Inez Volumizer Eyebrow Mascara Tried & Tested

9:00 am

Speaking of brow product, Inez Cosmetic baru aja ngerilis produk baru khusus alis yang diberi nama Inez Volumizer Eyebrow Mascara. Produk ini bisa dibilang punya konsep yang unik, karena bentuknya berwadah tube dengan dip doff aplicator. Dan di Indonesia sendiri menurutku belum banyak brand lokal yang punya produk mascara alis seperti ini lho.
Inez Volumizer Eyebrow Mascara
Dalam description-nya, dijelasin kalau Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini merupakan Brow Mascara dengan tekstur creamy dan berfungsi untuk menebalkan bulu alis dengan hasil akhir matte dan long lasting. Eyebrow Mascara Inez ini pun diperkaya dengan kandungan antioksidan, Vitamin A & E serta natural oil seperti Sunflower Seed Oil, Purple Viper’s Bulgloss Seed Oil. Selain itu harganya pun sangat terjangkau karena termasuk dalam eyebrow mascara yang harganya nggak sampai 50.000 rupiah, Wow! Will this brow product be your eyebrow new besties?


Inez Volumizer Eyebrow Mascara
First Impression
Dengan kemasan yang simple yaitu bermaterial plastik berwarna hitam dan dilengkapi juga dengan aksen gold khas produknya Inez. Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini bisa dibilang cukup handy, dimana besar ukurannya nggak lebih dari dua jari tanganku. Ukurannya memang agak tinggi tapi nggak akan menuhin pouch makeup sama sekali kok. Selain itu pada kemasannya juga sudah dilengkapi beberapa keterangan seperti nomor BPOM, expire date, serta informasi shades warnanya.
Inez Volumizer Eyebrow Mascara

Inez Volumizer Eyebrow Mascara
Dalam setiap kemasannya, kita mendapatkan 5 gram isi yang juga disertakan dengan aplikator dip doff yang cukup panjang. Pada ujung aplikatornya ini dilengkapi juga dengan sikat alis. Dan buat aku bulu sikatnya ini cukup halus serta fleksibel sehingga nyaman saat digunakan.
Inez Volumizer Eyebrow Mascara


Tekstur dari Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini creamy dan punya warna yang super pigmented serta buildable, jadi kita pun bisa nentuin sendiri untuk ketebalannya. Dan nggak hanya bisa diandelin buat ngisi alis, setelah dipakai ternyata produk ini juga bisa digunakan untuk ngebentuk alis terlebih dahulu. Adapun step-step penggunaan Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini adalah sebagai berikut:
  • Setelah merapikan alis dengan spoolie brush, biasanya aku gunakan ujung sikat alis Inez Eyebrow Macara untuk ngebentuk garis atas maupun garis bawah alisku secara tipis-tipis / ngambang dengan mengikuti bentuk alisku.
  • Kemudian dilanjutkan dengan mengisi alis mulai dari ujung alis bagian belakang, tengah hingga ke-depan dengan cara disisir dari bawah ke atas mengikuti pertumbuhan rambut alis.
  • Pada dua step sebelumnya mungkin pada awalnya akan membuat alis terlihat sedikit berantakan karena produknya yang keluar-keluar. Khususnya untuk kalian yang nggak terbiasa menggunakan mascara alis dan atau kalian pemilik alis yang nggak dicukur sama sekali seperti aku, tetapi tenang saja.
  • Di step akhir ini, kita pun cukup merapikan alis kita sesuai dengan bentuk alis yang kita inginkan dengan menggunakan concealer.


Inez Volumizer Eyebrow Mascara
Untuk Tips Alis tebal dan natural dengan menggunakan Inez Eyebrow Mascara ini pun menurutku hanya pada penggunaannya. Dimana untuk hasil yang lebih natural, dalam sekali deep kita bisa lightly strokes the aplicator di area yang kelihatan agak tipis di alis kita. Dan untuk hasil yang lebih bold, kita dapat menggunakan satu kali dip untuk setiap alis kita. Paling penting jangan lupa gunakan juga concealer setelahnya agar hasilnya maksimal yaa. Selain praktis dan nggak perlu banyak produk menurutku penggunaan mascara alis ini juga sangat menghemat waktu. Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini pun bisa dibilang jadi Must have Item nih buat kamu yang pengen alis natural/bold/maupun on fleek tetapi tanpa perlu mengeluarkan banyak effort karena penggunaannya yang super gampang. 


Inez Volumizer Eyebrow Mascara
Shades warna
Untuk pilihan warnanya, Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini memiliki dua warna yang cukup universal buat digunakan wanita Indonesia diantaranya:

Inez Volumizer Eyebrow Mascara
01 Almond, berwarna coklat tua tanpa ada hint merahnya sedikit pun

Inez Volumizer Eyebrow Mascara
02 Deep Brown, berwarna coklat gelap / kehitaman

Kedua warnanya ini menurutku cocok di aku dan akan cocok di semua skin tone wanita Indonesia. Tetapi untuk daily aku prefer meggunakan shade 01 almond karena warnanya yang lebih natural. Sedangkan untuk shade 02 deep brown aku prefer menggunakannya untuk special occasion (soon – saat keadaan sudah kembali normal) sedangkan untuk sekarang prefer aku gunakan untuk membuat konten foto ataupun video karena warnanya lebih terlihat nyata dan cantik banget saat dikamera lol. 

Harga Inez Volumizer Eyebrow Mascara
IDR 45.600 (after discount)
Beli disini


Inez Volumizer Eyebrow Mascara
Result
Walaupun merupakan mascara alis, menurutku Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini punya hasil yang cenderung lebih rapi, sharp, dan ringkas. Aku pun lagi suka banget pakai produk ini karena nggak perlu lagi tambahan produk alis lainnya untuk bikin alis jadi lebih on fleek. Selain itu hal lainnya yang aku suka adalah dari hasil tes ketahanannya, produknya ternyata punya ketahan yang cukup oke. Dimana produknya tetap staining saat digunakan seharian tanpa takut luntur dan berantakan karena minyak dan keringat. And last but not least, produk ini merupakan mascara alis lokal dan harganya sangat ramah dikantong.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe