Makin Glowing #dirumahaja bareng Elsheskin

11:21 am

Elsheskin Acne Care Series
Meskipun memasuki new normal, nggak sedikit masih banyak yang work from home mengingat pandemic ini belum benar-benar selesai. Salah satu kegiatan yang menurutku bisa dilakukan dirumah pun yaitu dengan merawat diri. Nah, kalau biasanya aku share produk dalam bentuk review. Kali ini aku akan share produk-produk yang dapat membuat kita semakin glowing meskipun dirumah aja. Tetapi ini versi aku pribadi yaa.. Dan nggak hanya satu produk lho, melainkan beberapa produk/tahapan agar kulit Makin Glowing meskipun #dirumahaja dan tentunya bareng produk-produk dari Elsheskin.


Elsheskin Deep Cleansing
Elsheskin Deep Cleansing
Elsheskin Deep Cleansing pun jadi tahapan awal untuk mendapatkan kulit glowing. Dimana produk ini dapat membersihkan kulit wajah dari sisa kotoran, make up, maupun minyak pada wajah dengan menyeluruh. Agar skincare pada tahapan berikutnya dapat menyerap dengan baik pada kulit. Selain daripada daya bersihnya yang sangat baik, harganya yang relatif terjangkau dan kemasannya yang praktis. Aku dibuat jatuh cinta dengan produk ini karena variannya pun banyak. Sehingga penggunaannya pun dapat disesuaikan dengan jenis kulit kita. Aku sendiri paling sering menggunakan Elsheskin Deep Cleansing for sensitive skin karena type kulitku yang acne prone.


Elsheskin Acne Treatment Series
Elsheskin Basic Skincare
Tahapan selanjutnya adalah dengan menggunakan basic skincare sebagai langkah perawatan. Biasanya produknya ini terdiri dari cleanser, toner, sunscreen dan juga dilengkapi dengan spot treatment bila diperlukan. Elsheskin sendiri punya banyak rangkaian basic skincare yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Adapun beberapa diantaranya yang aku ketahui; Elsheskin acne treatment series, brightening series, lightening series, sensitive skin series dan atau anti aging series.

Basic skincare ini menurut aku sangat penting sebagai tahapan perawatan harian. Bisa dibilang merupakan produk wajib untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih terawat dan tampak glowing.


Elsheskin Smooting Serum
Elsheskin Serum
Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih glowing, produk yang selanjutnya aku rekomendasikan adalah serum. Saat ini Serum Elsheskin terdiri dari 5 jenis serum, diantaranya; Elsheskin Smoothing Serum, Elsheskin Anti Aging Serum, Elsheskin Radiant Skin Serum, Elsheskin Sebum Reducer Serum dan Elsheskin Vitamin C Serum. Serum ini buat aku merupakan booster agar hasil dari penggunaan skincare kita lebih maksimal. Penggunaannya pun cukup disesuaikan dengan kebutuhan/ kondisi kulit dan meskipun harganya terkesan pricey, tetapi hasilnya ini bisa dibilang paling terlihat nyata setelah produknya digunakan secara rutin.


Elsheskin Milk Body Scrub
Elsheskin Milk Body Scrub
Produk terakhir yang aku rekomendasikan pun adalah Elsheskin Milk Body Scrub. Dimana ini sebetulnya merupakan optional. Sedangkan menurutku cukup penting karena sama halnya dengan kulit wajah, kulit tubuhpun perlu dirawat. Sehingga kulit glowing pun nggak hanya didapatkan oleh kulit wajah, tetapi juga oleh kulit tubuh kita.

Aku pun merekomendasikan Body Scrub Elsheskin ini karena dapat digunakan oleh semua jenis kulit, aroma harumnya enak, butiran scrub nya terasa tetapi nggak bikin iritasi kulit serta paling penting adalah hasilnya yang instan bikin kulit terasa lebih halus, lembut, lembab dan juga cerah. Oia, isinya pun cukup banyak dan nggak habis-habis meskipun rutin aku gunakan 3 bulanan ini selama dirumah aja.


Sebagai kesimpulannya, sebetulnya range produk Elsheskin ini sangat banyak. Bahkan ada beberapa produk Elsheskin untuk wajah glowing yang belum aku sebutkan. Hanya saja disini aku rekomendasikan produk yang memang sudah aku gunakan dan bahkan sudah beberapa kali aku repurchase. Untuk hasilnya pun, tentu aku share sesuai dengan pengalaman dari yang sudah rasakan sendiri.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe