9:00 am

Selain Inez Eyebrow Mascara, produk lainnya dari Inez Cosmetics yang aku punya adalah Inez Blush On atau lengkapnya Inez Color Contour Plus Blusher with Brush. Pemberian namanya ini cukup panjang dan susah diingat buat aku. Tetapi setelah dua kali pakai produknya, formula produknya masih banget aku ingat. Dimana termasuk dalam jenis blush on yang aku suka terutama karena pilihan warnanya.
Inez Color Contour Plus Blusher with Brush
Inez Blush On ini masuk kedalam Inez Color Contour Plus Series. Ciri khasnya adalah kemasan dari produknya yang didominasi oleh warna kebiruan serta aksen gold yang mewah. Oia, tetapi packaging luarnya ini dilengkapi dengan box berwarna putih, namun nggak ketinggalan tetap dengan aksen biru dan gold-nya juga. Pun keterangan lengkap tentang produknya seperti deskripsi, klaim, inggredients, batch no, expire date, label halal, kontak customer care, tempat produksi serta berat bersih produknya ada pada kemasan box-nya. Ukuran produknya sendiri menurutku cukup besar, dengan netto produk sebanyak 6 gram.
Inez Color Contour Plus Blusher with Brush

Inez Color Contour Plus Blusher with Brush
Saat produknya pertama kali dibuka, paling aku ingat dari Blush On Inez ini adalah aroma harumnya yang sudah tercium bahkan sebelum produknya digunakan. Selain dilengkapi dengan kaca yang punya ukurannya sedang, didalamnya juga sudah dilengkapi dengan mini brush. Menurutku brush nya ini lumayan banget bisa dipakai untuk travelling karena ukurannya yang cukup kecil. Waktu mau colek produknya pun sejujurnya aku merasa agak sayang karena pada produk Inez Blush On ini ada logo embos nya Inez Cosmetics.
Inez Color Contour Plus Blusher with Brush
Inez Color Contour Plus Blusher with Brush #08 Gold Dipped Brick

Dengan jenis blush-on yang padat, Inez Color Contour Plus Blusher with Brush ini punya tekstur halus dan mudah diratakan. Formulanya pun dilengkapi dengan shimmer cantik yang bisa bikin wajah nggak hanya merona tetapi juga glowing dalam seketika. Sedangkan dalam deskripsinya, Inez Blush On pun selain dapat digunakan untuk pipi. Produknya juga dapat digunakan untuk mengoreksi bentuk wajah. Dimana shade lengkap Inez Blush On ini cukup beragam. Dan warna yang aku gunakan adalah #08 Gold Dipped Brick.

Ngomongin soal warnanya, shade nomor terakhir ini punya warna terracotta yang cantik. Warnanya ini adalah warna blush favorite aku. Dalam satu kali pulasan warnanya pun cukup pigmented dan menurutku bakalan cocok digunakan disemua jenis skintone. Dan meskipun mengandung partikel shimmer, hasil blink-blink nya ini menurutku masih sangat natural dan nggak lebay sama sekali. Tetapi karena Inez Color Contour Plus Blusher with Brush ini termasuk kedalam jenis powder blush. Aku pribadi tetap lebih prefer pakai cream blush dengan warna serupa terlebih dahulu. Selain agar warnanya lebih keluar, tentu supaya blush on pun lebih tahan lama.

Harga Inez Color Contour Plus Blusher with Brush
IDR 38.250 (after discount)
Beli disini


Sebagai kesimpulannya, untuk sebuah blush on lokal dan blush on dengan harga terjangkau dibawah 50.000 ribuan. Tentunya Inez Blush On ini jadi favorite aku karena warnanya yang aku banget (warna-warna merah bata), serta formulanya yang pigmented tapi cukup buildable. Untuk tampilan wajah yang natural tentu cukup digunakan secara tipis-tipis saja yaa.

Mungkin yang aku notice adalah aku memang nggak begitu suka dengan kandungan shimmer nya tetapi karena hasilnya membuat tulang pipi lebih menojol dan tampak glowing (natural), menurutku Inez Color Contour Plus Blusher with Brush ini pun masih oke untuk digunakan. Dan untuk pemilik kulit sensitif yang alergi fragrance, menurutku Blush On ini kurang cocok digunakan karena aroma harumnya meskipun wangi bunga yang cukup enak dihidung, wanginya pun nggak begitu strong buat aku. Tetapi wanginya ini beneran tahan lama. Bahkan saat setelah menggunakan full makeup, wanginya ini masih tercium sesekali / samar-samar.

Kira-kira kalian tertarik untuk cobain produk Inez ini nggak sih? Kalau aku jujur saja setelah cobain produk ini jadi semakin penasaran dengan Inez Color Contour Plus Makeup Series lainnya.

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe