Review Emina Lip Mask & Emina Lip Scrub

9:48 am

Emina Lip Mask & Emina Lip Scrub
Tanpa disadari ternyata aku termasuk bucinnya produk Emina Cosmetic lol. Dimana aku punya cukup banyak produknya Emina dan beberapa diantaranya pun ternyata jadi produk andalan yang lumayan sering aku gunakan. Bahkan kali ini aku berhasil menemukan perfect combo produk Emina untuk merawat bibir agar lebih halus, lembut, lembab dan sehat. Adapun kedua produk tersebut adalah Emina Lip Mask dan Emina Sugar Rush Lip Scrub. Untuk keunggulan dari masing-masing produknya akan aku bahas lebih lengkap lagi sebagai berikut:


Emina Lip Mask
Emina Lip Mask ini jadi produk Emina paling baru yang aku beli terakhir kali. Penggunaannya pun diklaim mengandung Shea Butter dan 7 natural oil yang dapat memberikan kelembaban extra pada bibir. Sayangnya main inggredients dari 7 natural oil nya ini tidak dijelaskan secara lebih rinci pada deskripsi produknya. Oia, tetapi untuk inggredients serta keterangan lengkap mengenai produknya sendiri dapat kita temukan pada bagian kemasan box-nya.
Emina Lip Mask
Sesuai dengan kemasan box luarnya yang berukuran mungil. Emina Lip Mask pun punya packaging yang super imut dengan net produk sebanyak 9 gr. Ditambah dengan pemilihan warna kemasannya yaitu berwarna ‘pink’, semakin memberikan kesan cute pada lip mask lokal ini. Produk ini pun sudah dilengkapi dengan aplikator berupa spatula yang juga berukuran sangat kecil. Buat aku aplikatornya ini sangat membantu saat produknya akan digunakan. Hanya saja pada kemasannya tidak tersedia tempat untuk menyimpan aplikatornya. Sehingga paling aman memang tetap menyimpan Emina Lip Mask dan aplikatornya didalam kemasan box nya saja.
Emina Lip Mask


Emina Lip Mask
Dengan tekstur creamy, lembut dan beraroma buah yang manis. Emina Lip Mask ini pun mudah diratakan. Penggunaanya paling nyaman cukup secuil/sedikit saja untuk satu bibir karena instan bikin bibir jadi lebih lembap. Hasil akhirnya pun pada bibir memberikan tampilan bibir lebih sehat seperti pakai lip gloss bening. Walaupun saat di usap menggunakan tissue, produkya ini memiliki warna bening cenderung ke arah pink keunguan. Lip Mask Emina ini pun menurutku cukup ringan meskipun feel-nya masih berasa seperti pakai produk lip care.

Cara pakai Emina Lip Mask ini sesuai dengan nama dan anjuran pemakaiannya yaitu di aplikasikan secukupnya pada bibir sebelum tidur. Kemudian dipagi hari setelah bangun tidur, usap bibir menggunakan kapas dengan perlahan.

Aku sendiri biasanya setiap bangun tidur langsung melanjutkan pada tahapan aku sendiri yaitu dengan scrub bibir. Biasanya dilakukan sebelum mandi. Dimana hasilnya pun sesuai dengan klaimnya yaitu sel kulit mati lebih mudah terangkat dan bibir pun terasa lebih kenyal serta lembut. Menurutku dengan cara yang aku lakukan ini hasilnya lebih maksimal bila dibandingkan dengan menggunakan kapas. Oia produk yang aku gunakan untuk scrub bibir pun adalah produknya Emina yang akan aku bahas selanjutnya.

Harga Emina Lip Mask – 9 g
IDR 38.000
Beli disini


Emina Lip Scrub
Emina Sugar Rush - Lip Scrub
Berbeda dengan produk sebelumnya, Emina Sugar Rush - Lip Scrub ini justru sudah lebih lama aku miliki dan pakai. Dulu sebelum banyak produk lip scrub dipasaran, aku beneran dibuat penasaran dengan lip scrub Emina ini. Walaupun akhirnya aku sedikit kecewa karena menurutku produknya ini kurang bekerja dengan baik pada bibirku yang super kering. Sampai akhirnya aku gunakan Emina Sugar Rush ini dengan produk yang sebelumnya telah aku bahas. Menurutku kedua produk ini pun jadi perfect combo untuk bikin bibir jadi lebih sehat dan terawat.

Seingatku produk Emina Lip Scrub ini dilengkapi dengan kemasan box, sama seperti produk Emina kebanyakan. Tetapi box nya ini sudah lama aku buang. Sedangkan bila dilihat dari packagingnya, Emina Sugar Rush ini bisa dibilang produknya Emina banget, simple dan lagi-lagi cute. Kemasan jar-nya pun kokoh dan berukuran cukup kecil dengan net produk sebanyak 4.2 g saja.
Emina Lip Scrub
Menurut deskripsinya, Emina Lip Scrub ini sangat direkomendasikan untuk bibir kering. Merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji apricot yang dapat menjadikan bibir halus dan lembut. Aroma harumnya pun sangat enak yaitu manis, seperti wangi vanilla. Dan kalau nggak sengaja termakan, rasanya pun ternyata manis lol.

Cara pakai Emina Sugar Rush Lip Scrub ini cukup digosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar.

Emina Lip Scrub
Menurutku penggunaannya pun paling efektif dalam keadaan bibir yang lembab karena tekstur dari Emina Lip Scrub ini meskipun sedikit kasar serupa gula. Teksturnya ini agak kering dan lumayan lama untuk bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir yang juga kondisinya sangat kering. Sedangkan dalam kondisi bibir yang lembap, hasilnya bisa langsung dirasakan jika sel-sel kulit mati pada bibir pun terangkat dengan sempurna. hasil akhirnya bibir pun instan terasa lebih halus dan lembut. Selain itu dengan penggunaan yang rutin, menurutku Emina Sugar Rush Lip Scrub ini juga dapat mencerahkan warna bibir yang hitam lho.

Harga Emina Sugar Rush – 4.2 g
IDR 32.300 (after discount)
Beli disini


Emina Lip Mask Harga
Sebagai kesimpulannya, bisa aku bilang untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat dan terawat kedua produk ini nggak bisa dipisahkan. Aku pun menyebut kedua produk ini sebagai pefect combo. Dimana Emina Lip Mask wajib banget digunakan setiap hari sebelum tidur dan Emina Sugar Rush Lip Scrub digunakan keesokan paginya setiap 2-3 kali saja dalam satu minggu. Sehingga hasil bibir yang lebih lembut, halus, lembab, sehat dan terawat pun jauh lebih cepat dirasakan dibandingkan saat produknya digunakan secara terpisah atau masing-masing.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe