Elsheskin Milk Body Scrub untuk kulit yang lebih cerah

10:05 pm

Nggak pernah punya ekspektasi yang tinggi terhadap produknya Elsheskin termasuk dengan Milk Body Scrub nya. Eh tapi setelah ngabisin satu jar kemasannya full, akhirnya aku pun order lagi. Produk ini memang bukan produk yang sempurna karena meskipun aku jatuh cinta dengan formulanya. Beberapa hal lainnya tentang produk ini menurutku harus banget di-improve supaya produknya pun jadi lebih baik lagi.




Elsheskin Milk Body Scrub
Kemasan dan Klaim
Nggak pakai basa basi, menurutku salah satu hal yang harus di perbaiki dari produk ini adalah packaging nya. Sebetulnya “apalah arti sebuah kemasan?” sementara produknya sendiri punya kualitas yang cukup bagus. Tetapi menurut aku Elsheskin Milk Body Scrub ini memiliki kemasan terlalu simple. Dengan bentuk jar yang bulky alias gendut, kemasannya terbuat dari plastik berwarna putih. Ukurannya ini beneran gede banget, dan nggak friendly untuk dibawa travelling. Akan tetapi satu hal yang menguntungkan dari kemasannya yang besar ini adalah isi produknya yang banyak. Netto produknya ini sebesar 250 g dan memang awet, jadi nggak cepat habis.
Elsheskin Milk Body Scrub
Pada bagian tutup kemasanya juga dilengkapi dengan sedikit gambar dan aksen khas Elsheskin yang diberi warna perpaduan antara merah dan putih. Juga sedikit keterangan tentang produknya pada bagian bawah kemasannya. Buat aku keterangan produknya ini memiliki ukuran yang terlalu kecil dan sedikit sulit untuk dibaca. Padahal keterangan produknya ini cukup lengkap lho. Produknya pun memiliki main inggredients berupa Vitamin A & E serta Hydrolized Milk Protein yang dapat menjadikan kulit tampak lebih bersih dan halus.


Elsheskin Milk Body Scrub
Tekstur dan Aroma
Dengan tekstur yang creamy dan sedikit watery, tekstur dari Elsheskin Milk Body Scrub ini dilengkapi dengan butiran scrub. Nah yang paling aku suka dari produk ini adalah ukuran scrubnya yang micro tapi lumayan ‘pedes’. Aku bilang pedes karena meskipun butiran scrub nya kecil, proses eksfoliasinya ini berasa banget dikulit. Butiran scrubnya ini nendang banget menurut aku. Nggak hanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati tapi juga bikin tubuh jadi lebih rileks. Ditambah aroma harumnya yang manis serupa aroma harum vanilla, yang dapat menambah rasa rileks nggak hanya untuk tubuh tetapi juga pikiran.


Cara pakai
Cara pakai Elsheskin Milk Body Scrub ini kurang lebih sama seperti Body Scrub pada umumnya. Gunakan sebelum mandi, dengan cara diratakan/digosokan sambil diurut terutama pada bagian lipatan kulit. Kemudian biarkan selama 10-15 menit dan sebagai langkah akhirnya cukup kita bilas dengan air hingga bersih.


Harga Elsheskin Milk Body Scrub – 250 g
IDR 74.900
Beli disini 


Semua produk Elsheskin dapat dibeli juga di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?




Elsheskin Milk Body Scrub
Kesimpulan
Untuk sebuah body scrub, harga Milk Body Scrub Elsheskin ini memang bisa dibilang pricey. Tetapi isi produknya memang banyak dan nggak habis-habis. Terlebih formulanya yang memang cukup bagus. Seperti yang aku bilang sebelumnya kalau butiran scrubnya juara. Berasa banget dikulit tanpa bikin iritasi dan bikin tubuh jadi lebih rileks. Oia Elsheskin Milk Body Scrub ini saat digosokan pada kulit nggak merubah warna dari teksturnya sama sekali. Finishnya setelah scrubing pun kulit jadi lebih lembab dan wangi. Dan tapi setelah dicuci bersih dengan air, kotoran pada tubuh yang terangkat pun dapat terlihat pada air yang kita gunakan. Hasilnya nggak hanya bikin kulit jadi lebih lembab dan wangi namun juga bersih, halus dan cerah. Aku biasanya gunakan Elsheskin Milk Body Scrub ini 2x dalam seminggu dan untuk hasil cerahnya yang maksimal, dapat aku rasakan setelah produknya rutin digunakan selama 3 mingguan.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe